Author Topic: Waspadai Penyakit Cinta !!!  (Read 8079 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 22, 2008, 05:30:43 PM
Reply #10
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
lagi kena kangker ....



alias .. Kantong Kering ..........  :char11: :char11:


*ngganyambung.com
editor for life ......... !!! :afro:
July 23, 2008, 06:48:05 AM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12687
  • Gender: Male
  • There's a time for everything..
  • Denominasi: Protestan
loh.. aku uga lagi sakit FLU mey, sama donk.....

Haaattccchhhiiinnnggg...!!!!

iye neh, kayaknya lagi musim ya vic, hihi

iya nih... trus gimana ya mey enaknya... carikan antidotenya donk...  ;D ;D ;D

aduh Mey aja masih pusing cari obatnya
malah lagi minta bantuan si Mbah
hihihiiihi

Mbah... Ada yg minta bantuan nih, tolong donk!!!
Aku juga minta tolong nenek ah... Nek, tolongin cucu nenek donk!!!
“Lebih baik tinggal di padang gurun, daripada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah”
(Ams 21:19).
July 23, 2008, 08:52:30 AM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
loh.. aku uga lagi sakit FLU mey, sama donk.....

Haaattccchhhiiinnnggg...!!!!

iye neh, kayaknya lagi musim ya vic, hihi

iya nih... trus gimana ya mey enaknya... carikan antidotenya donk...  ;D ;D ;D

aduh Mey aja masih pusing cari obatnya
malah lagi minta bantuan si Mbah
hihihiiihi

Mbah... Ada yg minta bantuan nih, tolong donk!!!
Aku juga minta tolong nenek ah... Nek, tolongin cucu nenek donk!!!

waduh nnt mbah dan nenek lupa lagi
mereka kan udeh tua, nnti pikun lagi
wakakkaka
             
July 23, 2008, 12:29:39 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1371
  • Gender: Female
loh.. aku uga lagi sakit FLU mey, sama donk.....

Haaattccchhhiiinnnggg...!!!!

halah....masih kecil dah sering FLU... :char11:
sono,ambil buku,blajar....(awas  yach... ;D :cheesy:)
TeGuH DaLam PenGhaRapAn,diDaLaM DIA:)
July 23, 2008, 07:55:02 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12687
  • Gender: Male
  • There's a time for everything..
  • Denominasi: Protestan
nenek jahat..!! ndak mau belajar, pokoknya ndak mau belajar...
“Lebih baik tinggal di padang gurun, daripada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah”
(Ams 21:19).
July 24, 2008, 03:51:54 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1371
  • Gender: Female
nenek jahat..!! ndak mau belajar, pokoknya ndak mau belajar...

duh nek jd bingun nih... :char17:
bener2 cucu kena FLU BURUNG. ;D ;D :cheesy:
TeGuH DaLam PenGhaRapAn,diDaLaM DIA:)
July 24, 2008, 09:46:00 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12687
  • Gender: Male
  • There's a time for everything..
  • Denominasi: Protestan
kalo aku mungkin kena flu burung, kl epafras flu apa ya? flu gajah kali ya? hahahahaha!!!
“Lebih baik tinggal di padang gurun, daripada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah”
(Ams 21:19).
July 25, 2008, 07:28:15 AM
Reply #17
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 308
  • Gender: Male
  • Hope to Jesus....
  • Denominasi: Pentakosta
wah berarti rata-rata orang disini lagi pada sakit ya. wah harus banyak istirahat tuh & t'rus minum obat. Kayaknye perlu juga pada masuk thread doa supaya didoain  :happy0062: supaya cepet sembuh ye... :coolsmiley:
July 25, 2008, 08:24:40 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
Makanya dibutuhkan Dr cinta
tapi Dr cintanya tuh lagi sakit cinta jg, wuheheheehe
             
July 25, 2008, 08:50:35 AM
Reply #19
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 296
  • Gender: Male
  • Smile...and wee......
wuhahaha........epafras kebal dangan penyakit cinta :happy0025:gak butuh dokter karna masi blum ada tuh..... :coolsmiley: 8)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)