Author Topic: Kenapa Ibadah org Kristen melulu ttg Alkitab ??  (Read 2721 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 03, 2010, 10:28:47 PM
Reply #10
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9759
  • ForumKristen.com
Lah, ini bro Val kok jawab? Sudah jadi Kristen ya?
Ahlan wa sahlan deh kalau begitu. :)

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
September 03, 2010, 11:06:12 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1120
  • Gender: Male
  • None
  • Denominasi: kristen
bro busetgad..

Kristen itu ga di ajak untuk berinteraksi timbal balik terhadap pemikiran mereka..

Alkitab melulu diajarkan di gereja, karena Alkitab adalah Firman, FIRMAN Yg hendak kamu lakukan dlm hidup kamu,

jk bro mau tau tentang mereka lebih KONTRASNYA..
cobalah log in ke
faithfreedom.org

bro ga usah takut..

Kalau gereja apakah tidak berpikir tentang pemikiran mereka yg bgtu jorok..
Kristen diajarkan mengalahkan kejahatan dgn kebaikan..

Laskar Kristen tdk akan melawan pedang dgn pedang, melainkan melawan pedang dgn kasih..

Boleh dikatakan orang Kristen itu sasaran empuk..
Bhkan seorang anak SD muslim jg bisa menggorok seorang Kristen tanpa perlawanan..

Untuk itu Yesus berkata:
MATIUS 10:16

"lihat, Aku mengutus kamu seperti DOMBA ketengah2 SRIGALA, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati."

karena seekor DOMBA adalah sbuah pribadi yg lugu, yg tidak akan melawan, yg pasrah2 bilapun gigi srigala telah menancap dan mengoyak tubuh domba tersebut.

Bgtu bro..
Makanya hendaknya km cerdik seperti ular, yg jarang diketemukan manusia walau jumlah dan jenis mereka sangat banyak.

Dan tulus seperti merpati..

Yg tetap mengasihi musuh mereka, walau udah tau dan pernah ngerasain disakiti musuh mereka tersebut..

Tapi ga usah takut bro..

Jika di mereka ada muslim fanatik, dalam Kristen jg akan ada Kristen fanatik.

Bro liat..
Israel ditengah2 negara dominasi arab yg muslim..
Toh mereka yg menjadi pihak yg ditakuti palestina..

Untuk perlindungan?

Mgkn bro perlu bnyk baca Alkitab, agar menjadi sumber kekuatan bagimu.

Mudah2an berguna bro..
none
September 03, 2010, 11:19:04 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1120
  • Gender: Male
  • None
  • Denominasi: kristen
Yesus mati bagimu bro busetgadapet..
Mati dan disalibkan Dgn cara yg EMpuk tanpa perlawanan  oleh ahli taurat, orang farisi dan yahudi..

Krn Yesus tdk menyelamatkan mu, untu tetap bs hidup, aman, bahagia, sejahtera, damai dan tentram di DUNIA..

Melainkan menyelamatkan mu dari fananya ke DUNIA WI an ini. Dan memberimu tempat dikerajaan Sorga yg kekal abadi..

Janganlah sedikitpun mengikat yg ada di dunia ini, tapi lepaskan semua, agar menjadi terikat bagimu nantinya.

Ah..
Capek ngetik pake keypad hape..
Keram tanganku..
none
September 03, 2010, 11:24:12 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1419
  • Gender: Male
  • He is the re-builder of everything that has broken
  • Denominasi: Kharismatik
@tamboenz_look4job

klo dia tanyakan tentang ke kristenan di http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html pasti OOT bro, walau disana banyak kapirun dan murtadin, pasti tidak mau menjawab dan diarahkan ke forum Kristen

baik juga ditanyakan disini sih dan kita beri jawaban yang sesuai

nb : ati2 ketipu ( taqiyah metod ) heheheh  :)

peace.... :)
Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
( Mazmur 73:21-22 )
September 03, 2010, 11:38:43 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1120
  • Gender: Male
  • None
  • Denominasi: kristen
@tamboenz_look4job

klo dia tanyakan tentang ke kristenan di http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html pasti OOT bro, walau disana banyak kapirun dan murtadin, pasti tidak mau menjawab dan diarahkan ke forum Kristen

baik juga ditanyakan disini sih dan kita beri jawaban yang sesuai

nb : ati2 ketipu ( taqiyah metod ) heheheh  :)

peace.... :)


bro murhing..

Aku ga nyuruh bro busetgadapet, untuk nanyain pertanyaanya diatas ke faithfreedom..

Tapi aku mau mengajak bila dia mau lbh dalam tau tentang sadisnya muslim, forum iitu akan memberi tahunya,

bahkan lebih parah dari apa yg dia  (bro busetgatdapet) critakan diatas.

Gtu
none
September 04, 2010, 08:44:54 AM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1170
Lah, ini bro Val kok jawab? Sudah jadi Kristen ya?
Ahlan wa sahlan deh kalau begitu. :)

Salam
;D ;D
naudzubliahmindzalik bro.... :happy0025:


alias...ogah ;D
Yohanes 12:49   Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
September 04, 2010, 10:32:55 AM
Reply #16
  • Guest
Lah, ini bro Val kok jawab? Sudah jadi Kristen ya?
Ahlan wa sahlan deh kalau begitu. :)

Salam
;D ;D
naudzubliahmindzalik bro.... :happy0025:
alias...ogah ;D

Tidak ada paksaan koq :D
krn memang keselamtan itu Kasih karunia..ngga semua orang dapet :coolsmiley:
September 06, 2010, 12:03:11 AM
Reply #17
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9759
  • ForumKristen.com
;D ;D
naudzubliahmindzalik bro.... :happy0025:


alias...ogah ;D
Ooo... Kalau belum, harap jangan ikut menjawab. Silakan tanggapi jawaban member Kristen saja, soalnya perilaku seperti itu seperti tamu dalam cerita ini:

Suatu hari pak Manto kedatangan tamu. Mereka bercakap-cakap begitu lama. Beberapa saat kemudian datanglah salesman membawa barang elektronik. Salesman tersebut menawarkan produknya pada tuan rumah, yaitu pak Manto. Tamu pak Manto menjawab pada Salesman, "Mas, TV pak Manto ini kemarin rusak. Layarnya keluar semutnya. Ya kan pak Manto? Oh iya, kipas angin Pak Manto juga mulai sering ngadat. Ada kipas angin yang bagus, mas? Blablabla." Tamu tersebut menyerobot otoritas Pak Manto dalam menanggapi sang salesman.

Nah, mari kembali ke topik dengan lebih teratur.

Salam :)


Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
September 06, 2010, 04:33:38 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1170

Ooo... Kalau belum, harap jangan ikut menjawab. Silakan tanggapi jawaban member Kristen saja, soalnya
lah salah sendiri post di board terbuka? emang aturan disini gimana? kalo mu gw ga jawab ya post di board khusus member Kristen dong...lu moderator harusnya betulin tuh, lah kok malah nglarang orang posting ..lucu... :ashamed0004:
hanya utk menjawab , gw harus Kristen dulu??
haha ;D nehi lah boss...
 :happy0025:


Nah, mari kembali ke topik dengan lebih teratur.

Salam :)




hahay...yuk mariii..



salam :happy0025:
Yohanes 12:49   Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
September 06, 2010, 08:06:39 AM
Reply #19
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9759
  • ForumKristen.com
TSnya itu bertanya pada orang Kristen. Kalau Anda Kristen ya silakan jawab.
Saya kan tidak melarang Anda posting. Di topik ini, Anda bisa menanggapi jawaban member Kristen.
Ya seperti ilustrasi saya tadi. Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)