Author Topic: MESIR SAAT INI (PENGGENAPAN NUBUATAN)  (Read 1753 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 08, 2011, 09:02:16 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2633
  • Gender: Female
  • Ibr. 10:31
demikian Firman Tuhan yg tertulis dalam Yes 19:2-4.

(2) Aku akan menggerakkan orang Mesir melawan orang Mesir, supaya mereka berperang, setiap orang melawan saudaranya, dan setiap orang melawan temannya, kota melawan kota, kerajaan melawan kerajaan;

(3) semangat orang Mesir menjadi hilang, dan rancangannya akan Kukacaukan; maka mereka akan meminta petunjuk kepada berhala-berhala dan kepada tukang-tukang jampi, kepada arwah dan kepada roh-roh peramal.

(4) Aku akan menyerahkan orang Mesir ke dalam tangan seorang tuan yang kejam, dan seorang raja yang bengis akan memerintah mereka; demikianlah Firman Tuhan, TUHAN semesta alam.

God bless us
« Last Edit: February 09, 2011, 09:04:40 AM by beruang_madu »
2011 - Year of Great Harvest!

1Ptr. 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
February 09, 2011, 12:47:17 PM
Reply #1
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 286
  • Gender: Male
bisa tolong diterangkan ga dimana ayatnya????
mau saya stabilo in d alkitab saya   :angel: :angel:


Regards, Rain
JBU
:angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel:
February 09, 2011, 05:56:48 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2633
  • Gender: Female
  • Ibr. 10:31
2011 - Year of Great Harvest!

1Ptr. 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
February 15, 2011, 08:38:31 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 707
  • Gender: Male
  • Relationship is a gift!
  • Denominasi: Pure Protestant/Back to Bible
Wah, saya kok jadi merinding... Perikop diatas pasal 13 tertulis: Hukuman terhadap bangsa2. Apa yang terjadi sekarang di Mesir telah tertulis dalam Alkitab Perjanjian Lama. Yesaya benar2 Nabi yang diurapi Tuhan.
Percaya PRINSIP DELAPAN/OKTA SOLA yaitu
 -SOLA GRATIA (Hanya karena Anugerah/Kasih Karunia saja kita diselamatkan, Ef 2:8-10),
 -SOLA FIDE (Hanya karena IMAN saja kita diselamatkan, 1 Petrus 1:9, Ef 28-9, Yud 1:3, Ibrani 3:14, II Tim 4:7, 2 Tim 3:15),
 -SOLA SCRIPTURA (Hanya karena Kitab Suci/Alkita
February 17, 2011, 01:49:51 PM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 26
mau menambahi sedikit,,emang udah dari kemarin2 si beritanya tentang penunggang kuda hijau di demo mesir itu beneran atau hasil manipulasi...?? apakah ada kaitanya juga dengan kitab wahyu 6:8 --> Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.
sory kalau sudah dibahas maklum jarang liat tv... :char11:
February 17, 2011, 01:53:53 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
ndak benar, ternyata kuda itu hasil refleksi dari apa di dekatnya
sudah ada beritanya
Tuhan Yesus memberkati
February 17, 2011, 01:57:31 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6120
  • Gender: Male
syerem juga neh cerita
apakah mengarah ke akhir jaman?
February 17, 2011, 02:02:56 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 26
 :char11:  maklum jarang liat berita....hehe  tapi bisa mirip gitu ya..?? thx bro exia  :afro:
February 17, 2011, 03:21:00 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
refleksi dari api dan kamera , aku juga baru tahu
he2 yang penting berhikmat saja
aku aja lama2 kayak orang kecanduan berita^^ hmmm tobat tobat
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)