Author Topic: Hubungan sex di luar nikah?  (Read 22506 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 18, 2011, 01:27:04 AM
Reply #80
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 969
  • Gender: Male
Yup kami disini bantu doa kamu agar kamu bisa menang :)
Markus 12:29   Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Wahyu 1:8   Aku adalah Alfa dan Omega, Firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.
May 22, 2011, 05:51:26 PM
Reply #81
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 707
  • Gender: Male
  • Relationship is a gift!
  • Denominasi: Pure Protestant/Back to Bible
Teman2 cewek FK, ada yg diputus cowoknya nggak gara2 nggak mau diajak hubungan sex sebelum nikah? Kalau ada mungkin bisa share disini. pasti lebih berguna, apalagi kalo temen2 FK bisa melupakannya.
Atau yg sudah pernah melakukan, trus waktu nikah suaminya baru tau kalo sudah nggak gadis, gimana cerita sesudahnya.
Tidak perlu sebut nama asli, boleh pake anymomous/no name.
Percaya PRINSIP DELAPAN/OKTA SOLA yaitu
 -SOLA GRATIA (Hanya karena Anugerah/Kasih Karunia saja kita diselamatkan, Ef 2:8-10),
 -SOLA FIDE (Hanya karena IMAN saja kita diselamatkan, 1 Petrus 1:9, Ef 28-9, Yud 1:3, Ibrani 3:14, II Tim 4:7, 2 Tim 3:15),
 -SOLA SCRIPTURA (Hanya karena Kitab Suci/Alkita
June 10, 2011, 12:27:04 AM
Reply #82
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 19
Rasanya dosa si onan yang selalu onani karena dia sibuk dengan i nya. kalau saja  tidak ada i dia hanya onan.

Kesalahan si onan dia membuang diluar bukan di dalam. Dia melanggar aturan kawin levirat agaknya ni....... atau turun ranjang. Dia tidak ingin memberikan anak kepada abangnya. Padahal waktu itu belum ada aturan turun ranjang yah ......jadi jika tidak demikian onan-i tidak ada masalah.

masalah sex bagi orang yang belum menikah dengan orang lain yang bukan pasangan hidup resmi atau belum ada legal formalnya itukan mengingini yang bukan milik. melanggar hukum ke sembilan jika tidak salah ni.....  bagi yang sudah menikah tetapi justru melakukan dengan orang lain itu namanya zanah. Menghianati janji setia terhadap pasangan dengan mengingini orang lain pasti dosa.

sementara itu pernikahan Kristen adalah disaat seorang laki-laki dan seorang perempuan menyatakan ikrar untuk setia dihadapan Tuhan dan jemaat mereka telah menikah. jika itu dilakukan didalam kelompok bagaimana "maksudnya ikrar itu" apakah harus di gereja agar menjadi resmi?
June 21, 2011, 09:22:07 AM
Reply #83
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
  • Gender: Male
 :char11: guwe pernah,..
 :coolsmiley: share sedikit deh,.. tapi jgn ditiru ea,..
tales of me part one
 ;D waktu itu aku punya pacar,.. dan dia adalah pacara pertama aku,..
waktu itu umur ku baru 19th,.. masih culun2nya soal sex,.. ;D
waktu terus berjalan,..suatu hari aku di ajak ke rumahnya, waktu itu bokapnya masih kerja, jadi dia dirumah sendirian sma adeknya(ngakunya),.. gwe disuruh nginep diminta temenin dy,.. :cheesy: krna gk mau ntar kenapa2 hari pertama aku tolak lhaa
next day,.. ntah kenapa dengan bujuk rayunya dia berhasil menghipnotis aku,.. dn terjadilah hal itu  ;D pengalaman pertama nb :baru aku tahu ternyata dia janda anak dua T_T,..
 :ashamed0002: next,..waktu terus berjalan,.. ;D malah ketagihan,.. sampai suatu ketika,..  :rolleye0014: dia hamil,.. OMG,..
 :'( karna kedua orang tua kami gk setuju ya udah akhirnya,.. aku cariin dia kos2an,..  ;D sambil main petak umpet deh sama RTnya,..
 :ashamed0004: masa2 dimana harusnya bisa nabung,have fun 2x malah beli buat susu untuk si ibu,banyak kos,.. :cheesy:  :'(resiko gan,..  :coolsmiley:next berlanjut sampai si bayi lahir,..bayi laki-laki   ;Dwah seneng banget aku jadi Bapak,.. 1 bulan berlalu,..situasi mulai gk terkendali,.. buat makan aja susah,.. harus beli perlenkapan bayi ini itu,.. susu bayi,..  :'( akhirnya    :rolleye0014: diputuskan bayi itu di adopsi orang lain  :'( :'(   
part two,..
:coolsmiley: setelah gk ada si kecil,.. dia bisa kerja lagi,.. keuangan kami stabil,.. tapi gk tinggal serumah krna kami masih kos,.. dan kami juga belum dalam ikatan pernikahan,..
Next,.. :coolsmiley: kami masih bandel,.. masih aja berhubungan *** sampai akhirnya dia hamil untuk ke dua kalinya,.. :mad0261: OMG,..
dia gk mau bayi itu,.. dia mencoba ke banyak dukun buat ngegugurin itu bayi,.. :rolleye0014: tapi namanya kuasa Tuhan,.. model apapun cara menentangnya gk bakalan ampuh,.. banyak uang yang aku keluarkan untuk para dukun2 itu tapi cuma di tipu ,mentah2,..next sampai akhirnya bayi itu lahir,.. tp,..  :'( uang aku udah abis,.. proses persalinanpun berat,.. pertama di rumah sakit sederhana jam 7 pagi dia kontraksi,.. aku antar dia ke RS, buat bersalin,..waktu berjalan si bayi gk lahir2,..dari pagis ampai pagi lagi si bayi gk mau keluar padahal udah bukaan 9,.. akhirnya di putuskan ke RS yang lebih baik,.. sampe disana di tangani,.. ternyata ketubannya belum di pecah,.. setelah di tangani akhirnya si mungil lahir tanpa ada kendala,.. :)  bayi perempuan,..
Problem berlanjut,.. untuk mengeluarkan ibu kan di bayi butuh dana besar,.. aku mohon sama ortu aku,.. ortu aku cuma diem,.. aku cari pinjaman di kantor, tapi gk dapet krn boss lagi keluar kota,.. tambah hari tambah membengkak tagihan di RS,..  :char12: mau gk mau bayi kedua kami di adopsi oleh orang,..
next setelah itu aki tinggal sama dia berdua di kos tanpa status nikah,..sampai suatu hari kami bertengkar hebat hingga kami berpisah,..

