Author Topic: Tentang si lucifer  (Read 5242 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 24, 2008, 03:31:38 PM
Reply #10
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
Ouw ternyata selama ini om lucifer liburan di Bermuda ya bro...hmmm kita tunggu aja poto2 liburannya (apa sih...) hehe

Foto bareng Luciferkah maksudnya bro? :happy0025:

Secara kedagingan siy mau..namanya juga poto ma orang top..
Tapi udah ada yg ngedehem di samping ane..jadi batal bro tetap komit ma yg disamping aja dey pisss..

Maap jadi ngelantur hehe

Gk pa2 juga bro kan cuma foto doank.... gk lebih kan.... lagian fotonyee ma Lucifer, susah tu dapat fotonya lucifer xixixixi

Peace Bro.... :happy0025:
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
September 24, 2008, 07:44:32 PM
Reply #11
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 288
  • Gender: Male
ouw gpp yah ?? Hihihi sip sip.. tar ane kirim postcard dey bro gambar poto ane ma lucifer & lucy liu juga (ngarep.com)
IXQYE (I noous Xpioros, Qeou Yios, Ewrnp)
September 25, 2008, 08:24:48 AM
Reply #12
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Gender: Female
baca ajah buku karangan daud tony, di situ ada penjelasannya lucifer kayak apa.
tapi seinget gw, lucifer itu gak punya kelamin, dia bisa mengubah-ubah wujudnya, bisa jadi cantttikkkk banget, tapi bisa jadi ancuuuuur banget tampangnya.
dan lucifer punya anak buah banyak banget (sepertiga malaikat  :angel:yang gak setia ama Allah) yang bertugas menggoyahkan iman kita.
 :D
jesus always gives the best plans for HIS Children
September 25, 2008, 08:50:03 AM
Reply #13
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
baca ajah buku karangan daud tony, di situ ada penjelasannya lucifer kayak apa.
tapi seinget gw, lucifer itu gak punya kelamin, dia bisa mengubah-ubah wujudnya, bisa jadi cantttikkkk banget, tapi bisa jadi ancuuuuur banget tampangnya.
dan lucifer punya anak buah banyak banget (sepertiga malaikat  :angel:yang gak setia ama Allah) yang bertugas menggoyahkan iman kita.
 :D


Waw Kalo Lucifer tu cantik maw juga dunk Foto Bareng ma dia xixixixixi.....
tapi setauku yeeee lucifer tu seprti kambing dengan lambang bintang terbalik dijidatnya. iya gk?
kalo salah ya uda aku kan belum foto bareng ma dia wkwkwkwk :char14:
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
September 25, 2008, 10:16:55 AM
Reply #14
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • Muke GiLe...
si TS menulis dengan maksud yang misterius

sama seperti lucifer yang berkerja dengan cara misterius

hasilnya, orang satu forum Kristen pada kagak ngerti semua dah!

hahahahahahahahahahahahahahahaha.....






gebleg.

why so serious?
September 25, 2008, 01:18:03 PM
Reply #15
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
si TS menulis dengan maksud yang misterius

sama seperti lucifer yang berkerja dengan cara misterius

hasilnya, orang satu forum Kristen pada kagak ngerti semua dah!

hahahahahahahahahahahahahahahaha.....






gebleg.



Jangan2 yg nulis si Lucifer sendiri ni wakakakakaka :ashamed0004: :char14: :fighting0028:
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
September 26, 2008, 12:55:55 AM
Reply #16
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 288
  • Gender: Male
Beneran yg nulis Lucifer ??? poto2 dong hihihihi (tetyeeeeep...)

Berarti kite juga harus berpikir secara  misterius atau menjawab secara misterius dunks yak biar kompak.

Kalo di film "Constantine" Lucifer nya luthu...bisa ditipu hihihi tumben buaya di-kadal'in  (upss makin jauh dari Thread yak nih hoho..ya maap )
IXQYE (I noous Xpioros, Qeou Yios, Ewrnp)
September 26, 2008, 08:37:53 AM
Reply #17
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 287
  • Gender: Male
  • GO GO Soldier of Christ

si TS menulis dengan maksud yang misterius

sama seperti lucifer yang berkerja dengan cara misterius

hasilnya, orang satu forum Kristen pada kagak ngerti semua dah!

hahahahahahahahahahahahahahahaha.....






gebleg.





 ;D ;D ;D ;D ;D
Misterius....

lucifer bukannya malaikat Tuhan yang spesialis penyembahan dan pujian??
karena udah dikirim ke neraka, makanya Tuhan sedang mencari penyembah2 yang sejati yang berkenan di hati-Nya.

so, Worship Him with all your Heart and with all that u have!!!!


GOD'S ARMY
September 26, 2008, 01:21:36 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9454
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
si TS menulis dengan maksud yang misterius

sama seperti lucifer yang berkerja dengan cara misterius

hasilnya, orang satu forum Kristen pada kagak ngerti semua dah!

hahahahahahahahahahahahahahahaha.....






gebleg.





TS ... ?  :rolleye0014: Apaan y..?  :mad0261:

TS = MR. IUS...?  :ashamed0004:

Gk ngerti euy, gi pada ngapain se . . . ?  :azn:
November 05, 2018, 01:34:41 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2211
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
   Waduhhhh lucu-nya kalau bicara tentang alam roh :D,,,

alam roh itu apaan ya.. ? baru dengar tuh..
apakah maksudnya alam tempat dimana ruh tinggal.. ?

kalau pengertiannya seperti itu, maka terjawab sudah pertanyaan tersebut...
bahwa Dunia inilah tempat alam roh tersebut..
di bumi inilah roh roh hidup dan beraktifitas..

dimana terdapat makhluk hidup di tempat tersebut pula roh roh hidup dan berada...

Quote
apalagi tentang Lucifer alias Lucy-er alias atau apalah-
apalah,LCVXXX sandi-nya.
nama Lucifer sudah dicopot sebab penyandang nama itu tidak layak dan tidak pantas untuk menyandangnya..
sekarang mantan pemilik nama itu berada di dunia ini beserta dengan kelompoknya, alkitab menyebutnya sebagai setan setan, iblis atau roh roh jahat.

 
Quote
        Btw kegiatan alam roh di Indonesia di gambarkan secara jelas kok di Candi Borobudur.

apa hubungannya alam roh sama candi borobudur ya..
belum tertangkapkku..  :rolleye0014: :rolleye0014: :char12: :char12:


salam
TYM
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)