Author Topic: Diskusi tentang denominasi  (Read 8272 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 22, 2011, 10:00:42 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4100
  • Gender: Male
orang yang mengasihi Allah itu menjalankan semua perintahNya, menjauhi semua laranganNya, dan percaya bahwa semua yang dilakukan Allah itu baik semata-mata dan tidak ada yang jahat itulah Kasih kepada Allah. se simple itu.

Jangan asal borong dong?

Teori seperti itu memang simple :D
Yang menyelamatkan manusia adalah mengenal ALLAH di dalam Anak-Nya.
March 22, 2011, 10:08:08 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Hahahaha..... lucu!! :2funny:
Orang yang tidak mengenal 'Kasih' tapi 'bisa' berbicara tentang 'Kasih'.
Apakah saudara pikir 'Kasih' itu bisa diperbuat seukuran dengan perbuatan2 yang bisa/biasa dilakukan oleh manusia?
Salam,
Lha emang kasih ada 2, kepada manusia dan kepada TUHAN ALLAH :)
kasih kepada binatang gak termasuk tuch ;D
Kasih kepada Allah seperti apa bro??  :coolsmiley: ;D
Salam,

Lihat Alkitab dari Kejadian sampe Wahyu :D

Jadi.... gak tahu neh? :D

Lha kan ada tertulis segitu banyaknya ;D

Gak usah banyak-banyak.... satu saja tunjukin :D

Satu ya bro :D

Berusaha vbn bertobat dan meninggalkan ssy :2funny:
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
March 22, 2011, 10:45:18 PM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
ini koq jadi OOT kemana2?

coba ada nga ayat di alkitab yang menyebutkan Perpecahan itu SAH?

apalagi sampe 33.000 Denominasi!???

coba tunjukan..

ini orang ndak tobat2

Bukannya di tunjukan malah menyerang pribadi..

Amsal 26: 4 dan 5
4 Jangan menjawab orang bebal menurut kebodohannya, supaya jangan engkau sendiri menjadi sama dengan dia.
5 Jawablah orang bebal menurut kebodohannya, supaya jangan ia menganggap dirinya bijak.
sudah ada yang nyerang banyak member di sini dengan membabi buta ehhh
katanya gw yang serang pribadi^^
aneh tenan pakde satu ini ^^
March 22, 2011, 10:48:42 PM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran

Satu ya bro :D

Berusaha vbn bertobat dan meninggalkan ssy :2funny:

jadi baru dua member yang kedetek bro yopi ?  HAHAHA :D

semangat bro jadi 'detektif' ssy .. HAHAHA
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
March 29, 2016, 04:07:07 PM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Ahh... mati suri juga nih topik.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
March 29, 2016, 05:15:57 PM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Ahh... mati suri juga nih topik.

Justru sudah menyebar ke segala thread dengan anak cabang dan rantingnya, oom
March 30, 2016, 01:14:12 PM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Justru sudah menyebar ke segala thread dengan anak cabang dan rantingnya, oom
Ah, @brc hanya menyindir @Cinta Bhinneka karena @Cinta Bhinneka memakai denominasi PKI (Penganut Kristen Independen).

:D
Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
March 30, 2016, 04:47:55 PM
Reply #57
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 342
  • Gender: Male
  • FK - Roman ChaTOLic
  • Denominasi: Kuasa Mengampuni para Paus merupakan bukti Antikristus dalam Alkitab?
Ah, @brc hanya menyindir @Cinta Bhinneka karena @Cinta Bhinneka memakai denominasi PKI (Penganut Kristen Independen).

:D
Salam logika macam-macam.
@cinta : oh denominasi itu hanya claim profil ? > di FK ini rata2 katholik , kgk usah takut......

tulisan PKI itu krng layak di tulis sbg status denominasi , tpi diserahin aja sm pengguna ID nya, ql orgnya merdeka didalam Kristus ,bukan PKI !!
Galatia'5: 22-23
Research
From Antichrist to Brother in Christ: How Protestant Pastors View the Pope
March 30, 2016, 07:15:02 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
@cinta : oh denominasi itu hanya claim profil ? > di FK ini rata2 katholik , kgk usah takut......
tulisan PKI itu krng layak di tulis sbg status denominasi , tpi diserahin aja sm pengguna ID nya, ql orgnya merdeka didalam Kristus ,bukan PKI !!
Terima kasih @zotears.

Menurut logikaku, lebih mantap mengaku bukan anggota komunitas yang terdaftar tetapi bersikap selayaknya seperti anggota komunitas terdaftar, daripada mengaku anggota komunitas tertentu tetapi bersikap aneh.

Seperti kisah itu, tuh... dua anak yang diminta bapanya ke ladang, seorang berkata ogah tetapi akhirnya pergi dan seorang lagi menjawab "Okke Dad", namun tidak pergi (Mat 21:28-32). @Cinta Bhinneka memilih sikap bilang ogah tetapi melakoni.

Dan, @zotears betul, kayaknya, poster merdeka. Namun, semerdeka-merdekanya, semua poster termasuk @zotears, wajib memahami aturan forum.

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
March 31, 2016, 08:47:14 AM
Reply #59
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 178
  • Denominasi: kristen
Ahh... mati suri juga nih topik.

Dihidup surikan lagi dong !

Syalom
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)