Author Topic: Dukun Santet Ikut Pilkada  (Read 3838 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 15, 2008, 01:50:38 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 199
  • Gender: Male
  • don't worry be Happy ^^
JAKARTA, RABU — Setelah sejumlah artis bertarung di pemilihan kepala daerah (pilkada), kini seorang paranormal merambah ajang yang sama. Paranormal Ki Gendeng Pamungkas, yang mengaku pernah menyantet beberapa tokoh politik Indonesia dan Presiden AS George W Bush, maju sebagai calon wali kota Bogor.

Gendeng Pamungkas yang bernama asli Iman Santoso akan menjalani tes kesehatan bagi para cawali mapun wakilnya, Rabu (13/8) ini. Dalam pencalonan tersebut, Gendeng didampingi KH AM Chusaeri. Mereka maju melalui jalur perseorangan (nonpartai politik).

Sebelumnya, Gendeng sempat menyatakan mundur dari bursa pencalonan. Belakangan, dia mencabut pernyataan itu dan justru menegaskan untuk terus maju ke Pilkada Kota Bogor.

"Saya dapat wangsit ketika melakukan ritual di Kebun Raya Bogor, yang  isinya menyatakan bahwa saya harus maju terus di pemilihan wali kota," tegas Gendeng Pamungkas.

Pesan lain di wangsit itu, menurut Ki Gendeng, dirinya diminta berjuang membebaskan warga Bogor dari kemiskinan. Menurut Gendeng, 60 persen penduduk Kota Bogor berada di bawah garis kemiskinan. Selain itu, kata dia, dirinya ingin mengubah birokrasi di Pemkot Bogor menjadi benar-benar berkiblat kepada rakyat, bukan kepada teman atau kolega.
(Warta Kota/akn)



Dukun jadi pemimpin??  :mad0218:
August 15, 2008, 02:11:14 PM
Reply #1
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 302
  • Gender: Male
  • Shalom, God Bless You
mungkin bisa bilang sekarang sebelum jadi walikota, tar pas udah jadi lupa ama semuanya... cuapek dehhhh....
semoga aja dia menepati janjinya untuk warga Bogor...
Hi Everbody ^-^
August 15, 2008, 03:43:28 PM
Reply #2
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
hehehehe... ada2 ajah yah... biar aja deh, hak setiap orang kok... kan kalo diserahkan sama Tuhan untuk kepemimpinan negara ini, bukankah Iblis takut? yuuu... ikut event tanggal 18/08/2008... pray for indonesia  :afro:
all the best for Jesus Christ !!!
August 15, 2008, 03:56:02 PM
Reply #3
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 302
  • Gender: Male
  • Shalom, God Bless You
ok... tar gw dtng kesana bareng cewe gw... pray for our country...
Hi Everbody ^-^
October 08, 2008, 06:07:08 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1052
  • Gender: Male
  • "Die Freude am Gott ist meine St?rke"

setuju dengan pendapat dari rekan erzet..:)
Gott gibt mir einen Hinweise fόr mein Leben.. "Die Freude am Gott ist meine Stδrke"
November 26, 2008, 08:45:40 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • I am the beloved child of the most high God
Para normal jadi pejabat...??? :cheesy:
December 03, 2008, 09:27:56 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 47
  • Gender: Male
  • Hope
Siapakah aku?!
Aku siapa?!
Aku hanyalah orang yang paling bahagia,karena Dia telah mengampuni dan mengasihku...
TIADA KASIH YANG LEBIH INDAH SELAIN KASIH YESUS (titik)
December 04, 2008, 03:35:27 PM
Reply #7
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
Sudah biasa khan.. apa yang tidak biasa..
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
December 05, 2008, 08:53:13 AM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • I am the beloved child of the most high God
Kalo para normal jadi pejabat......hawa2 mistik..di mana2...hiiiiiiiiiiiiiiiiii
December 05, 2008, 09:06:59 AM
Reply #9
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
lho... semua jadi normal kalo para normal jadi pemimpin .... ato lebih normal tepatnya ;D ;D
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)