Author Topic: Berkat Tuhan Hari Ini..  (Read 48363 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 14, 2011, 07:05:02 PM
Reply #100
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 71
berkat Tuhan hari ini banyak banget kekuatan, senyuman, kasih, sayang... dan banyak hal yang di luar dari itu juga.... Thankss a lot My King
September 28, 2011, 02:27:58 PM
Reply #101
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Gender: Female
    • http://belajargitarku.blogspot.com
puji tuhan atas berkatnya :)
Disini membahas berbagai cara cepat belajar gitar secara cepat kunjungi disini : http://belajargitarku.blogspot.com
September 28, 2011, 10:42:03 PM
Reply #102
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
Yesus telah membuatku bahagia hari ini :D
October 04, 2011, 07:24:45 PM
Reply #103
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2052
hari ini saya bersyukur,karena saya mulai berubah dari kebiasaan buruk di masa lalu,walau saya jg masih suka jatuh dalam pelanggaran,tapi saya bersyukur,saya diampuni karena sya mau tobat.jg saya berusaha memperbaiki hubungan dengan orang yang mencela/mengejek/menyakiti saya dengan mulai komunikasi untuk pendekatan.
saya bersyukur saya diberikan FirmanNya hari ini tentang Pengorbanan Kristus di atas kayu salib.Tuhan jg menyampaikan pesan bahwa kita tidak harus menjadi sempurna tetapi yang menyempurnakan kita itu Kristus yang mengambil alih hukumanan atas dosa kita dengan diriNya.Terima kasih Yesusku...Allah Bapa di Surgaku yang mulia,dengan doa:Allahku yang terkasih,ajari aku untuk mencari cara baru untuk memujimu,dalam nama Yesus,kuberdoa Amin.
October 04, 2011, 11:06:22 PM
Reply #104
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3693
  • Gender: Female
  • It's me :)
  • Denominasi: Christianity
Puji Tuhan, dapet panggilan untuk interview lagi, moga aja diterima, biar ga kelamaan nganggur dan ga kepikiran dia terus..
Tetap optimis menghadapi hari esok, bersama Tuhan semua bisa teratasi. Tetap mengucap syukur, lakukan yang terbaik dan hadapi dengan senyuman.
October 05, 2011, 10:50:20 AM
Reply #105
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
knp Tuhan mw melakukan itu?? pdhal d alkitab ada tertulis barang siapa tidak percaya kepadaNya, maka tidak beroleh hidup kekal...


Tolong d bantu ya  :afro:
October 07, 2011, 08:31:25 AM
Reply #106
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 18
  • Denominasi: protestan
knp Tuhan mw melakukan itu?? pdhal d alkitab ada tertulis barang siapa tidak percaya kepadaNya, maka tidak beroleh hidup kekal...


Tolong d bantu ya  :afro:

prtnyaannya sesuatu banget....
klw mnurut gw pribadi sih, kita semua yg terlahir di dunia ini, terlahir dgn keadaan atheis (namanya jg bayi, jd blom tahu apa).... nah yg ngebedain adalah, kita terlahir dr siapa dan dilahirkan di lingkungan yg bagaimana...
jd masalah percaya kepadaNya atau tidak gak ada kaitannya dgn kenapa Tuhan menciptakan yg tdk prcaya kepadaNya... itu semua pilihan kita mau percaya atau tidak..
mungkin buat kita yg terlahir dari keluarga Kristen, adalah suatu bonus :))
October 07, 2011, 01:55:43 PM
Reply #107
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2052
3 Berkat Tuhan hari ini:
-saya masih selalu diberi makanan yang cukup,ekonomi yang cukup.walau masih ada berbagai masalah jg dgn hal2 yg menyangkut ekonomi.tapi saya bersyukur,Tuhan tuh selalu bantu disaat kita tertekan dia angkat beban kita,agar kita bisa bernafas,sampai akhirnya beban itu terasa ringan.
-hari ini saya bersykur pdNya,saya ada kemauan yang cukup untuk suatu pekerjaan,semoga pekerjaan ini bsai saya capai.
-saya bersyukur saya masih bisa nahan emosi disaat ada orang yg berkata2 yg kurang pantas didengar.
October 11, 2011, 08:32:04 PM
Reply #108
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2052
Berkat Tuhan hari ini:
-saya lebih peka terhadap orang yang meminta bantuan,dan saya lebih rileks untuk membantunya.
-saya lebih peduli dengan keluarga,dari biasanya yg hidup agak kurang perhatian.
-saya menikmati FT walau saya sering lupa,tapi tetap berharap FT tetap tertanam dan bertumbuh.

saya menganggap hal diatas adalah berkatMu,karena campur tanganMu,hidup saya diubahkan setahap demi setahap sampai menjadi sempurna sepertiMu.
October 15, 2011, 11:12:00 PM
Reply #109
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
berkat Tuhan hari ini adalah suka cita yg gw dapetin...
khususnya punya teman baru, salah satunya seperti bro ardilin :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)