Author Topic: liga inggris  (Read 18282 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 02, 2010, 01:25:12 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
ini tmpt dbikin khusus buat bro murhing..
tmpt buat komen2 ttg tim2 di liga primer dari hasil, dukungan, jadwal, gosip, dll...hehe
September 02, 2010, 01:31:18 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
walah van der vaart masuk ke totenham..bener2 kejutan..hehe
September 02, 2010, 02:59:09 PM
Reply #2
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1280
  • Gender: Male
  • I'm young and dangerous...
agak heran juga kalo joe cole akhirnya melabuh ke liverpool
Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya." (Yohanes 20:29)
September 02, 2010, 03:04:33 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2128
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
bakalan rame nec...setuju banget...!!
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
September 02, 2010, 03:05:43 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
sbnrnya sih ga heran.. krn perseteruan antara rival sekota di inggris ga sekuat di italia liverpool lbh bermusuh bebuyutan dengan MU..

jadi kl perpindahan pemain ga terlalu gmn bgt, spt perpindahan figo dari barca ke madrid..rivaldo dari barca ke madrid

toh joe cole jg sudah tidak berkemilau dibandingkan dengan figo dan rivaldo pada waktu itu..
September 02, 2010, 03:10:20 PM
Reply #5
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1280
  • Gender: Male
  • I'm young and dangerous...
kalo menurut saya joe cole masih bagus mainnya,tp ya itulah keputusan dr pemain itu sendiri..
Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya." (Yohanes 20:29)
September 02, 2010, 03:16:20 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2128
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
Info terbaru seputar sepak bola dimana nic..? sejak siaran piala dunia sampai sekarang belum tahu perkebangan antar liga inggris...
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
September 02, 2010, 03:23:28 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
@lomeru: sepak bola inggris pokoke dari berita di web2 bola asal kasih sumbernya..hehe

@anind91:mnrt gw jg masih bgs tp mgkn ga cocok dengan skema ancelotti..hehe
September 02, 2010, 03:24:33 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1419
  • Gender: Male
  • He is the re-builder of everything that has broken
  • Denominasi: Kharismatik
ini tmpt dbikin khusus buat bro murhing..
tmpt buat komen2 ttg tim2 di liga primer dari hasil, dukungan, jadwal, gosip, dll...hehe

segitunya kamu bro heheheeh
masa buat gw aja

buat yang menyankut Premier dong, dan yang menyukainya

hehehehe

tapi aku mengapresiasi forum ini, mantep  :afro:
Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
( Mazmur 73:21-22 )
September 02, 2010, 03:25:21 PM
Reply #9
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1280
  • Gender: Male
  • I'm young and dangerous...
liga inggris sudah memasuki pekan ke 4 (minggu ini),beberapa stasiun tv swasta jg menyiarkan pertandingan liga inggris langsung maupun tunda. jadi,di stasiun tv terkait juga memberitakan perkembangan liga inggris. nanti kita diskusikan disini.
Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya." (Yohanes 20:29)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)