Author Topic: Penampakan Yesus di Aceh  (Read 28785 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 15, 2010, 02:41:46 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2373
  • Gender: Male
  • Grand Inquisitor
  • Denominasi: Gereja Orthodox Indonesia
Coba lihat posting saya #16, klik disitu ada videonya by youtube...

Best Regard,
Daniel FS
---†---†---†---Fides Quaerens Intellectum---†---†---†---
May 15, 2010, 02:51:12 PM
Reply #21
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 38
Daniel bisa kirim ke email saya gak? saya perlu filmnya buat kasih tau ke temen2 Kristen :), cool_nine78@yahoo.com, makasih banyak sudah membantu :)
May 15, 2010, 03:46:35 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2373
  • Gender: Male
  • Grand Inquisitor
  • Denominasi: Gereja Orthodox Indonesia
Rasanya cukup klik tulisan: "kesaksian mukjizat salib YESUS muncul diangkasa" pada posting #16 saya dech? ;)
Tapi saya sendiri belum tahu lho ya apa itu rekayasa/hoax atau sekedar fenomena alam atau bagaimana...

Best Regard,
Daniel FS
---†---†---†---Fides Quaerens Intellectum---†---†---†---
May 15, 2010, 04:36:06 PM
Reply #23
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 38
oh kalau itu saya udah liat di youtube ucma di dalam berita aslinya menurut sms ada bentuk salib trus cahaya dari atas langit sampai masuk ke gereja tua di aceh, dan ada seorang anak Manusia nampak naik turun diantara cahaya itu, cahaya itu berwarna-warni seperti pelangi......keterangan yg liat kejadian itu di aceh sih begitu.
May 15, 2010, 04:40:10 PM
Reply #24
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 38
Ya udah gak apa-apa Daniel , nanti saya coba cari filmnya lagi yang lain.......thanks frirend..... :) :cheesy:
May 15, 2010, 06:37:41 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12723
  • Gender: Male
  • There's a time for everything..
  • Denominasi: Protestan
Kok gak ada yg sms aku?
“Lebih baik tinggal di padang gurun, daripada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah”
(Ams 21:19).
May 15, 2010, 06:39:50 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3696
tau nomor situ aja kgk.. haha..
May 15, 2010, 06:50:56 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12723
  • Gender: Male
  • There's a time for everything..
  • Denominasi: Protestan
Bilang aja kalo hemat pulsa.. :)
“Lebih baik tinggal di padang gurun, daripada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah”
(Ams 21:19).
June 02, 2010, 10:38:39 AM
Reply #28
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 109
  • Gender: Female
  • HE loves me...
banyak yang memanfaatkan keadaan untuk kepentingan pribadi. setau saya, yang di aceh tu ga benar. isi smsnya sama persis seperti tahun 2007 yang di sulawesi.
Aku ada karena DIA...
June 02, 2010, 10:35:28 PM
Reply #29
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
SYALOM

Ada berita baik dari Aceh, telah terjadi keajaiban di Gereja Tua yang ada di sana sejak jam 05.15 pagi tadi setelah "GEMPA" salib di atas gereja tersebut terus mengeluarkan sinar menyala, dan ada pelangi tidak pernah hilang, di bawah pelangi itu ada sosok "Tuhan YESUS" turun naik.
Saat ini sudah lebih 2 km panjang kendaraan parkir yang datang untuk menyaksikan secara langsung keajaiban tersebut.
Sebarkan berita baik ini, kepada semua keluarga dan teman, agar semua orang tahu betapa besar dan agungnya Tuhan kita.

sumber: sms forward dr seorang pendeta berinisial D P S
   

ms ada gk smsnya?krm ke g donk 081806679777
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)