Author Topic: Waspadai Penyakit Cinta !!!  (Read 5482 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 22, 2008, 11:52:45 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
Berikut daftar penyakit cinta berbahaya:


1. HIV = Hanya Impian Velaka


2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun


3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu


4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka


5. TBC = Tekanan Bathin Cinta


6. SAKAW = SAkit KArena engkaW


7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih?


8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh…


Jadi FK-ers Lagi sakit apa Neh....'

saat ini Mey lagi sakit FLU, KOLERA  whuehhahahahaha
cape dehhh
             
July 22, 2008, 12:16:10 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 518
  • Gender: Female
  • Give thanks to God in every joy and troubles. . .
Berikut daftar penyakit cinta berbahaya:
1. HIV = Hanya Impian Velaka
2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC = Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW = SAkit KArena engkaW
7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih?
8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh…
Jadi FK-ers Lagi sakit apa Neh....'


Ehhmm.. kayaknya gua lagi terserang semuanya!!

Ahh.. virus-virus cinta!  :mad0261:

 ;D  ;D  ;D

Feels so stupid..pid.. pid... !!
So I won't give up.. No, I wont' break down.. Sooner than it seems life turns around.. And I will be strong even if it all goes wrong.. When I'm standing in the dark I'll still believe.. Someone's watching over me :wink:
July 22, 2008, 01:45:01 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
Ehhmm.. kayaknya gua lagi terserang semuanya!!

Ahh.. virus-virus cinta!  :mad0261:

 ;D  ;D  ;D

Feels so stupid..pid.. pid... !!


Sabar buuuu
emg cinta itu selalu bikin kita menjadi stupid n buta :'(
             
July 22, 2008, 02:21:29 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12687
  • Gender: Male
  • There's a time for everything..
  • Denominasi: Protestan
loh.. aku uga lagi sakit FLU mey, sama donk.....

Haaattccchhhiiinnnggg...!!!!
“Lebih baik tinggal di padang gurun, daripada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah”
(Ams 21:19).
July 22, 2008, 02:31:12 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
loh.. aku uga lagi sakit FLU mey, sama donk.....

Haaattccchhhiiinnnggg...!!!!

iye neh, kayaknya lagi musim ya vic, hihi
             
July 22, 2008, 02:47:09 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12687
  • Gender: Male
  • There's a time for everything..
  • Denominasi: Protestan
loh.. aku uga lagi sakit FLU mey, sama donk.....

Haaattccchhhiiinnnggg...!!!!

iye neh, kayaknya lagi musim ya vic, hihi

iya nih... trus gimana ya mey enaknya... carikan antidotenya donk...  ;D ;D ;D
“Lebih baik tinggal di padang gurun, daripada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah”
(Ams 21:19).
July 22, 2008, 03:08:09 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
loh.. aku uga lagi sakit FLU mey, sama donk.....

Haaattccchhhiiinnnggg...!!!!

iye neh, kayaknya lagi musim ya vic, hihi

iya nih... trus gimana ya mey enaknya... carikan antidotenya donk...  ;D ;D ;D

aduh Mey aja masih pusing cari obatnya
malah lagi minta bantuan si Mbah
hihihiiihi
             
July 22, 2008, 03:11:21 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1371
  • Gender: Female
kalo aku lagi PMS
PMS=Pulang Menyelidiki Sidia. ;D ;D :cheesy:
TeGuH DaLam PenGhaRapAn,diDaLaM DIA:)
July 22, 2008, 03:29:58 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1370
  • Gender: Female
  • i am a rainy woman ^_^
    • jesusfamily
kalo gue kena......


FLU beraaaaaaaaaaaaat  :'(
want to know more about me?

just come to my second home

 http://debhoy.wordpress.com/

don't forget to leave u'r comment yah....

^_^

JSK
July 22, 2008, 04:32:35 PM
Reply #9
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 430
  • Gender: Male
  • I'm HISTORY MAKER..!!!
Untunglah daya tahan tubuh gw cukup baik..!! jadi kalau flu nyerang, langsung bisa diatasi..!  ;D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)