Author Topic: Kata2 Xi Jin Ping yang takabur.......................  (Read 129 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 17, 2020, 01:10:12 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 632
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan

"Tak Ada Kekuatan yang Bisa Guncang China"
https://www.wartaekonomi.co.id/read249409/tak-ada-kekuatan-yang-bisa-guncang-china
https://www.vivanews.com/berita/dunia/10609-presiden-xi-jinping-tak-ada-satu-pun-negara-bisa-hentikan-china?medium=autonext



Demikianlah kata2 seorang pemimpin China Xi Jin Ping pada saat perayaan 70 tahun pemerintahan komunis China tgl. 1 Oktober 2019 dimana kala itu tidak terbersit setitik pun di benak mereka akan apa yang akan terjadi di depan mata.

Tapi beginilah manusia, ketika negara aman dan ekonomi bertumbih pesat, punya kekuatan militer yang sulit ditandingi, perkembangan tehnologi sampai ke bulan, warganya hidup makmur dan berkelimpahan, cadangan devisa yg fantastis, keluarga2 yang punya bisnis bagus, gedung2 dan rumah2 yang indah dibangun, aset2 property yg berkembang, mobil2 bagus memenuhi jalan2 highway, pendapatan per kapita bagus, investasi bagus, makanan berlimpah, penduduk bisa jalan2 ke luar negeri, masa depan cerah, kumpulan sosialita eksklusif, warga memuat indahnya jalan2 keluar negeri di facebook, punya mobil mewah, pesta mukbang, kita merasa selama2nya diatas angin dan lupa diri bahwa hidup cuma angin lewat yang tidak pernah kembali lagi.

Dalam kurun waktu dua bulan saja situasi yang indah itu berubah menjadi begitu mengerikan ketika virus Corona yang tidak mengenal pegampunan dosa menumpang hidup di tubuh manusia tanpa permisi, sampai hari ini penderita wabah virus corona sudah mencapai lebih dari 71,000 orang dan korban2 yang meninggal wajib di kremasikan tanpa upacara2 yg bisa memperluas penyebaran virus tsb. dari jenazah2 manusia yg mati tertular.

Pemerintah China baru2 ini telah menyergap gereja2 diseluruh negeri itu untuk menyita Alkitab dan mengumumkan denda sebesar 1,400 Dollar kepada warga yang kedapatan menyimpan Alkitab. Akibatnya seorang pendeta menganjurkan utk menyembunyikan Alkitab di pegunungan. Mereka juga melarang penguburan dengan upacara gerejawi. Sungguh takabur dan sombong.

https://www.christianheadlines.com/contributors/michael-foust/china-raids-churches-for-illegal-bibles-threatens-fines-up-to-1400.html

Dibalik cadangan devisa yang sangat besar dan kemajuan ekonominya, semua dimungkinkan krn Cina juga membatasi tunjangan2 yang diberikan kepada warga miskin sehingga ada yang mati kelaparan (meskipun masih lebih baik daripada di negeri antah berantah yg tdk perduli).
https://food.detik.com/info-kuliner/d-4859768/hanya-makan-nasi-dan-cabe-wanita-ini-meninggal-karena-kemiskinan

Ingatkah ketika tahun baru 2020 terjadi banjir parah saat warga hendak berpesta mukbang tanpa keperdulian memikirkan warga2 miskin yg tdk mampu merayakannya ?   

February 19, 2020, 03:20:29 PM
Reply #1
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)