Author Topic: Tidak percaya Yesus sebagai Tuhan dan sebagai Juruselamat  (Read 10349 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 08, 2011, 12:41:23 PM
Reply #10
  • Guest
Kalo hayat lepas dari kandungan badan tetap tidak percaya Tuhan Yesus..binasa :onion-head54:

yoh 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
 
January 08, 2011, 07:01:09 PM
Reply #11
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
ada tertulis(lupa dari kitab mana) adalah lebih baik apabila dia tidak pernah mendengar sama sekali daripada dengar tapi tidak percaya. Jadi ya udah bisa diperkirakan nasibnya.. Hanya Yesus jalan kepada bapa
January 08, 2011, 11:10:49 PM
Reply #12
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 76
  • Gender: Female
Menyedihkn....tp, YESUS sama spt utusan Allah yg lain..hanya Rasul...

jangan sok tahu ini forum Kristen, bukan forum kepercayaan tahayul anda, utusan allah? allah mana? allah swt itu sama sekali bukan TUHAN ALLAH, melainkan imajinasi persepsi atas ilham dari iblis yang ditularkan kepada orang2 yang mengangkat diri nabi

dan konteks rasul dalam term kepercayaan anda beda total dengan term rasul di alkitab

:)
Yesus hny manusia dibilang tuhan...benar2 kisah tahayul yg nyata..
January 08, 2011, 11:15:48 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3694
January 08, 2011, 11:17:14 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Min, yang benar ah.... Trus kenapa yahudi begitu dibenci luar biasa oleh kalian tetapi seluruh nabi kalian adalah orang yahudi? Saya teringat perintah seluruh ormas kalian agar seluruh produk orang barat diboikot terutama produk yahudi, apakah maksudnya kalian hendak memboikot 90% alq? Wkwkwkwkwkkwk... Dari dulu nama YHWH sampai pada Yesus, tiba2 berubah nama, dibaptis dengan nama baru, apa gak salah tuh? Sebaiknya percaya deh ama Yesus, lha wong nanti kalian bersama muhammad dihakimi oleh Yesus kok... Hati2 min.. Mending cepat2 dibaptis dalam nama Yesus aja ya.. Biar selamat getho loch... Piss bro
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
January 09, 2011, 06:06:00 AM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 869
Yg islam nafsu banget menyerang Kristen. Yg Kristen podo wae, nafsu menjelek jelekkan islam. Kalian seperti apa ya cocoknya disebut. Saling merasa benar. Tapi saling menghinakan. Orang yang tega mengucapkan kata kata nista pada orang lain, sama halnya memakan bangkai sesamanya.

Jadi teman teman Kristen, tolong jawab pertanyaan saya dengan serius, tuntas dan jangan sambil nyindir nyindir paket religi orang lain. Dan bagi yang non X, sudahlah jangan jualan keyakinan di sini. Mereka itu akan tetap sama.

salam
January 09, 2011, 10:25:33 AM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3649
Teman teman FK, mohon berikan jawaban atas kondisi sbb:

Bila ada manusia yg telah diinjili, tapi tidak mau percaya YESUS adalah tuhan dan juruselamat, apa yang akan diterima oleh manusia tersebut berdasarkan alkitab?


Terima kasih


Salam






tidak kenapa2. Ga mendatangkan mendatangkan dosa kog. Jadi santai aja.

Tapi saya sebagai orang Kristen percaya, bahwa di balik penyaliban YESUS, ada penebusan dosa saya. Saya yang harusnya disalibkan karena dosa2 saya (sebagai orang Kristen saya percaya, dosa sekecil apapun upahnya ya maut), tapi posisi saya digantikan oleh YESUS, Tuhan saya. Ini yang buat orang2 luar sebagai sebuah ketololan, tapi buat saya pribadi ini karunia.

Jadi balik lagi, orang yang ga nerima YESUS, dosanya ga bakal digandakan oleh Tuhan kog. Dia cuma harus mempertanggungjawabkan dosanya. Itu saja.


Salam
« Last Edit: January 10, 2011, 07:48:43 AM by Zodiakkiller »
DON'T BE A RELIGION AND (OR) DOCTRINE ADDICT!!!!!


BE A CHRIST-FOLLOWER instead



by: Orang Tua ;D
January 10, 2011, 12:20:43 PM
Reply #17
  • Guest
Jadi teman teman Kristen, tolong jawab pertanyaan saya dengan serius, tuntas

keliatanna dah banyak yang ngejawab...tetap belum jelas tah :azn:
January 10, 2011, 12:57:29 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1419
  • Gender: Male
  • He is the re-builder of everything that has broken
  • Denominasi: Kharismatik
hallo bro benz

mungkin ini sdh menjadi pertanyaan dan penjelasan yang sering kita dengar


dan saya jelaskan lagi apa yang dikatakan FT tentang hal itu
perintah Tuhan Yesus untuk memberitakan injil kepada setiap makhluk itu jelas sekali, supaya setiap orang yang percaya diselamatkan

dan satu hal lagi yang dikatakan Tuhan Yesus : tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

Markus 16:15-16
15  Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16  Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.


jadi artinya mau percaya atau tidak itu bukanlah urusan kami sebagai pemberita injil
tapi memang kasih Allah jugalah yang menggerakkan kami untuk memberitakan injil karena kami tahu bahwa jika mereka menolak injil maka mereka akan dihukum :coolsmiley:

tapi kami juga percaya segala pemberitaan kami tidak akan sia2 karena Rohb Kudus Allah pasti akan meneguhkan setiap pemberitaan kami, dan ketika 1 orang menerima Injil keselamatan tsb maka berlaksa2 malaikat akan bertempik sorak akan hal itu


dan saya percaya buat rekan2 FK-ers mempunyai beban yang sama karena kami tahu bahwa mereka yang menolak injil sampai pada akhir hayatnya maka orang tsb akan dihukum
untuk hal tersebutlah kami berjerih lelah untuk memberitakan injil keselamatan  :)

Tuhan Yesus memberkatimu...
Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
( Mazmur 73:21-22 )
January 10, 2011, 01:31:51 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12883
    • fossil coral cantik
saling menghinakan. ..
tega mengucapkan kata kata nista pada orang lain../cut

maaf, OOT...cuma pingin ekspresi,
sepertinya sifat baby-benz mirip2 dengan sifat saya ..:)

mungkin karena kita belum Kristen x ya ??
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)