Author Topic: Operet Natal Sekolah Minggu  (Read 28614 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 12, 2008, 02:40:14 AM
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1923
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Hmm..
Sekarang udah bulan septemBER..
Yah, udah mulai memasuki bulan yang berakhiran -BER
Kalo di gerejaku, dari bulan ini, kita udah mulai mikirin buat acara natal bulan desember..
Hehehe, emang masih lama sih, tapi juga biar bisa lama persiapannya..


Ini aku sempet baca2 di website lain..
Ada operet natal untuk Sekolah Minggu..
Silakan baca2 sendiri..
 :afro:

sabdaspace
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
October 25, 2008, 08:51:20 PM
Reply #1
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1923
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
ko gk ad drama natal anak2 y  :char12: :char12:

Masih berhubungan dengan seni peran, kali ini aku mo share situs2 yang memberikan naskah drama untuk ditampilkan pada acara Natal Sekolah Minggu.

1. Drama bagi Kaum Awam di Gereja
Pengajaran : Seorang Ibu akan selalu mengasihi anaknya, bagaimanapun keadaannya. 
                      Tuhan juga tidak pernah meninggalkan umatnya.
                      Mengajarkan sifat bijaksana, adil dan penuh kasih.
Ayat pengajaran : Kasihilah ayah dan ibumu.
                 Hai orang tua, kasihilah anak-anakmu.

2. PEPAK
bahan Drama Natal yang dialognya diambil langsung dari
Injil Lukas 1:39-56; Lukas 2:1-20 dan Matius 2:1-12.
« Last Edit: October 25, 2008, 10:25:48 PM by blessed »
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
October 25, 2008, 09:00:01 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9494
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
 . . . thank u ya blessed   :wink: :wink: you are d best lah :afro: :afro:
October 25, 2008, 10:24:18 PM
Reply #3
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1923
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
. . . thank u ya blessed   :wink: :wink: you are d best lah :afro: :afro:
Hehehe.. just try to be nice aja kok..  :char11:
Kalo yang aku kasih bisa membantu, ya Puji Tuhan..  :happy0062:
Biar sama2 saling mendukung dalam pelayanan..  :afro:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
October 25, 2008, 11:42:49 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9494
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
. . . thank u ya blessed   :wink: :wink: you are d best lah :afro: :afro:
Hehehe.. just try to be nice aja kok..  :char11:
Kalo yang aku kasih bisa membantu, ya Puji Tuhan..  :happy0062:
Biar sama2 saling mendukung dalam pelayanan..  :afro:



. . . waduh, ko malah "memuji" id_ku  :ashamed0002:

sip..sip..  :afro: ayo para GSM mari saling membantu  :D :D
November 14, 2008, 05:35:19 AM
Reply #5
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1923
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Situs Naskah Drama Kristiani : yungdarius
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
September 24, 2009, 10:22:01 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Gender: Male
ko gk ad drama natal anak2 y  :char12: :char12:

Masih berhubungan dengan seni peran, kali ini aku mo share situs2 yang memberikan naskah drama untuk ditampilkan pada acara Natal Sekolah Minggu.

1. Drama bagi Kaum Awam di Gereja
Pengajaran : Seorang Ibu akan selalu mengasihi anaknya, bagaimanapun keadaannya. 
                      Tuhan juga tidak pernah meninggalkan umatnya.
                      Mengajarkan sifat bijaksana, adil dan penuh kasih.
Ayat pengajaran : Kasihilah ayah dan ibumu.
                 Hai orang tua, kasihilah anak-anakmu.

2. PEPAK
bahan Drama Natal yang dialognya diambil langsung dari
Injil Lukas 1:39-56; Lukas 2:1-20 dan Matius 2:1-12.
Bantu cariin naskah drama muda/i donk,,, ada yang punya ga,,,
thank's :happy0062:
September 29, 2009, 08:57:04 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
Syalom,,,
Wah,tidak terasa sudah bulan September.Sudah waktunya persiapan untuk Anak-anak sekolah minggu.
Pengen cari bahan operet yang simple buat anak-anak nich..
Bantuin donk temen-temen..
October 09, 2009, 09:40:40 PM
Reply #8
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
Minta ide donk bt acara natal SM.. kita mo ngundang anak panti asuhan. gmn supaya berkesan bt anak2..
October 24, 2009, 01:04:01 PM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
hmm lg bingung euy,,mw buat operet natal buat sekolah minggu
temen2 ada masukan gak ??
thx b4 ..gb's
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)