Author Topic: liga inggris  (Read 18283 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 02, 2010, 03:27:45 PM
Reply #10
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1280
  • Gender: Male
  • I'm young and dangerous...
@lomeru: sepak bola inggris pokoke dari berita di web2 bola asal kasih sumbernya..hehe

@anind91:mnrt gw jg masih bgs tp mgkn ga cocok dengan skema ancelotti..hehe
iya,mungkin juga ancelotti butuh pemain yg skill-nya lebih dr joe cole...
Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya." (Yohanes 20:29)
September 02, 2010, 03:30:22 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2128
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
@lomeru: sepak bola inggris pokoke dari berita di web2 bola asal kasih sumbernya..hehe

@anind91:mnrt gw jg masih bgs tp mgkn ga cocok dengan skema ancelotti..hehe

hehe..oh gitu yach...habis tiap hari otak-tik pc ampe ga tahu bola...gawe kesal...kemarin pas siaran bola piala dunia ga bisa nonton..bis diacak siarannya...sebel sekali...
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
September 02, 2010, 03:32:55 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2128
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
boring juga tiap hari nonton sinetron mulu...bener2 jadi kaya cewe jadi-jadian
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
September 02, 2010, 03:35:14 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1419
  • Gender: Male
  • He is the re-builder of everything that has broken
  • Denominasi: Kharismatik
heran juga sebenarnya ya

liat pemain lokal inggris ( yang membela timnas ) klo di premier pada jagu semua
untuk posisi sayap kiri inggris memang Joe Cole masih bagus kok, walau sebanarnya lbh bagus James Milner

sbnrnya sih ga heran.. krn perseteruan antara rival sekota di inggris ga sekuat di italia liverpool lbh bermusuh bebuyutan dengan MU..

jadi kl perpindahan pemain ga terlalu gmn bgt, spt perpindahan figo dari barca ke madrid..rivaldo dari barca ke madrid

toh joe cole jg sudah tidak berkemilau dibandingkan dengan figo dan rivaldo pada waktu itu..

di itali persetruan yang panas juga bukan sekota kok, justru Juve vs Milan/Inter

walau Inter dan Milan merupakan rival tapi klo keduanya jumpa juve pasti kedua pendukung itu mendukung Inter/Milan

Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
( Mazmur 73:21-22 )
September 02, 2010, 03:38:40 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
@bro anind91: kmrn sih ancelotti telp gw tp tolak krn gw fansnya MU.. mgkn dia telp bro murhing kali..hehe

stau gw skema permainan ancelotti itu ga maen sayap jadi joe cole yg seorang winger tidak bgt dipakai maka ditendanglah dia..hehe

nantikanlah liga primer akhir mgg ini..hehe

@murhing: wah ada si bos neh. met bergabung..

@lomeru: skrng TPI dan Global tayangkan liga primer kok..hehe
September 02, 2010, 03:44:01 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
heran juga sebenarnya ya

liat pemain lokal inggris ( yang membela timnas ) klo di premier pada jagu semua
untuk posisi sayap kiri inggris memang Joe Cole masih bagus kok, walau sebanarnya lbh bagus James Milner

sbnrnya sih ga heran.. krn perseteruan antara rival sekota di inggris ga sekuat di italia liverpool lbh bermusuh bebuyutan dengan MU..

jadi kl perpindahan pemain ga terlalu gmn bgt, spt perpindahan figo dari barca ke madrid..rivaldo dari barca ke madrid

toh joe cole jg sudah tidak berkemilau dibandingkan dengan figo dan rivaldo pada waktu itu..

di itali persetruan yang panas juga bukan sekota kok, justru Juve vs Milan/Inter

walau Inter dan Milan merupakan rival tapi klo keduanya jumpa juve pasti kedua pendukung itu mendukung Inter/Milan



eits jangan salah.. milan dan juve iru bekerja sama kok.. waktu juve bantu milan saat krisis kiper dengan meminjamkan abiatti..eh apa kebalik ya..

yah pokoke milan ga bgt berseteru dengan juve..

BBT dunks.. ini liga inggris bung..hehe
September 02, 2010, 03:48:09 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2128
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
yach...global tv diacak juga...kurang tahu klo TPI...kapan2 gawe cek...
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
September 02, 2010, 03:54:24 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
yach...global tv diacak juga...kurang tahu klo TPI...kapan2 gawe cek...

u pake satelit berbayar ya dan bukan ind*visi*n?hehe
September 02, 2010, 04:01:40 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1419
  • Gender: Male
  • He is the re-builder of everything that has broken
  • Denominasi: Kharismatik
ahhh BTT  lagi heheheh
yang penting heppi heheheh

kan perbandingan Rival sekota yang bro post sebelumnya, ahhh dikau ini  :) gw nanggepin dong

ok forget it

anceloti ke liv, agak riskan
coz permainan itali ngak cocok di liv

anceloti cenderung memakai 4-3-3

sedang liverpool memang 4-4-2 ( walau gerard sering dimajukan sedikit ke depan )

tapi stev posisi Joe Cole AM L/C
jadi dia bisa di tengah kok


lagian : ANCELOTI APA HUB NYA DENGAN LIVERPOLL

kirain tadi pelatih dah tuker ( coz 3 hari ngak ngebaca Liv )

pelatihnya masih ROY HOGDSON kok heheheh
« Last Edit: September 02, 2010, 04:12:44 PM by murukh murhing »
Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
( Mazmur 73:21-22 )
September 02, 2010, 04:03:09 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2128
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
yach...global tv diacak juga...kurang tahu klo TPI...kapan2 gawe cek...

u pake satelit berbayar ya dan bukan ind*visi*n?hehe

wach malas juga masang ind*visi*n, tagihan bulanan gawe sudah lumayan banyak...pass datang akhir bulan, ato tepatnya tgl 1-2 keungan gawe sekarat, tekor semua...hahaha..tpi ntar gawe coba2...penasaran juga...tanpa bola, jadi cowok kurang lengkap rasanya...
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)