Author Topic: Tentang si lucifer  (Read 5252 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 15, 2008, 09:00:39 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
   Waduhhhh lucu-nya kalau bicara tentang alam roh :D,,,apalagi tentang Lucifer alias Lucy-er alias atau apalah-
apalah,LCVXXX sandi-nya.Trs lebih lucu-nya lagi mau menjabarkan kegiatan alam roh pake ALKITAB yg diambil secuil-secuil :ashamed0004:,,.Mau arti ALKITAB secara keselurahan ajahhhh yg kita baca masihhh salah,sebab ALKITAB cetakan LAI bahasa Indonesia adalah warisan belanda yg kita tau belanda itu melakukan pembodohan secara sistematis termasuk dalam Agama tujuan agar PRIBUMI bodoh...bodoh...bodoh.Kita tahu semua bahwa ALKITAB yg kita baca banyak yg salah yg fatal sekali adalah kata ALLAH,,,okehhhh ( tapi kita kg usah ribut ).
       Yang terpenting adalah dari semua-nya adalah Hikmat dan Bijaksana seperti yg di minta Salomo sama Daud kepada ALLAH secara langsung,padahal ke 2 orang itu IQ tinggi loh....kaga pecaya test ajahhhh mereka.
        Yang terpenting dalam mengartikan Firman Tuhan adalah dasarnya Hikmat dan Bijaksana yg artinya :
1. Tentang Hukum TOPI taruh-nya di kepala
2. Tentang Hukum BAJU taruh-nya di badan
3. Tentang Hukum CELANA taruh-nya di sekitar itulahhh ( maaf sensor )
4. Tentang Hukum ALAS KAKI taruh-nya di bawah kaki.
5. Tentang Hukum aksesoris taruh-nya, kalung taruh di leher, gelang taruh di tangan anting taruh di kuping.
        Bicara tentang si LCVXXX terlalu jauh sebab dia makanan keras kalau kita tidak punya dasar Firman Tuhan dan ROH KUDUS kita jadi badut dia nantinya.Baca dulu definisi tentang KASIH , Kasih itu aja luas,ok Bro & Sis.
soal-nya gue mau ketawa abis di forum ini tentang dia si LCVXXX dibahas berdasrkan asumsi dan kata si anu .kata si buku anu, kata kesaksian si anu.
         Yang jelas sekali bahwa kegiatan alam roh di Indonesia tidak ada yg tahu secara jelas karena kita di cekoki sama Film-film holywood.yang membuat rupa dan gambaran si LCVXXX menurut imajinasi-nya para kreator seni mereka, hanya gambaran asli-nya tidak ada yg tahu .sebab si LCVXX dia selalu mau meniru cara kerja ALLAH yang kita sembah. bekerja secara misterius  kalau semua orang tau si LCVXXX rupanya,cara kerjanya,tinggal di mana ???ntar kaga seru ceritanya. Kalau diserang sama Hamba - hamba ALLAH
gi mana hayooooooo :angel: tamat dong cerita dunia ini  ;D.
         Btw kegiatan alam roh di Indonesia di gambarkan secara jelas kok di Candi Borobudur.Yang jarang orang Indonesia mau memperhatikan gi mana mau bicara tentang si LCVXXX keburu di serang duluan kita heheheheh :)
         
September 15, 2008, 10:52:27 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
Maksudnya daripada TS, lebih baik belajar tentang KASIH daripada sibuk2 mendalami Lucifer, artinya ga perlu tau tentang Lucifer karena bentuknya sendiri kaga jelas.

