Author Topic: PENDETA PALING BERPENGARUH DI INDONESIA  (Read 29977 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 15, 2011, 10:57:04 AM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1333
  • Gender: Female
Klo pendeta yg paling berpengaruh sih ga tau tuh. Cuma klo favorit saya sih pa Bambang Wijaya soalny ajaranny benar dan mendalam :afro:, itu menurut saya krn tiap org berbeda pendapat
O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusanNya dan sungguh tak terselami jalan-jalanNya!
Sebab segala sesuatu adalah dr Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia; Bagi Dialah kemuliaan sp
selama-lamanya.
July 15, 2011, 11:44:23 AM
Reply #51
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 139
  • Gender: Male
  • Geurah euy...(AC-nya tewas)
Menurut saya Tidak ada pendeta yang paling berpengaruh di Indonesia dan di Dunia

Yesus cinta ku...ku cinta kau...kau cinta Dia...
July 25, 2011, 12:21:02 PM
Reply #52
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 53
  • Gender: Male
  • Terima Kasih Yesus Atas Berkat-Mu Hari Ini...
Menurut saya Tidak ada pendeta yang paling berpengaruh di Indonesia dan di Dunia
Kalo saya pendeta yag besar itu hanya "Yesus"...

aneh ajaa nihh threaddd
August 19, 2011, 05:44:18 PM
Reply #53
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 12
  • Denominasi: kharismatik
ic..ic..ic.. baru liat2 nich forum.. rasa2nya pertanyaannya wajar2 aja.. tp pertentangan nya hebat banget.. ckckckc... ngk di dunia nyata, ngk di dunia maya... sama2 aja.  :ashamed0002:
August 25, 2011, 09:33:56 PM
Reply #54
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 123
  • There's always possibility
jangan-jangan habis ini ada yang bikin thread, denominasi mana yang paling berpengaruh di dunia... :mad0261:
September 27, 2011, 02:59:59 PM
Reply #55
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
Hamba Tuhan, dari kata2nya sudah jelas sebagai hamba secara internal harus bisa melayani tuannya dengan baik dan bisa menyenangkannya dan secar external harus bisa menunjukkan kemualiaan tuannya bagi orang lain (hamba harus bisa menjaga nama baik tuannya, harus bisa tetap menempatkan tuannya di tempat yang lebih tinggi dibandingnya).
So, Hamba Tuhan yang berarti kita semua yang dipanggil untuk menjadi menjadi hamba-Nya kita juga harus mempunyai karakter diatas...hanya kadang di internal kita menyembah dan melayani-Nya dengan benar tapi begitu keluar bukan nama Tuhan sbg Tuan kita yang di acungin jempol dan di banggakan eeeh malah diri kita...itulah yang namanya mencuri kemuliaan Tuhan...
Jadi mari melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh dan disaat kita dipakai di luar tetap Nama dan Kemuliaan Tuhan yang ditinggikan. amin :afro: :afro: 
January 24, 2012, 03:50:13 PM
Reply #56
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 35
Bapak dan Ibu serta rekan dan saudara. hal ini sebenarnya ga perlu diperdebatkan.
Sekali lagi saya tegaskan, tidak salah kalau kita lihat pengaruh orang tersebut dan sama sekali tidak ada niat siapa yang paling hebat.
Pengaruh ini sekali lagi bisa dilihat dari pengajarannya, pengaruhnya terhadap lingkungan sekitar, keaktifan dia di kegiatan non gerejawi, pengaruh terhadap pendidikan teologi dan lainnya.
Ayo, jangan berpikiran sempit!!! Ini hanya berdasarkan subyektivitas saya.  Tidak ada maksud membuat peringkat.
February 19, 2012, 01:28:33 AM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9773
Supaya tidak terjadi pertengkaran terpaksa saya membuat statement dibawah ini.

I must frankly confess that I was the most influential ministers in Indonesia.


Bercanda aja bro.
February 23, 2012, 11:46:53 PM
Reply #58
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 9
  • Gender: Male
  • Ekklesia Indonesia - www.ekklesia.web.id
    • Ekklesia Indonesia - From Heart to Heart
  • Denominasi: Kristen
Hmmm... Siapa yah...

Coba cek Pendeta Mangapul Sagala... :afro: :afro:
Silahkan cek profilenya di www.mangapulsagala.com

Maaf yah, ini cuma referensi, sekali lagi orang yang paling berpengaruh di dunia yaitu orang yang bersedia menjadi lilin yang menerangi gelap... :angel: :angel:

Terima Kasih dan GBU,
Ekklesia Indonesia,
sahabat@ekklesia.web.id
Kunjungi Website kami
Komunitas Sosial Pelayanan Yatim Piatu
Ekklesia Indonesia - From Heart to Heart
www.ekklesia.web.id
March 31, 2012, 10:59:02 AM
Reply #59
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 10
  • Denominasi: Protestan
wah siapa ya :bingung

klo menurut saya sich yang membuat Pendeta mempunya pengaruh adalah hasil dari kerja ROH KUDUS
karen dengan ROH KUDUS maka bisa membuat orang / seorang Pendeta mempunyai pengaruh... :afro:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)