semoga kisahku ini bisa kalian ambil hikmahnya,.. mungkin Tuhan membiarkan aku di dalam dosa,.. tapi Tuhan juga yang mengembalikan aku ke tangan-Nya,..untuk bisa share sama kalian  :afro:
 semenjak aku sama dia jarang banget aku ke gereja,.. setelah pisah,.. ketika aku ke gereja lg,.. susananya hangat, aku cuma bisa nangis,..

buat kedua anakku,.. mungkin ini jalan Tuhan,.. jadilah kalian lebih baik dari aku,.. aku inginkan kalian lebih sukses dari aku,.. :afro:
June 21, 2011, 09:41:50 AM
Reply #84
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 13
:char11: guwe pernah,..
 :coolsmiley: share sedikit deh,.. tapi jgn ditiru ea,..
tales of me part one
 ;D waktu itu aku punya pacar,.. dan dia adalah pacara pertama aku,..
waktu itu umur ku baru 19th,.. masih culun2nya soal sex,.. ;D
waktu terus berjalan,..suatu hari aku di ajak ke rumahnya, waktu itu bokapnya masih kerja, jadi dia dirumah sendirian sma adeknya(ngakunya),.. gwe disuruh nginep diminta temenin dy,.. :cheesy: krna gk mau ntar kenapa2 hari pertama aku tolak lhaa
next day,.. ntah kenapa dengan bujuk rayunya dia berhasil menghipnotis aku,.. dn terjadilah hal itu  ;D pengalaman pertama nb :baru aku tahu ternyata dia janda anak dua T_T,..
 :ashamed0002: next,..waktu terus berjalan,.. ;D malah ketagihan,.. sampai suatu ketika,..  :rolleye0014: dia hamil,.. OMG,..
 :'( karna kedua orang tua kami gk setuju ya udah akhirnya,.. aku cariin dia kos2an,..  ;D sambil main petak umpet deh sama RTnya,..
 :ashamed0004: masa2 dimana harusnya bisa nabung,have fun 2x malah beli buat susu untuk si ibu,banyak kos,.. :cheesy:  :'(resiko gan,..  :coolsmiley:next berlanjut sampai si bayi lahir,..bayi laki-laki   ;Dwah seneng banget aku jadi Bapak,.. 1 bulan berlalu,..situasi mulai gk terkendali,.. buat makan aja susah,.. harus beli perlenkapan bayi ini itu,.. susu bayi,..  :'( akhirnya    :rolleye0014: diputuskan bayi itu di adopsi orang lain  :'( :'(   
part two,..
:coolsmiley: setelah gk ada si kecil,.. dia bisa kerja lagi,.. keuangan kami stabil,.. tapi gk tinggal serumah krna kami masih kos,.. dan kami juga belum dalam ikatan pernikahan,..
Next,.. :coolsmiley: kami masih bandel,.. masih aja berhubungan *** sampai akhirnya dia hamil untuk ke dua kalinya,.. :mad0261: OMG,..
dia gk mau bayi itu,.. dia mencoba ke banyak dukun buat ngegugurin itu bayi,.. :rolleye0014: tapi namanya kuasa Tuhan,.. model apapun cara menentangnya gk bakalan ampuh,.. banyak uang yang aku keluarkan untuk para dukun2 itu tapi cuma di tipu ,mentah2,..next sampai akhirnya bayi itu lahir,.. tp,..  :'( uang aku udah abis,.. proses persalinanpun berat,.. pertama di rumah sakit sederhana jam 7 pagi dia kontraksi,.. aku antar dia ke RS, buat bersalin,..waktu berjalan si bayi gk lahir2,..dari pagis ampai pagi lagi si bayi gk mau keluar padahal udah bukaan 9,.. akhirnya di putuskan ke RS yang lebih baik,.. sampe disana di tangani,.. ternyata ketubannya belum di pecah,.. setelah di tangani akhirnya si mungil lahir tanpa ada kendala,.. :)  bayi perempuan,..
Problem berlanjut,.. untuk mengeluarkan ibu kan di bayi butuh dana besar,.. aku mohon sama ortu aku,.. ortu aku cuma diem,.. aku cari pinjaman di kantor, tapi gk dapet krn boss lagi keluar kota,.. tambah hari tambah membengkak tagihan di RS,..  :char12: mau gk mau bayi kedua kami di adopsi oleh orang,..
next setelah itu aki tinggal sama dia berdua di kos tanpa status nikah,..sampai suatu hari kami bertengkar hebat hingga kami berpisah,..

