Author Topic: liga italy  (Read 7049 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 24, 2010, 09:51:54 AM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 909
  • Gender: Male
  • ^cOoL^
inter go down the holeeee..haha
bro murhing sptnya tim kesayangan anda di liga italia dan inggris lg seret ne..hehe
benitez lagi bingung, kok pemain2 kayak gini bisa treble ya musim lalu hahaha... Level nya emang beda dengan mou...
"Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh" (Roma 1:22)
January 12, 2011, 06:12:46 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Inter akan mengulangi kisah suksesnya, nantikan saja ya...
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
August 25, 2011, 09:31:27 AM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
Inter akan mengulangi kisah suksesnya, nantikan saja ya...

sayangnya tidak tuh..haha
forza MILAN..

lum dmulai neh yah liga italy..ckck
August 25, 2011, 10:53:23 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
gw ROMANISTI nih...walau gak terlalu ngikuti perkembangan tim ini
soalnya mirip2 gw sih..romantiste  :smitten:
December 28, 2011, 06:41:07 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1419
  • Gender: Male
  • He is the re-builder of everything that has broken
  • Denominasi: Kharismatik
Tim Terbaik Serie A Italia Paruh Musim 2011/12

Juventus dan Milan menjadi kontributor terbesar di tim terbaik Serie A Italia paruh musim 2011/12 versi GOAL.com.

Gianluigi Buffon
Juventus

Dengan kualitas dan reputasinya yang tidak diragukan lagi, Buffon masih kesulitan dalam membendung penalti, tapi tidak di paruh pertama musim ini. Buffon tampil brilian tiap berhadapan satu lawan satu dengan eksekutor tim lawan dalam adu tendangan 12 pas. Juventus juga harus berterima kasih pada kiper berusia 33 tahun itu karena dengan performa apiknya juga mereka menjadi tim yang tak terkalahkan sejauh ini. Buffon juga masih menunjukkan kemampuan membendung tendangan, posisitioning yang bagus dan kemampuan mengatur sektor belakang untu mengamankan daerahnya. Hasilnya, hingga saat ini gawangnya hanya jebol 16 kali. Lumayan.
PEMAIN BELAKANG

Christian Maggio
Napoli


Andrea Barzagli
Juventus


Thiago Silva
AC Milan


Senad Lulic
Lazio

Maggio terus menunjukkan reputasi dan kapasitasnya sebagai salah satu bek kanan terbaik di Serie A. Dia memiliki energi untuk membantu Napoli mencatat kemenangan penting. Kemenangan atas Inter dan Milan menunjukkan kualitas mantan pemain Sampdoria itu, dan dia bahkan mencetak gol saat menghadapi Inter.

Sementara Barzagli menjadi salah satu bek tengah terbaik di Serie A, mengungguli rekan Maggio, Paolo Cannavaro. Hal ini tak bisa dilepaskan dengan performa apiknya di jantung pertahanan Juventus, yang mengantar timnya menjadi salah satu tim tak terkalahkan sejauh ini. Karena konsistensinya juga, Giorgio Chiellini harus tergeser ke posisi sayap, bahkan bangku cadangan.

Thiago Silva masih menjadi salah satu bek tengah paling konsisten di Serie A musim ini. Bersamanya, gawang Milan menjadi gawang paling minim kebobolan. Bahkan di enam dari tujuh laga terakhir di akhir 2011, Milan bisa clean sheets.

Lulic menjadi pemain mengejutkan. Namanya tak dikenal, namun karena kualitasnya di sektor kiri, menggantikan peran Stefan Radu yang mengalami cedera, dia mulai banyak mencuri perhatian.

PEMAIN TENGAH

Daniele De Rossi
Roma


Andrea Pirlo
Juventus

 
Radja Nainggolan
Cagliari

De Rossi kembali ke level di mana banyak orang mengenalnya. Dia menjadi jantung di lini tengah Roma dengan visi, kualitas passing dan antisipasi bola yang berkualitas. Bahkan ketika dia ditempatkan secara darurat di jantung pertahanan Roma, De Rossi masih bisa menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di Serie A.

Tak diragukan lagi, Pirlo adalah salaj satu pemain terbaik yang ada di Italia saat ini. Milan bisa jadi rugi melepasnya, dan Juventus menjadi tim yang beruntung mendapatkannya. Catatan kemenangan yang ditorehkan Juventus di musim ini tak bisa dilepaskan dari kontribusi pemain yang memiliki visi bagus dalam membaca permainan, memiliki kualitas umpan tingkat tinggi dan sikap yang profesional di dalam lapangan.

Nainggolan memiliki caranya tersendiri untuk menunjukkan kualitasnya. Tampil stabil di level atas membuatnya banyak dilirik tim terbaik Eropa. Dari situ saja sudah bisa diketahui bahwa kualitas Nainggolan bukanlah biasa-biasa saja. Cagliari sangat beruntun memilikinya.


PEMAIN DEPAN

Miroslav Klose
Lazio


German Denis
Atalanta

 
Zlatan Ibrahimovic
AC Milan

Dari tiga striker tersebut, total gol yang dilesakkan adalah 32 gol. Klose mencetak sembilan gol di antaranya sejak pindah dari Bayern Muenchen di musim panas lalu. Klose juga menunjukkan kualitasnya sebagai predator berbahaya di kotak penalti. Dia andal dalam memaksimalkan peluang sekecil apa pun yang ada di depannya, baik dengan kepala atau dua kakinya. Pergerakannya juga tak bisa dianggap remeh.

Atalanta boleh saja dikenai sanksi pengurangan enam angka di awal musim, tapi mereka tetap bisa kompetitif dan bercokol di papan tengah Serie A musim ini. Dan sukses itu tak bisa dilepaskan dari gol-gol yang disumbangkan Denis. Sudah 12 bola dilesakkannya ke gawang lawan. Atalanta pun beruntung bisa memiliki pemain yang dipinjam dari Udinese itu.

Lima gol dari titik putih penalti disumbangkan Ibrahimovic sejauh ini, meski begitu penyerang Milan asal Swedia itu menunjukkan ketenangan di depan gawang. Karena faktor itu juga yang membuat Milan bisa rutin mencetak gol tiap laga. Total 11 gol dilesakkan Ibra sejauh ini. Hebatnya, momen absen selama tiga pekan di bulan September tak banyak memengaruhi produktivitasnya.



ternyata si nainggolan sdh masuk jajaran elite Seri A
Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
( Mazmur 73:21-22 )
December 30, 2011, 09:21:20 PM
Reply #35
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 106
  • Gender: Male
klose mantep nih di lazio ya?
gw pnyuka striker2 tua yg tetep berkualitas sampe pensiun
January 03, 2012, 09:51:33 AM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
gw juga suka Klose :D berhubung gw suka timnas jerman hehehehehehehe....
January 03, 2012, 09:55:07 AM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2910
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
Yoa gan, Lazio is the best daaaaaaaah.
Kostumnya jg imut-imut. :cheesy:
If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
January 03, 2012, 09:56:00 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
lu demen bola apa kostum nih :P
January 17, 2012, 07:54:26 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2910
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
kdua-duanya.  :azn:
Lazio di peringkat 4,lumayan
If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)