Author Topic: PENDETA PALING BERPENGARUH DI INDONESIA  (Read 29975 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 19, 2011, 12:14:31 PM
Reply #20
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 296
  • Gender: Male
berarti kl pendetanya mirip Rain Bi / Suju --> jd alasan cewe u/ mengidolakan tuh pendeta... hahahaaa..

(konsetrasi hilang-buyar dll)
wah ini sih alasan yang salah ;D hahaha

wihihi... kan biar berkharisma... :cheesy:
maksud saya alasan jemaat cewe nya yang salah, milih pendeta karena tampang nya hehe :tongue:
March 19, 2011, 12:18:42 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
ketika kita mengidolakan manusia di situ kita menjadi salah
hamba Tuhan adalah alat, dan Kristuslah yang bekerja , karena itu mari semua memandang kepada Kristus
March 19, 2011, 12:22:31 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9773
Setuju. Saya sering mendengar orang berkata Pendeta ini punya ajaran begini pendeta itu punya ajaran begitu.

Yang berhak punya ajaran tentang keselamatan itu Jesus saja, pendeta hanya menyampaikan ajaran Jesus, bukan punya ajaran sendiri.

Beritakanlah injil keseluruh dunia jadikan segala bangsa muridKu.

Muridnya Tuhan bukan muridnya para pendeta. Jadi ajarannya harus ajaranNya Tuhan bukan ajaran pendeta2.
ketika kita mengidolakan manusia di situ kita menjadi salah
hamba Tuhan adalah alat, dan Kristuslah yang bekerja , karena itu mari semua memandang kepada KRISTUS
March 19, 2011, 12:24:39 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
mulai dapat kan pointnya^^
March 19, 2011, 12:56:43 PM
Reply #24
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 296
  • Gender: Male
tapi yang salah bukan pendeta nya kan kalo dia di idolakan? siapa tau dia emang sungguh sungguh melayani buat Tuhan
salah jemaat nya ya kalo gitu? hehe ;D
March 19, 2011, 01:00:57 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3649
tapi rasanya rada susah untuk ga membeda2kan pendeta. saya pribadi masih punya 'pendeta favorit' dan 'pendeta kurang favorit',, meski keduanya sama2 memberitakan Firman yang sama. :tongue:
DON'T BE A RELIGION AND (OR) DOCTRINE ADDICT!!!!!


BE A CHRIST-FOLLOWER instead



by: Orang Tua ;D
March 19, 2011, 01:03:50 PM
Reply #26
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 296
  • Gender: Male
iya saya juga masih sering begitu hehe
saya lebih memfavoritkan pendeta yang ketika kotbah bersemangat dan kadang membumbui dengan humor dibanding yang ketika kotbah nadanya datar aja :tongue:
March 19, 2011, 01:49:59 PM
Reply #27
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 15
  • Gender: Male
YESUS KRISTUS DIA IMAM dari segala imam(pendeta) karna pendetapun tidak akan pernah berbuat apa2 kalau bukan ROH KUDUS yang lakukan hanya dia mau taat ato tdk ...peace ..
March 19, 2011, 04:42:53 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
Cara berkotbah/ penyampaian cobalah kita semua melihat Yesus yang para hamba Tuhan sampaikan
^^
March 19, 2011, 04:47:28 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1446
  • Gender: Male
  • My Saviour
Ah.. ga salah dong kl ada pendeta favorit... Yesus sendiri jg ky ny punya murid favorit.. y ga?
Yohanes 1:17   sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh  Yesus Kristus.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)