Author Topic: liga italy  (Read 8206 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 11, 2010, 08:12:05 AM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
ac milan duduki peringkat pertama sementara... Milan Capolista

maju teruh milan
November 15, 2010, 09:45:06 AM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
bravo milan..
mengandaskan inter dengan 10 pemain...

utk inter fans.. jgn kecewa.. tendang dl tuh si benitez baru bisa juara...pelatih kacau balau gt
November 16, 2010, 03:50:39 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13152
  • Gender: Male
  • Gal 5:14-15
  • Denominasi: Lutheran
Wkwkwk
koq kayanya Benitez jadi kambing hitam ya?
November 16, 2010, 04:06:26 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
si benitez ga layak jadi pelatih.. pelatih yg cm bisa merengek2 minta pemain baru..
November 16, 2010, 04:12:45 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13152
  • Gender: Male
  • Gal 5:14-15
  • Denominasi: Lutheran
Emang inter ga punya duit ya??
November 16, 2010, 04:31:16 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
emang inter bnyk duit tp inter jg bnyk pemain muda  yg bgs..
kl pemain cedera itu saatnya pemain yg muda atau pemain yg jarang maen utk tunjukkan bakatnya..

tiru lah SAF dan wenger..
November 16, 2010, 04:41:10 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 909
  • Gender: Male
  • ^cOoL^
si benitez ga layak jadi pelatih.. pelatih yg cm bisa merengek2 minta pemain baru..
Setelah membuat liverpool mem-buang2 duit untuk beli pemain2 gak digunakan, kayak keane, benayoun, dll... Sekarang giliran inter yang di porotin. Mungkin akhir tahun bakal dipecat moratti. :p
"Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh" (Roma 1:22)
November 16, 2010, 10:13:55 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
si benitez ga layak jadi pelatih.. pelatih yg cm bisa merengek2 minta pemain baru..
Setelah membuat liverpool mem-buang2 duit untuk beli pemain2 gak digunakan, kayak keane, benayoun, dll... Sekarang giliran inter yang di porotin. Mungkin akhir tahun bakal dipecat moratti. :p

that's right brother...
November 17, 2010, 04:18:16 PM
Reply #28
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 106
  • Gender: Male
bosen ama liga itali..del piero doang yg keeren..
ibra lg on fire nih...ditunggu kiprah di cempien..milan..
November 22, 2010, 11:02:09 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
inter go down the holeeee..haha
bro murhing sptnya tim kesayangan anda di liga italia dan inggris lg seret ne..hehe
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)