Author Topic: Gereja kharismatik ini janggal..?  (Read 45303 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 17, 2012, 08:31:59 PM
Reply #280
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2945
Lihat postingan anda tuh, anda mengatakan "sudah insaf," insaf dari apa nih? Waduuh, "ngaco" lagi kan... ;D

Loh tadinya nyalah-nyalahin pendeta, setelah dijelasin akhirnya setuju.
Atau masih belum setuju ?  :tongue:

GBU
December 17, 2012, 08:43:33 PM
Reply #281
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6769
  • Gender: Male
  • Tuhanku Memberkatimu
  • Denominasi: Baptis
Loh tadinya nyalah-nyalahin pendeta, setelah dijelasin akhirnya setuju.
Atau masih belum setuju ?  :tongue:

GBU

Saya setuju dengan postingan bro muo yg menjelaskan tentang berkat itu apa, bukan dengan pendeta-pendeta "ngawur" itu, anda baca dulu terus cerna, klo gini kan ketahuan "ngoceh" doang bisanya. Udah ya...diskusi sndiri... ;D
-- Savaka-Buddha --
December 17, 2012, 08:47:59 PM
Reply #282
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2945
Saya setuju dengan postingan bro muo yg menjelaskan tentang berkat itu apa, bukan dengan pendeta-pendeta "ngawur" itu, anda baca dulu terus cerna, klo gini kan ketahuan "ngoceh" doang bisanya. Udah ya...diskusi sndiri... ;D

Justru mas muo menjelaskan maksud khotbah pendeta-pendeta yang isinya mas gak ngerti, sehingga karena gak ngerti ujung-ujungnya nyalahin pendeta, nyalahin pekerjaan Tuhan, nyalahin KKR, nyalahin mujizat dari Tuhan dll.
Tapi syukurlah sekarang mas dah tahu   :coolsmiley:

Semoga berkenan...   :D


GBU
« Last Edit: December 17, 2012, 08:51:00 PM by Dya10^_^ »
December 25, 2012, 03:16:58 PM
Reply #283
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
sebab di gereja saudara saya, mereka menggunakan bahasa roh yang sama secara terus menerus, dan kadang sambil berbahasa roh mereka bisa sms'an  :cheesy:

HAHAHAHAHAHAA..... ini lucu :D :D :D :D Ciyuuss
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
December 26, 2012, 01:58:17 PM
Reply #284
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4522
saran saya, perhatikan saja buah anda, jgn memperhatikan buah2 orang lain atau gereja lain, sebab anda akan terlupakan untuk mengurusi buah anda sendiri

soal penyimpangan2 yg ada digereja, biarkan yg Empunya saja yang mengurusinya, itu bukan bagian kita.

mengapa hanya melihat gereja kharismatik dg segela karunianya?

lihat saja hampir sebagian besar gereja, banyak anak2 mudanya ngobrol - ceting-smsan-yman-bbman-fban-bobo2an-meremmelek  selama ibadah.

perhatikan saja sekeliling anda



setujuuu.

ciri ciri orang  yang mengaku Kristen, yang siap masuk ke neraka :

1. sombong
2. mulut besar
3. doyan percabulan, termasuk didalamnya adalah segala jenis barang cabul  : vcd porno, lukisan dan patung cabul
December 26, 2012, 02:10:41 PM
Reply #285
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9773
Memang betul, disemua gereja ada saja orang2 yang menyimpang. Sekedar SMS sambil bahasa lidah itu masih penyimpangan kecil dibanding korupsi uang gereja atau pendeta punya istri simpanan.

Ada pemuda bahasa lidah sambil sms bukan berarti bahasa lidah itu dari iblis. Bahasa lidah ditulis di alkitab, tentu ada yang palsu, tapi bukan semua palsu.

Sama dengan nubuatan, alkitab memerintahkan kita untuk menguji. Berarti ada yang palsu ada yang tidak.
Kalau pasti palsunya tidak usah diuji. Kalau pasti aslinya juga tidak usah diuji.

Ada yang palsu bukan berarti semua palsu, Justru ada yang palsu membuktikan ada yang asli.

Tidak mungkin ada yang palsu kalau tidak ada aslinya.
December 26, 2012, 02:52:50 PM
Reply #286
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
Memang betul, disemua gereja ada saja orang2 yang menyimpang. Sekedar SMS sambil bahasa lidah itu masih penyimpangan kecil dibanding korupsi uang gereja atau pendeta punya istri simpanan.

Ada pemuda bahasa lidah sambil sms bukan berarti bahasa lidah itu dari iblis. Bahasa lidah ditulis di alkitab, tentu ada yang palsu, tapi bukan semua palsu.

Sama dengan nubuatan, alkitab memerintahkan kita untuk menguji. Berarti ada yang palsu ada yang tidak.
Kalau pasti palsunya tidak usah diuji. Kalau pasti aslinya juga tidak usah diuji.

Ada yang palsu bukan berarti semua palsu, Justru ada yang palsu membuktikan ada yang asli.

Tidak mungkin ada yang palsu kalau tidak ada aslinya.
Setujuu..

Everithing is good in GOD ^^
December 26, 2012, 03:22:07 PM
Reply #287
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 250
  • Gender: Male
  • Denominasi: Inter denominasi
Daripada ribut ribut soal ini ,mending jangkau jiwa lewat bakti sosial dll
My chains are gone
I've been set free
My God my Savior has ransomed me
and like a flood His mercy rains
Unending love, Amazing grace
December 26, 2012, 03:44:59 PM
Reply #288
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 31
yang asli cuma Tuhan yang tahu, yang palsu pun sudah susah dibuktikan  :)
December 26, 2012, 03:55:07 PM
Reply #289
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
Daripada ribut ribut soal ini ,mending jangkau jiwa lewat bakti sosial dll
iyahh,,, :)

yang asli cuma Tuhan yang tahu, yang palsu pun sudah susah dibuktikan  :)
iya.. karna itu lebih baik cek diri sendiri dulu aja..
kita sendiri blom tentu bener smua....
Everithing is good in GOD ^^
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)