Author Topic: Gereja Setan di Bandung  (Read 24493 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 27, 2010, 04:21:22 PM
Reply #10
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 882
  • Gender: Male
duh ngeri juga yah ceritanya....
ternyata benar ntu gereja setan ad yah?????
moga2 kita semua diberkati TUHAN YESUS....
Biar iman kita semua tidak goyah.....
AMIN.....
ada lah gereja setan itu..
di USA kan gede tuh, pendirinya si Anton Szandor LaVey yg udh alm.

yupe..yg penting tetap kuat dalam iman..
setia kpd Tuhan Yesus.. :love0030:
AMIN..
Pertobatan sejati berawal dari perubahan pola pikir tentang cara seseorang memandang Tuhan (Metanoia).


May 12, 2010, 05:08:41 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2236
  • Gender: Male
Gereja Setan memang ada, tapi skrg prakteknya sdh lbh jauh tersamarkan. Jadi seringkali calon korban tdk mengetahuinya. Skrg ini yg lagi marak adalah orang yg mencari tumbal dng mentraktir makan / minum calon korban, dan jika berhasil maka umur calon korban rata2x dibawah 6 bulan.
May 15, 2010, 09:23:21 PM
Reply #12
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 13
setahu ane bnyk kesaksian2 sekali masuk  grja setan jgn harap bs lepas kec mujizat ,jd jgn cb2 deh ngeri dah ...........
May 16, 2010, 11:34:27 PM
Reply #13
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 67
  • Gender: Male
  • My name is Ferry
gw mo crita jg,, tp gatau ada benang merah apa nggak,, tp pling gak kita bisa waspada aja...

kampus gw dket ama tu gedung,, otomatis kost gw juga kaga jauh dr situ,

trjadi sesuatu ama tmen 1 kost gw,, waktu itu dia cerita klo dia mimpi knalan ama cewe,

wktu salaman, dia ngerasa tangannya ketusuk dgn sesuatu dr bagian dalem cincin cewe itu
(bagi yg blum tau, salah satu cara greja setan utk nambah anggota dgn cara ngambil darah calon anggota buat di "doain",, en biasanya otomatis bakal dateng sndiri di "kbaktian" mreka)

krn di kalangan Kristen, dia tau klo itu artinya "apa",,, dia trbangun en liat tangannya, rupanya luka itu ADA!!!
dia cemas bgt,, n dia obatin lukanya, en dia doa minta prlindungan YESUS,, sketika itu jg dari lukanya keluar cairan(diduga obat tadi) beserta darah,, stelah itu Puji Tuhan klo dia gapapa,, tp yg bikin aneh itu, koq bisa lewat mimpi gt????

en 1 info lagi, btr lg valentine, anak2 greja setan biasanya nyebar di mall2 buat "penjangkauan jiwa2",, itu rumor yg gw dnger sih,, tp ga ada salahnya klo kita waspada

we can do all things thru' CHRIST!!!!

wogh ada anak UKM jg.. :p

waduh blm prnh liat tu greja stan..

tp ktanya kdg ga kliatan... ~_~

dolo wkt kcil dh prnh dgr crta ini..

dgn bodohnya.. namanya jg anak kcil.. stiap lwt greja gw cari lambang guritanya... tp nothing.. whahaha...

ntar dah carii lg info na.. ^^
God always do the best for us the beloved children

Sorry bad english.. ^^
January 30, 2011, 03:28:22 PM
Reply #14
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 286
  • Gender: Male
di kelapa gading juga ada. tapi saya ga tau persis seperti apa dari luar....


Regards, Rain
JBU
:angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel:
February 08, 2011, 04:11:41 PM
Reply #15
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
Calon Penghuni Nereka Tetap tuh orang,,,
Bertobatlah dan Terima Tuhan Yesus
February 08, 2011, 06:11:26 PM
Reply #16
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 286
  • Gender: Male
Calon Penghuni Nereka Tetap tuh orang,,,
Bertobatlah dan Terima Tuhan YESUS

Se7 Bro.
Hanya Yang mau terima YESUS sebagai Tuhan Dan Juruslamat yang akan Selamat  :happy0025:  :afro:  :monkeys33: :monkeys33:


Regards, Rain
JBU
:angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel:
February 08, 2011, 06:22:45 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2631
  • Gender: Female
  • Ibr. 10:31
cuma pernah liat kesaksian dr mantan anggotanya aja

tp blom pernah liat gedungnya dan ga tau dimana

biasanya anggotanya pasti org2 yg kepahitan dan kecewa
2011 - Year of Great Harvest!

1Ptr. 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
February 09, 2011, 12:44:42 PM
Reply #18
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 286
  • Gender: Male
cuma pernah liat kesaksian dr mantan anggotanya aja

tp blom pernah liat gedungnya dan ga tau dimana

biasanya anggotanya pasti org2 yg kepahitan dan kecewa

bentuk gereja nya bukan gedung bro. tapi dari luar hanya seperti rumah atau ruko biasa....


Regards, Rain
JBU
:angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel:
February 10, 2011, 09:33:13 AM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
ada ijinnya gak ??
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)