Author Topic: FK Gathering  (Read 70188 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 16, 2008, 07:30:44 AM
Reply #10
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
euyyy....ada ghatering ya... kapan?? dmana???
ga bilang2 ya... :angry: :angry:

tenang Ben, masih dalam perencanaan kok  :afro:
all the best for Jesus Christ !!!
January 16, 2008, 08:58:45 AM
Reply #11
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
iya, niy eben kyknya sibuk ya uda kdg ol.he.he.he. sukses acaranya ya guys :)  :afro:
January 24, 2008, 06:11:35 PM
Reply #12
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 140
  • Gender: Female
  • ...Bless...
Wahhhhh.. Nce ikuTannn....

AjaK" ya.....

Info" hehehehehe....  :afro:
...GOD pRepaRe to do soMeTHing woNDeRful... HE beGins wid diFicultLy,HE plaNs to do soMeTHing veRy woNDerFul, HE beGins wid an imPossibiLiTy...
January 25, 2008, 08:23:34 AM
Reply #13
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
semuanya siap2 ya...  :afro:
all the best for Jesus Christ !!!
January 25, 2008, 11:10:12 PM
Reply #14
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
semuanya siap2 ya...  :afro:
wahh,
kpn nehhh mo mulai nya.??

owhh yah,
nanti tgl 16 feb d greja ku ad acara valentine,KKR 'n ultah ibadah plajar d greja ku..
bakal byk acara d situ,klo bisa,dtg yahh..ditunggu lohh..
wkwkwk..
truss..
tgl 1 maret nya,d ibadah plajar jg,WL nya bakal org bule dr 6 negara berbeda ad yg dr eropa 'n asia dan jg ausi..dan pembicara nya jg mreka2 ituu..
so,klo ad wkt,don't miss it..mreka 'tu dr MEGACITY yg dtg k jkt buat playanan d jkt,buat bangun bangsa ne menjadi lebi baek...
January 31, 2008, 05:10:19 PM
Reply #15
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Gender: Male
mao gathering yach :)
ikutan juga donkkk :happy0025: :happy0025:
"Grace means there is nothing you can do to make God loves you more. Grace means there is nothing you can do to make God loves you less"
January 31, 2008, 05:26:15 PM
Reply #16
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Dodo tulis aja alamat gereja nya di "alamat gereja untuk gathering FK" panitia sedang menyusun jadwal gereja yang akan dikunjungi oleh teman2 FK :)
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
February 03, 2008, 08:41:38 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 679
  • Gender: Female
  • Jesus is my Saviour
wah udah pasti lom nich???????

dah kepengen di traktir ma pak guru hehehehehehhehe  ;D
Time witnes my life
How i go through
The process of molding
To be what i meant to be
To be what GOD wants me to be


It takes a minute to like someone, and hour to love someone, but to forget someone takes a life time.

http://diarysan.blogspot.com
February 12, 2008, 12:21:05 PM
Reply #18
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
weleh pak guru mau traktir  :huh: emang pak guru mau plg yah?
kok gw nga diajak yah pak guru?  :'(
February 13, 2008, 02:44:33 AM
Reply #19
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Pasti Shan.. Sabar aja..  :wink:
Tuh, kak ik3 udah bilang panitia lagi nyusun jadwalnya..  :cheesy:
Mumpung belum kelar, makanya yang laen ayo daftarin alamat2 gereja nya!!  :party0048:

Hehehe.. Kalo kak Adi belum mo pulang, kak ine aja deh yang nraktir..  :tongue0022:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)