Author Topic: susunan iblis  (Read 2140 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 27, 2011, 12:33:50 PM
Reply #10
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 20
Sebaiknya  jojo 79 harus teliti dulu sebelum memposting hal tentang ini, apa benar tuh rosa,yg berdoa rosario langsung berdoa kepada setan ini,kami yg beragam katolik bisa tersinggung, sy sudah terlalu sering membaca kesaksian-2 yg belum teruji di website Kristen sudah diposting, nanti beberapa saat kemudian hal tsb tidak terbukti kebenarannya,,,,,iya, ini sumbernya dr mukendi, sy pernah baca, di kesaksian tsb sumbernya tidak jelas,,,,gimana nih katanya umat Tuhan Yesus, sesama kristiani kok,begini,,,,mendingan masuk ke situs FFI sekalian ,,,,
January 28, 2011, 09:35:56 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 956
@dq

Tenang bro, memang kadang peribahasa yang berbunyi 'Tong kosong nyaring bunyinya' itu memang sering terjadi, he he he
January 28, 2011, 10:04:06 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 529
  • Gender: Male
for theresaapril: can u see my old posting,,and u will know frm where's my resources

thx for participan


@ Jojo

Iya nie dari sumber mana, tinggal sebutin aja kok pake harus liat yang doeloe...

Tuduhan anda tentang iblis kedua versi anda cukup serius lo, walo saya bukan dari Katolik.

Jangan-jangan anda emang mau mengadu domba?
Weleh......

GBU
January 29, 2011, 09:33:59 AM
Reply #13
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 36
nah, kan seru nih....
pada tanya Tuhan aja deh.
biar dibukakan jalan.
January 29, 2011, 09:43:46 AM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
jojo 79 :  on: January 15, 2011, 10:07:08 AM »
Quote
•  Sebagian roh-roh orang mati yang sebelumnya hidup dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa itu mati di bawah pimpinan roh-roh penyesat dan belum genap berusia 80 tahun, maka roh-roh penyesat itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berkelana melayang-layang mencari kesempatan untuk mempengaruhi/menguasai manusia yang hidup.


karangan aja.


« Last Edit: January 29, 2011, 09:45:32 AM by cutz »
January 30, 2011, 05:32:33 AM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
yup , ini sumber darimana?
January 30, 2011, 09:20:28 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 529
  • Gender: Male
Fantasi manusia
January 30, 2011, 09:53:25 PM
Reply #17
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8657
  • ForumKristen.com
Sumbernya dari buku kesaksian Mukendi.
Buku tsb beredar di toko buku tapi tidak diterbitkan oleh penerbit resmi yang jelas.
Saya pribadi tidak menganggapnya kebenaran yang Alkitabiah.  Kasusnya seperti orang-orang yang mengaku pernah melihat Surga/Neraka.

Salam
Mustahil Kristen bisa menjawab
"We don't smoke it, we just sell it. We reserve that right for the young, the poor, the black and the stupid." - R.J. Reynolds
January 30, 2011, 10:01:06 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 529
  • Gender: Male
Sumbernya dari buku kesaksian Mukendi.
Buku tsb beredar di toko buku tapi tidak diterbitkan oleh penerbit resmi yang jelas.
Saya pribadi tidak menganggapnya kebenaran yang Alkitabiah.  Kasusnya seperti orang-orang yang mengaku pernah melihat Surga/Neraka.

Salam

Makasih Bro...
January 31, 2011, 02:31:49 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 956
Sumbernya dari buku kesaksian Mukendi.
Buku tsb beredar di toko buku tapi tidak diterbitkan oleh penerbit resmi yang jelas.
Saya pribadi tidak menganggapnya kebenaran yang Alkitabiah.  Kasusnya seperti orang-orang yang mengaku pernah melihat Surga/Neraka.

Salam

Betul, kadang kadang memang kita harus waspada terhadap karangan dari hasil khayalan seperti itu. Jangan kita menganggap halusinasi menjadi nubuatan, kacau nanti, he he he
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)