Author Topic: Ke-Tuhanan Yesus  (Read 365231 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 31, 2008, 11:21:29 AM
Reply #10
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2738
  • me , just moe without 'o'
hmmm andaikata mbs bisa ngomong

:D
[image] of mine  is  God's own [image]

http://rotihidup.blogspot.com/

His crown was of thorns
His throne was a cross
His glory was humiliation

(the wisdom of the desert)
December 31, 2008, 11:32:13 AM
Reply #11
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6238
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
hmmm andaikata mbs bisa ngomong

:D

Lho?
Apakah dikau bukan mbs?
Manusia biasa saja?
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
December 31, 2008, 11:53:34 AM
Reply #12
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2738
  • me , just moe without 'o'
aku mps kog, bukan mbs :D

Oya,

Yesus itu memang bukan Tuhan kog, salah

Yang bener itu : Tuhan Yesus

:P
[image] of mine  is  God's own [image]

http://rotihidup.blogspot.com/

His crown was of thorns
His throne was a cross
His glory was humiliation

(the wisdom of the desert)
December 31, 2008, 11:59:40 AM
Reply #13
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
jadi kesimpulanya apa nich?    ;D

skarang ini banyak pengajaran2x yang sering memutar balikan iman percaya kita...

apa ini yang di sebut2x sebagai penyesatan ????

please...untuk yang senior ..di jawab dong....

berbagi opini kek.. atau apalah...

jangan biarkan .. orang yang belum terlalu dalam pemahamannya

terhilang gara2x "opini yang seakan-akan fakta...."

atau kalo masih blum ada yang berniat menjawab...

aku secara pribadi " akan menyatakan tetap terus percaya Tuhan Yesus"

mo kiamat kek.. mo fakta baru kek .... mo fakta lama kek....

.......


December 31, 2008, 12:11:17 PM
Reply #14
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
Spesial utk Pauline...

aku hampir yakin kalo kamu muslim.... :char11:

berdasarkan postingan kamu...

biar kata kamu Kristen

tapi hati kamu muslim......

 :afro:

December 31, 2008, 12:13:19 PM
Reply #15
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
« Last Edit: January 02, 2009, 02:58:15 PM by valen5150 »
December 31, 2008, 01:43:03 PM
Reply #16
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6238
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Salam untuk Mohamaad .. sang bapak Teroris...

yang mungkin sekarang ada di Neraka....

 :cheesy: ;D :char11: :afro: ;D :char14: :wink:


jangan simpan di hati ya...

Gue pikir ini bukan forum spt FFI or yg sjenisnya.

Sori, i'm not moderator.
Tp gue pikir kata-kata di atas terlalu kasar.

Mohon gue dimaafkan kl tulisan ini krg berkenan buat Valen.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
December 31, 2008, 02:02:23 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 605
Salam untuk Mohamaad .. sang bapak Teroris...

yang mungkin sekarang ada di Neraka....

 :cheesy: ;D :char11: :afro: ;D :char14: :wink:


jangan simpan di hati ya...

FK Valen 5150...sabar ya..., jangan mengucapkan seperti itu..., jangan menyakiti perasaan orang lain ya...Tq
December 31, 2008, 02:29:25 PM
Reply #18
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12112
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
untuk Pauline........(maaf saya tidak tahu LB anda sebenarnya)
seandainya anda bingung kenapa ada email-email yang menyesatkan.....
biarkan saja, berdoalah agar kamu bisa selalu mencerna email tersebut dengan menggunakan hikmat + dari Tuhan saja.
semoga anda mendapatkan pencerahan dari Dia.
GBU
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
December 31, 2008, 03:55:44 PM
Reply #19
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
to brother.. YESAYA..

THANKS sudah mengingatkan.... your are my man.... (BIG THANKS)

dalam kesempatan kali ini... saya mohon maaf .. kalo ada kata2x saya yang bersifat emosional..

kepada semua member yang merasa....



 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)