Author Topic: Baksos yuk  (Read 6480 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 24, 2011, 04:12:09 PM
Reply #10
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
mang rumah km dmana?
February 24, 2011, 04:12:54 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3625
  • Denominasi: Unam, Sanctam, Catholicam et Apostolicam Ecclesiam
aku mah di bintan atuh
Mea culpa mea culpa mea maxima culpa
February 24, 2011, 04:14:08 PM
Reply #12
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
tenang aku tuh jaringannya luas tinggal bilang aja
yang penting kita bisa BAKSOS
February 24, 2011, 04:21:38 PM
Reply #13
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
February 28, 2011, 12:26:35 AM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2512
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
ga usah jauh-jauh,kalo niat baksos ditempat g ngajar aja.dibantaran rel roxy.disana banyak anak-anak yang kurang mampu.lagian kalo mo baksos ngomong dolo ma adminnya.jangan ngajak-ngajak kalo lom ijin,apa lagi membawa-bawa nama FK ntar dideportasikan loh.pikirkan matang-matang

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
February 28, 2011, 06:21:30 AM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
rawa bebek ? itu di mana ya?

kalau jauh, mohon maaf saya ga bisa..

rawa bebek tetangganya rawa panjang.. huehuhueheuhe

ga usah jauh-jauh,kalo niat baksos ditempat g ngajar aja.dibantaran rel roxy.disana banyak anak-anak yang kurang mampu.lagian kalo mo baksos ngomong dolo ma adminnya.jangan ngajak-ngajak kalo lom ijin,apa lagi membawa-bawa nama FK ntar dideportasikan loh.pikirkan matang-matang
menurut gw ini dia mengajak secara pribadi dengan mengatakan :"siapa yang mau ikut saya" , tidak ada dia mengatakan "mari buat baksos FK"

so ga ada larangan donk himbauan untuk pribadinya ?
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
February 28, 2011, 10:10:19 AM
Reply #16
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
hmmm
kita tidak mengatas nama kan
tapi saya buat ini supaya kita berbagi
thx ya atas masukan nya
February 28, 2011, 07:57:16 PM
Reply #17
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6553
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
hmmm
kita tidak mengatas nama kan
tapi saya buat ini supaya kita berbagi
thx ya atas masukan nya

erwipetas, kalo mau membuat baksos langsung PM aku. Supaya bisa fix tempat sama tanggalnya. Agar bisa dipertanggung jawabkan niat baik kamu  :rolleye0014:
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
February 28, 2011, 08:02:01 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7905
  • Gender: Male
  • Saya ingin belajar... ^_^

erwipetas, kalo mau membuat baksos langsung PM aku. Supaya bisa fix tempat sama tanggalnya. Agar bisa dipertanggung jawabkan niat baik kamu  :rolleye0014:
aman ngga? :D
ada bunganya yach dari seren? ;D
Roma
1:20   Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
February 28, 2011, 08:09:01 PM
Reply #19
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6553
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
aman ngga? :D
ada bunganya yach dari seren? ;D

mau ikut baksos apa cuma mau sekedar banyak2in postingan lib?  ;D
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)