semoga kisahku ini bisa kalian ambil hikmahnya,.. mungkin Tuhan membiarkan aku di dalam dosa,.. tapi Tuhan juga yang mengembalikan aku ke tangan-Nya,..untuk bisa share sama kalian  :afro:
 semenjak aku sama dia jarang banget aku ke gereja,.. setelah pisah,.. ketika aku ke gereja lg,.. susananya hangat, aku cuma bisa nangis,..

buat kedua anakku,.. mungkin ini jalan Tuhan,.. jadilah kalian lebih baik dari aku,.. aku inginkan kalian lebih sukses dari aku,.. :afro:

makasih shernya yach...
moga pengalamannya jadi pelajaran berharga...... :afro:

any way.... aq mau tanya,  :happy0025:
setelah kalian bubaran pa lo da pernah ngelihat anak" lo yg da d adopsi orang...?
kasihan atuh klw mereka nggk tao bokap n nyokap kandungnya atuch,,,,.... :'(
June 21, 2011, 05:30:03 PM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 707
  • Gender: Male
  • Relationship is a gift!
  • Denominasi: Pure Protestant/Back to Bible
@paradicma : Makasih ya atas sharingnya.
Semoga pengalaman berharga ini jadi pelajaran buat FK'er yg lain. Punya anak gampang (meski ada yg sampe bertahun2 kawin kagak dikasih2 anak), yang sulit membesarkannya, memeliharanya, mendidiknya, sampai mengantarnya menjadi orang yg berguna, takut akan Tuhan dan taat sama orang tua.
Salah satu indikator pasangan siap punya anak adalah total penghasilannya harus cukup buat makan 2 orang plus susu bayi dan pengeluaran2 lain seperti kesehatan.
Perencanaan keuangan yg matang biasanya lebih membantu untuk kebahagiaan rumah tangga kelak.
Salam.
Percaya PRINSIP DELAPAN/OKTA SOLA yaitu
 -SOLA GRATIA (Hanya karena Anugerah/Kasih Karunia saja kita diselamatkan, Ef 2:8-10),
 -SOLA FIDE (Hanya karena IMAN saja kita diselamatkan, 1 Petrus 1:9, Ef 28-9, Yud 1:3, Ibrani 3:14, II Tim 4:7, 2 Tim 3:15),
 -SOLA SCRIPTURA (Hanya karena Kitab Suci/Alkita
June 22, 2011, 08:51:57 AM
Reply #86
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
  • Gender: Male
Quote
any way.... aq mau tanya,  happy0025
setelah kalian bubaran pa lo da pernah ngelihat anak" lo yg da d adopsi orang...?
kasihan atuh klw mereka nggk tao bokap n nyokap kandungnya atuch,,,,.... cry
gk kk kita udah serahin anak kita sama Tuhan ko,..
Quote
@paradicma : Makasih ya atas sharingnya.
Semoga pengalaman berharga ini jadi pelajaran buat FK'er yg lain. Punya anak gampang (meski ada yg sampe bertahun2 kawin kagak dikasih2 anak), yang sulit membesarkannya, memeliharanya, mendidiknya, sampai mengantarnya menjadi orang yg berguna, takut akan Tuhan dan taat sama orang tua.
Salah satu indikator pasangan siap punya anak adalah total penghasilannya harus cukup buat makan 2 orang plus susu bayi dan pengeluaran2 lain seperti kesehatan.
Perencanaan keuangan yg matang biasanya lebih membantu untuk kebahagiaan rumah tangga kelak.
Salam.
Yupz gk hanya modal cinta kk,..hehehe tapi harus punya pandangan buat keluarga, masa depan anak,. "dlu aku seperti ini,tapi anakku harus bisa lebih baik,jgn sampai anakku seperti aku.."
Nikmatilah masa2 ketika kalian muda,..jgn buru2 Nikah muda,.. hehehe,...banayk temenku yang nikah muda,..  :cheesy: tapi masih aja nggantung sama orangtuanya,..  :azn:gk banget deh,..
June 23, 2011, 02:57:55 AM
Reply #87
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
intinya semua yang dilakukan dengan sengaja demi kepuasan sendiri itu di larang,,,,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)