Author Topic: Alamat Gereja Untuk Gathering FK  (Read 27189 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 27, 2008, 03:07:24 AM
Reply #20
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 258
  • Gender: Male
Nama Gereja Daftar website Gereja, Lembaga & Yayasan
PGI (Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia)

GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia)
GPdI Cianjur
GPdI Lippo Cikarang
GPdI Gg Gatep
Gereja Pentakosta Indonesia 
Gereja Pantekosta Isa Almasih
GPIB Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat
GKPS : Gereja Kristen Protestan Simalungun   

GKI (Gereja Kristen Indonesia) 
Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bungur 
GKI Pondok Indah
Gereja Kristen Indonesia Gading Indah
Gereja Kristen Indonesia Kebayoran Baru
Gereja Kristus
Gereja Kristus Bogor
Gereja Kristus Ketapang   
Gereja Kristus Yesus Jemaat Mangga Besar
Gereja Kristen Pematang Siantar 
GKP (Gereja Kristen Pasundan) 
GRII 
Gereja Isa Almasih     
Gereja Yesus Sejati   
Gereja Kasih Kristus   
Gereja Pemberita Injil GEPEMBRI
Gereja Mahasiswa Katolik Bandung   
Gereja Utusan Kristus   
Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat   
Gereja Duta Injil   
Gereja Kristen Penjanjian Baru   
GKJ Gereja Kristen Jawa   
GIA Pringgading   
Gereja Injili Karo Indonesia GIKI   
Gereja Misi Indonesia
GUPDI Pasarlegi
Gereja Isa Almasih
Gereja Bethel Injil Sepenuh
GBI Rehobot
GBI REM (Rahmat Emmanuel Ministries)
Gereja Bethel Indonesia Jemaat "BETHANY" Surabaya
GBI Tiberias
Gereja Isa Almasih - Bandung
Bala Keselamatan di Indonesia
Gereja Sidang Jemaat Allah GSJA Batu Tulis
Gereja Kemah Injil Indonesia GKII
Gereja Kebangunan Kalam Allah (d/h CFMU) Surabaya
Gereja Kristen Jawa Serpong GKJ Serpong
GSJA Charismatic Worship Service
Jakarta International Baptist Church
Gereja Berita Injil Anthiokia
Gereja Injili Indonesia Hok Im Tong
Gereja Generasi Baru Indonesia


Katolik
Paroki St.Andreas Kedoya Jakarta   
Gereja Katolik   , http://gerejakatolik.net 
Paroki St. Leo Agung   
Gereja Katedral Jakarta 
Gereja Katolik Paroki St. Fransiskus Xaverius KUTA
Gereja Katolik Kalvari Paroki Lubang Buaya
Keuskupan Bogor
Paroki St. Yohanes Bosco

Media Informasi dan Komunikasi Umat Katolik Paroki Pugeran Jogja
Situs resmi Vatikan

Daftar Website Gereja di Luar Negeri
GPdI World
GPdI USA
GPdI Singapura
GKISJ: GKI San Jose   
GKI USA   
GKI New York   
Gereja Injili Indonesia USA   
HKBP California
Indonesian Bay Area Revival Church (IBRC)
St. Andrew's First Presbyterian Church New Zealand
GPIB Monrovia
Gereja Berita injil Anthiokia
Wesley Methodist Church - Singapore
Christian Disciples Church - Singapore
Gereja Misi Indonesia Hongkong
 

Daftar Website Gereja dari sumber lainnya
Daftar Gereja di Indonesia (Sabda)
Daftar Gereja di Luar negeri (Sabda)
Daftar Gereja Indonesia di Singapura  , atau daftar dari Fica atau disini
Daftar Gereja dari kasih.or.id
Daftar Gereja Katolik dari katolik.net
Daftar Gereja di Luar Negeri dari Sahabat Surgawi
Daftar Gereja dari Sahabat Surgawi [/b]
January 28, 2008, 03:20:08 PM
Reply #21
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2679
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
 :mad0261: banyak amat??? buat apa yah....weleh kayanya bro isengah salah kira topic deh heheheheh ;D topic alamat gereja ini, khusus untuk gatheringnya FK...alias geraja bersama, nah semua user yang ingin ikut acara ini boleh menuliskan alamat gerejanya yang lengkap, trus nanti kmi akan buat jadwal, gereja mana2 dulu yang di datangi bersama2...jadi kita bisa sekalian bertemu user yang lain trus sekalian kebaktian bareng. Mungkin juga bisa ngadakan acara lainnya sepulang dr gereja bareng :)

GEREJA SANTA MONICA
di dalam KOMPLEK KRESEK INDAH di daerah Semanan
maaf nama jalannya lupa

salam
isengah  kabur yg lain
peace  ;D

nah isengah sendiri dimana gereja "santa monika" nya di daerah mna?

Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
January 29, 2008, 10:21:04 PM
Reply #22
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 258
  • Gender: Male
nah isengah sendiri dimana gereja "santa monika" nya di daerah mna?


[/quote]

He...he...he...kali aja ada anggota forum yang ingin mengetahuinya dan kenal nama gerejanya....ya sekalian aja memperkenalkan nama - nama gereja yang ada di Indonesia pasti ik3 juga blm tau ^_^ sama aku juga belum tau he...he...mungkin dengan ini ya anggota yang lain bisa tau gitu loh...ya sekedar informasi aj (salahnya informasinya)

Gereja santa Monica itudi didaerah jakarta barat di semanan di perumahan kresek indah..

Salam
January 30, 2008, 08:30:39 AM
Reply #23
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2679
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....

nah isengah sendiri dimana gereja "santa monika" nya di daerah mna?



He...he...he...kali aja ada anggota forum yang ingin mengetahuinya dan kenal nama gerejanya....ya sekalian aja memperkenalkan nama - nama gereja yang ada di Indonesia pasti ik3 juga blm tau ^_^ sama aku juga belum tau he...he...mungkin dengan ini ya anggota yang lain bisa tau gitu loh...ya sekedar informasi aj (salahnya informasinya)

Gereja santa Monica itudi didaerah jakarta barat di semanan di perumahan kresek indah..

Salam
[/quote]


Hehheheeh....Gpp kok, ummhh, Gereja kmu kami masukan dalam salah satu jadwal "gereja bareng" FK yah  :wink: tunggu kedatangan teman2 FK

« Last Edit: February 04, 2008, 01:04:56 PM by ik3 »
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
January 31, 2008, 04:51:26 PM
Reply #24
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Gender: Male
Temen2 dalam rangka getheringnya FK.com kita mo data dulu, alamat2 gereja temen2,  yang diluar kota juga cantumkan yah  :) (iman nih klo suatu saat kita bisa juga ke sana heheh)  :afro

tolong ditulis yang jelas, plus cantumin lagi alamat email kalian yah,


GBU  :afro:



gerejaku di GBI Rock Lembah Pujian
                Jl. Nangka Utara, Antasura
                Denpasar


weks :tongue:
ketemu yoke lagi disini, udahan ketemu hampir tiap ari di forum sebelah....eh gak taunya di forum Kristen ketemu lagi ;D ;D ;D
"Grace means there is nothing you can do to make God loves you more. Grace means there is nothing you can do to make God loves you less"
February 01, 2008, 09:57:28 PM
Reply #25
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 27
  • Gender: Male
  • Shine Like Stars
wahh... Kerennn juga nih ada Gathering nya juga nih he..he..

cmannn mayan jauh-jauh yachh gereja nya ...

sama gereja gw juga jauh nih di daerah bekasi he..he..

GBI.Jln.MUTIARA
Per.Bulak Macan Permai Blok A/8a Harapan Jaya Bekasi Utara
Gembala Sidang : Pdt.Drs.Hendra Gunawan.M Div

Di tunggu Yah ... he..he..he..

GBU
« Last Edit: February 01, 2008, 09:59:43 PM by kakadavid »
February 02, 2008, 10:06:19 PM
Reply #26
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 318
  • Gender: Male
  • Soli Deo Gloria
Aku gereja di sini nih:

GKY (Gereja Kristus Yesus) Denpasar
Jl. Sunset Road, Dewi Sri III, Kuta-Bali. Telp.(0361) 488126, 7464418

GKY ini masih berupa pos yang ada dalam pengelolaan GKY Jemaat Mangga Besar.

Kalo mau liat webnya: www. gky.or.id
:coolsmiley:
Man is not what he thinks, man is not what he eats, man is not what he gains, man is not what he behaves, man is not what he feels, but man is what he reacts before God -- Stephen Tong
February 24, 2008, 11:02:01 AM
Reply #27
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • Denominasi: Katolik
Kalo di gereja gw buat ktemuan cocok tuh, kantinnya luas, ada lapangan basket ama bolanya, jadi kalo ktemuan disana ga boring liat suasana gereja mulu he..he.... :afro:
February 25, 2008, 12:06:50 PM
Reply #28
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2679
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Wah boleh tuh, masukin dunks alamat gerejanya disini  :)

Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
March 01, 2008, 01:29:10 AM
Reply #29
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • Denominasi: Katolik
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)