Author Topic: Tidak percaya Yesus sebagai Tuhan dan sebagai Juruselamat  (Read 10408 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 30, 2011, 07:53:57 PM
Reply #220
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1170

iya dong, kalo val emang domba pilihan , pasti YESUS sudah menjadi gembalanya val
eit....
saya juga memuliakan yesus lo!!
tapi saya bukan kambingnya dia, saya orang yang memuliakan dia....berusaha mengikuti ajarannya pula....
tentu saja mengikuti bukan berarti menyembah loh mas brow.....
]
nyatanya ??? tidak kan ???

jadi itu buka pitnah. tapi fakta ya mas


tidak membuktikan apapun,jadi tarafnya masi pitnah.



mana ayatnya saya tunggu lho dimana TUHAN ngomong kalo bakalan nyamar jadi manusia..... :ashamed0004:
Yohanes 12:49   Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
March 30, 2011, 07:55:57 PM
Reply #221
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1597

iya dong, kalo val emang domba pilihan , pasti YESUS sudah menjadi gembalanya val
eit....
saya juga memuliakan YESUS lo!!
tapi saya bukan kambingnya dia, saya orang yang memuliakan dia....berusaha mengikuti ajarannya pula....
tentu saja mengikuti bukan berarti menyembah loh mas brow.....
]
nyatanya ??? tidak kan ???

jadi itu buka pitnah. tapi fakta ya mas


tidak membuktikan apapun,jadi tarafnya masi pitnah.



mana ayatnya saya tunggu lho dimana TUHAN ngomong kalo bakalan nyamar jadi manusia..... :ashamed0004:


bukti kambing ......... kambing tidak dapat mengenali Gembalanya

cirinya cocok kok

hehehe

March 30, 2011, 07:58:35 PM
Reply #222
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal


Allah yg menjadi manusia bukan manusia yg menjadi Allah (jadi sah2 saya berimankan YESUS sebagai Tuhan).

Itu iman Kristen.

Ngerti?

Bebal. Buang waktu.
emang TUHAN pernah ngomong mu nyamar jadi manusia ya di bible? :ashamed0004:
di bagian mana? ;D


Percaya YESUS sebagai Tuhan atau manusia?

Dua-duanya.

makanya, baca injil dulu, biar mengerti…

ada-ada saja.
« Last Edit: March 30, 2011, 08:02:40 PM by CosmicBoy »
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
March 30, 2011, 10:05:59 PM
Reply #223
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1170
masi nunggu ayat yang menyatakan Bahwa Tuhan mu nyamar jadi manusia.....

tadi perasaan ada yang ngomong ayatnya banyak....tapi gak satupun yang bisa dikutip...

hmmmm...


ngopi dulu dah sambi nunggu.
Yohanes 12:49   Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
March 30, 2011, 11:00:55 PM
Reply #224
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
masi nunggu ayat yang menyatakan Bahwa Tuhan mu nyamar jadi manusia.....
tadi perasaan ada yang ngomong ayatnya banyak....tapi gak satupun yang bisa dikutip...
hmmmm...
ngopi dulu dah sambi nunggu.

Gak ada ayat yang MENULISKAN TUHAN YESUS MENYAMAR, karena TUHAN YESUS BUKAN INTELEJEN dari Kerajaan Surga, DIA adalah PUCUK PIMPINAN :D

Tuhan YESUS tidak sedang menyamar sebagai manusia.
Orang menyamar itu supaya tidak ketahuan kalau itu adalah dia.
Kelahirannya diumumkan dan banyak yang tahu.
Bahkan sudah diberitahukan jauh sebelumnya bahwa Dia akan datang.
Jadi kata "nyamar" saya rasa tidak tepat.

:D
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
March 31, 2011, 04:25:44 AM
Reply #225
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2641
  • Gender: Male
  • RASIO POST MENGHINA thd TOTAL POSTS = ... %


Makin jelas, semakin terlihat penggunaan egoisme manusia dan logika manusia tok.
dalam mencerna FT apa yang anda gunakan?
tidak berfungsikah logika anda mas brow?

Saya tidak mengatakan tidak menggunakan logika, tetapi jangan menggunakan egoisme manusia dan logika manusia tok (baca: tok).
maksudmu piye?? :cheesy:
bilang tidak mengatakan gimana, noh yang saya bold apa bukan tulisan anda mas brow?

Betul sekali, harus menggunakan akal budi, yaitu akal budi yang diterangi oleh Ilahi, ROH KUDUS.
tadi bilang jangan pake ego dan logika manusia? sekarang bilang betul pake akal budi.....
sampeyan sebenere mudheng gak apa itu akal budi?? ;D
trus cara mbedain akal budi yang diterangi ROH KUDUS sama yang kagak gimana???? ciri2 nya apa? lu mau ngebuktiin pake metode gimana?

Ini hal ilahi, tidak akan mungkin dimengerti oleh orang yang hanya menggunakan logika tok.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam, JBU, Jericho, J.
mas brow....
akal manusia memang tidak bisa menjangkau ke ilahian (kebesaran TUHAN)
tapi akal manusia bisa membedakan antara Yang tidak terjangkau akal, dg yang tidak masuk akal.
itulah fungsinya akal budi yang diberikan TUHAN kepada kita, yo gawe mikir to mas broow...
la kalo dalam mengimani FT logika ga dipake, itu namanya iman membabi buta mas brow....



salam :happy0025:


Shalom,

Perhatikan yang dalam kurung (baca: tok}.

