Author Topic: About FK Visi, Misi  (Read 8360 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 31, 2008, 04:35:53 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1371
  • Gender: Female
mmm,kalau mmg point satu saja
trus mengabaikan point dua...dri pertanyaan bro diatas di iyakan...
berarti FK harus lebih memperjelas identitas FORUM.
maksdnya seperti FK protestan,FK pantekosta,dst...
dengan demikian para member akan lebih jelas koreksi diri.
sekalipun jd member senior tapi akan tahu membawa diri sebagai tamu.
kalau toh itu lebih jelas identitas FK,dri yang ada sekarang.
(jelasnya,aku bukan katolik ya.jgn salah paham.)
TeGuH DaLam PenGhaRapAn,diDaLaM DIA:)
June 02, 2008, 12:07:23 PM
Reply #11
  • Founder/Webmaster
  • Administrator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1275
  • Gender: Male
Sdr/i ekklesia, kita lihat sajalah ya bagaimana pendapat moderator dan admin atas pertanyaan saya diatas itu.

Nih, saya ulangi lagi ya ....

Salam brothers and  sisters  :)

Saya mau menanyakan hal berikut ini terutama kepada moderator dan admin, manakah hal dibawah ini yang tepat :

Pilihan I

Apakah forum ini adalah forum yang memegang Sola Scriptura  (Alkitab sebagai junjungan dan otoritas tertinggi)

atau

Pilihan II

Forum yang memperbolehkan agar magistreum gereja, dokumen Vatikan, dan tradisi Roman Catholic diperbolehkan menjadi tandingan Alkitab dan mempunyai kekuatan yang sejajar dengan Alkitab bila digunakan sebagai referensi di forum ini.


Jika memang Pilihan I , maka saya akan tetap disini. Tetapi jika jawabannya adalah pilihan II, maka saya segera out dari forum ini. Karena jika pilihannya adalah pilihan II, maka saya hanya akan menghabiskan waktu saya di forum ini.
Harap moderator dan admin memberikan jawabannya ya.

Terima Kasih ya...

Salam. :afro:



Pilihan 1.
Silahkan liat kembali:
"About Us"
"Forum Rule"

« Last Edit: September 27, 2008, 04:28:15 PM by Adi »
June 24, 2008, 09:03:25 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
WAAAAAAAAAAWWWWWWWWWWW..............
 :char15: :char15: :char15: :char15: :char15: :char15: :char15: :char15:
 :char15: :char15: :char15: :char15: :char15: :char15: :char15: :char15:
KENAPA YA ?KOQ SERIUS AMAT NIH? :D
maaf nih buat teman2 sedikit mengganggu..... :happy0025: :ashamed0004:

SELAMA TIDAK ADA LARANGAN & MENYUKAINYA
BUAT GW INI PILIHAN GW UNTUK BERGABUNG

klo gw sih gabung disini niatnya baik2 koq gak eko2 ehh...gak neko2 :happy0062:
permisi...saya mau ngunjungi teman di sebelah... :char14:
June 05, 2018, 12:48:35 AM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4078
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Sdr/i ekklesia, kita lihat sajalah ya bagaimana pendapat moderator dan admin atas pertanyaan saya diatas itu.
Nih, saya ulangi lagi ya ....
Salam brothers and  sisters  :)
Saya mau menanyakan hal berikut ini terutama kepada moderator dan admin, manakah hal dibawah ini yang tepat :
Pilihan I
Apakah forum ini adalah forum yang memegang Sola Scriptura  (Alkitab sebagai junjungan dan otoritas tertinggi)
atau
Pilihan II
Forum yang memperbolehkan agar magistreum gereja, dokumen Vatikan, dan tradisi Roman Catholic diperbolehkan menjadi tandingan Alkitab dan mempunyai kekuatan yang sejajar dengan Alkitab bila digunakan sebagai referensi di forum ini.

Jika memang Pilihan I , maka saya akan tetap disini. Tetapi jika jawabannya adalah pilihan II, maka saya segera out dari forum ini. Karena jika pilihannya adalah pilihan II, maka saya hanya akan menghabiskan waktu saya di forum ini.
Harap moderator dan admin memberikan jawabannya ya.
Terima Kasih ya...
Salam. :afro:

Saya masih tunggu jawaban dari admin dan moderatoor ya biar masalah ini clear.   :afro:

Pilihan 1.
Silahkan liat kembali:
"About Us"
"Forum Rule"
Kalau mencermati ketiga posting di atas, seharusnya @Newman masih di forum ini.
Mungkinkah sudah berganti nama?

Salam damai.
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)