Begitu kah bro?
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
September 16, 2008, 09:45:51 AM
Reply #2
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
penjelasannya apaan nih? "tentang si lucifer" tapi kok ngga ada isinya?  :rolleye0019: jadi bingung malah terjemahan Alkitab cetakan LAI yang diceritain banyak yang salah sama candi Borobudur?  :rolleye0019: :huh:
all the best for Jesus Christ !!!
September 20, 2008, 03:08:04 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 132
  • Gender: Female
   Waduhhhh lucu-nya kalau bicara tentang alam roh :D,,,apalagi tentang Lucifer alias Lucy-er alias atau apalah-
apalah,LCVXXX sandi-nya.Trs lebih lucu-nya lagi mau menjabarkan kegiatan alam roh pake ALKITAB yg diambil secuil-secuil :ashamed0004:,,.Mau arti ALKITAB secara keselurahan ajahhhh yg kita baca masihhh salah,sebab ALKITAB cetakan LAI bahasa Indonesia adalah warisan belanda yg kita tau belanda itu melakukan pembodohan secara sistematis termasuk dalam Agama tujuan agar PRIBUMI bodoh...bodoh...bodoh.Kita tahu semua bahwa ALKITAB yg kita baca banyak yg salah yg fatal sekali adalah kata ALLAH,,,okehhhh ( tapi kita kg usah ribut ).
       Yang terpenting adalah dari semua-nya adalah Hikmat dan Bijaksana seperti yg di minta Salomo sama Daud kepada ALLAH secara langsung,padahal ke 2 orang itu IQ tinggi loh....kaga pecaya test ajahhhh mereka.
        Yang terpenting dalam mengartikan Firman Tuhan adalah dasarnya Hikmat dan Bijaksana yg artinya :
1. Tentang Hukum TOPI taruh-nya di kepala
2. Tentang Hukum BAJU taruh-nya di badan
3. Tentang Hukum CELANA taruh-nya di sekitar itulahhh ( maaf sensor )
4. Tentang Hukum ALAS KAKI taruh-nya di bawah kaki.
5. Tentang Hukum aksesoris taruh-nya, kalung taruh di leher, gelang taruh di tangan anting taruh di kuping.
        Bicara tentang si LCVXXX terlalu jauh sebab dia makanan keras kalau kita tidak punya dasar Firman Tuhan dan ROH KUDUS kita jadi badut dia nantinya.Baca dulu definisi tentang KASIH , Kasih itu aja luas,ok Bro & Sis.
soal-nya gue mau ketawa abis di forum ini tentang dia si LCVXXX dibahas berdasrkan asumsi dan kata si anu .kata si buku anu, kata kesaksian si anu.
         Yang jelas sekali bahwa kegiatan alam roh di Indonesia tidak ada yg tahu secara jelas karena kita di cekoki sama Film-film holywood.yang membuat rupa dan gambaran si LCVXXX menurut imajinasi-nya para kreator seni mereka, hanya gambaran asli-nya tidak ada yg tahu .sebab si LCVXX dia selalu mau meniru cara kerja ALLAH yang kita sembah. bekerja secara misterius  kalau semua orang tau si LCVXXX rupanya,cara kerjanya,tinggal di mana ???ntar kaga seru ceritanya. Kalau diserang sama Hamba - hamba ALLAH
gi mana hayooooooo :angel: tamat dong cerita dunia ini  ;D.
         Btw kegiatan alam roh di Indonesia di gambarkan secara jelas kok di Candi Borobudur.Yang jarang orang Indonesia mau memperhatikan gi mana mau bicara tentang si LCVXXX keburu di serang duluan kita heheheheh :)
         

trs maksudnya TS apa ya?
gak ngerti nih ...
Jesus is my Redeemer, Healer, Refuge, Savior, Lord and Friend
September 21, 2008, 11:09:34 AM
Reply #4
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 288
  • Gender: Male
Hmmm Kristen yg aneh :)

Ada yg bilang keep friends close, keep enemy closer......kalau kita tidak tahu tentang musuh kita, gimana kita bisa bertahan akan serangannya ??

Jika anggap itu "makanan keras"...hei sebegitu kerdil kah Iman & Pengharapan kita dalam KRISTUS ?? Kita bukan berada dalam film2 murahan berlatar agama/mistis nya Indonesia atau film laga hollywood & Hongkong, tp kita ada dalam hidup penuh Anugerah KRISTUS di mana tidak ada perbandingan cetek/dalam nya Iman kita, Dalam nama YESUS siapakah yg berani melawan kita ?? Jangan pernah menganggap Iman kita dangkal, kita harus sombong dalam nama YESUS kan ??
Ke-Imanan menurut gw dibangun dalam badai gelombang dunia bukan dalam ketenangan air telaga & bila kita menakar perkara2 di dunia dengan kemampuan kita berarti kita tidak percaya akan tuntunan & penyertaan DIA rite ??

Maaf kalau opini gw salah :)

Ecclesia Reformata Semper Reformanda
IXQYE (I noous Xpioros, Qeou Yios, Ewrnp)
September 23, 2008, 12:34:38 PM
Reply #5
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
   belanda yg kita tau belanda itu melakukan pembodohan secara sistematis termasuk dalam Agama tujuan agar PRIBUMI bodoh...bodoh...bodoh.

tinggal di mana ???

Bingung maksudnya apa?
Aku tanggapin aja yg aku quote:
1. Belanda membodohi? Bukannya Justru belanda yang memperkenalkan Sekolah (SR) kepada  Rakyat Indonesia?

2. Tinggalnya Lucifer tu di Bermuda xixixi :char14:

Cheers,
Velitzh
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
September 24, 2008, 05:45:47 AM
Reply #6
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 288
  • Gender: Male
Ouw ternyata selama ini om lucifer liburan di Bermuda ya bro...hmmm kita tunggu aja poto2 liburannya (apa sih...) hehe
IXQYE (I noous Xpioros, Qeou Yios, Ewrnp)
September 24, 2008, 07:13:35 AM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
Ouw ternyata selama ini om lucifer liburan di Bermuda ya bro...hmmm kita tunggu aja poto2 liburannya (apa sih...) hehe

Foto bareng Luciferkah maksudnya bro? :happy0025:
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
September 24, 2008, 08:28:04 AM
Reply #8
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 287
  • Gender: Male
  • GO GO Soldier of Christ
TS, saya bingung??? bisa kasih pencerahan???    :mad0261:


GOD'S ARMY
September 24, 2008, 03:26:35 PM
Reply #9
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 288
  • Gender: Male
Ouw ternyata selama ini om lucifer liburan di Bermuda ya bro...hmmm kita tunggu aja poto2 liburannya (apa sih...) hehe

Foto bareng Luciferkah maksudnya bro? :happy0025:

Secara kedagingan siy mau..namanya juga poto ma orang top..
Tapi udah ada yg ngedehem di samping ane..jadi batal bro tetap komit ma yg disamping aja dey pisss..

Maap jadi ngelantur hehe
IXQYE (I noous Xpioros, Qeou Yios, Ewrnp)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)