Nah, begitu aja ada udah nggak bisa paham kan? Itu karena pakai logika tok.

Cara membedain yang logika atau akal yang tidak diterangi ROH KUDUS mudah dan sekaligus contohnya, ya seperti logika tok yang Bro gunakan.

Contoh logika yang diterangi ROH KUDUS,bisa paham hal tentang "domba" tadi.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam, JBU, Jericho, J.






BEBERAPA KALI PERLU KETEKUNAN DAN AMBIL RESIKO MEMBUANG WAKTU
MENGHADAPI DISKUSI YG DICOBA DISERET2 KE
HAL2 DI LUAR ALKITAB DAN KE LOGIKA2 SIA2 SERTA AD-HOMINEM2;

SEBAGAI CERMIN BAGI SIAPA SAJA
YG MAU MENYERET2 DISKUSI ALKITAB KE NON ALKITAB






















'
March 31, 2011, 05:14:38 AM
Reply #226
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1170

Shalom,

Perhatikan yang dalam kurung (baca: tok}.

Nah, begitu aja ada udah nggak bisa paham kan? Itu karena pakai logika tok.
trus kudu pake apa kalo mu menafsirkan FT?
jangan mutar muter, lu jawab aja langsung mas brow...

Cara membedain yang logika atau akal yang tidak diterangi ROH KUDUS mudah dan sekaligus contohnya, ya seperti logika tok yang Bro gunakan.
maksud lu,mudah nelen doktrin sambil mangut2 doang ya?
tanpa perlu pikir panjang.. ;D

Contoh logika yang diterangi ROH KUDUS,bisa paham hal tentang "domba" tadi.


saya paham masalah domba bung, anda jangan salah tangkap dulu.

lucu ya, metodenya buat mengetahui ketempelan roh apa kagak....

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam, JBU, Jericho, J.
kagak ada manfaatnya selama yang anda jelaskan tidak disertai bukti2 dari bible.(karangan bebas doang) ;D
sejak anda menjelaskan, tdk secuil pun ayat yang anda bawa sebagai pendukung statment anda.
jadi,terus terang saya kagak mood.

salam. :happy0025:
Yohanes 12:49   Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
March 31, 2011, 06:17:11 AM
Reply #227
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2641
  • Gender: Male
  • RASIO POST MENGHINA thd TOTAL POSTS = ... %

Shalom,

Perhatikan yang dalam kurung (baca: tok}.

Nah, begitu aja ada udah nggak bisa paham kan? Itu karena pakai logika tok.
trus kudu pake apa kalo mu menafsirkan FT?
jangan mutar muter, lu jawab aja langsung mas brow...

Cara membedain yang logika atau akal yang tidak diterangi ROH KUDUS mudah dan sekaligus contohnya, ya seperti logika tok yang Bro gunakan.
maksud lu,mudah nelen doktrin sambil mangut2 doang ya?
tanpa perlu pikir panjang.. ;D

Contoh logika yang diterangi ROH KUDUS,bisa paham hal tentang "domba" tadi.


saya paham masalah domba bung, anda jangan salah tangkap dulu.

lucu ya, metodenya buat mengetahui ketempelan roh apa kagak....

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam, JBU, Jericho, J.
kagak ada manfaatnya selama yang anda jelaskan tidak disertai bukti2 dari bible.(karangan bebas doang) ;D
sejak anda menjelaskan, tdk secuil pun ayat yang anda bawa sebagai pendukung statment anda.
jadi,terus terang saya kagak mood.

salam. :happy0025:


Shalom,

Pakai akal yg diterangi oleh ROH KUDUS (jangan pakai akal tok). Udah saya katakan itu. Maka jangan pakai akal tok.

Mudah nelen, itu relatif. Mangut2 doan, jangan. Pikir pajang, relatif.

Tepatnya "hal" tentang domba, bukan "masalah domba", sebab tidak ada masalah dengan domba.

Lucu karena pakai akal tok.

Baca yang ini dulu 2 Ptr 1:20.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam, JBU, Jericho, J.






BEBERAPA KALI PERLU KETEKUNAN DAN AMBIL RESIKO MEMBUANG WAKTU
MENGHADAPI DISKUSI YG DICOBA DISERET2 KE
HAL2 DI LUAR ALKITAB DAN KE LOGIKA2 SIA2 SERTA AD-HOMINEM2;

SEBAGAI CERMIN BAGI SIAPA SAJA
YG MAU MENYERET2 DISKUSI ALKITAB KE NON ALKITAB






















'
March 31, 2011, 10:42:51 AM
Reply #228
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
 Thread :   
Re: Tidak percaya YESUS sebagai Tuhan dan sebagai Juruselamat.

Tidak bisa masuk Sorga.

sebab jalan menuju ke Sorga :

Yohanes 14:6   Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
March 31, 2011, 12:15:15 PM
Reply #229
  • Guest
Tidak percaya YESUS sebagai Tuhan dan sebagai Juruselamat?

Jadi Produk apkiran  dunk :party0048:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)