Author Topic: Gereja Setan di Bandung  (Read 24487 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 25, 2011, 08:33:51 AM
Reply #30
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 18
yah...gambarnya ilang :(
March 10, 2011, 01:56:01 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 566
  • Gender: Female
  • They're beautiful, but we more than those
pernah dengar kesaksian mongol (skg sdh bertobat) salah satu pengikut gereja setan ? modusnya sama menggunakan cicin yg runcing (tajam) yg bisa menggores ketika bersalaman dg orang lain, kmd darah yg menempel dicincin tsb di seka dg tisu  dan tisu tadi disimpan untuk kmd sesampainya di rumah/gereja setan didoakan untuk memanggil agar korban mau datang beribadah di gereja setan tsb
Matius 6:29-30
March 10, 2011, 02:13:20 PM
Reply #32
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 167
  • Gender: Male
  • Give best for Jesus
gereja setan sudah ada....
gempa sana sini sudah...
perang apa lagi......
tinggal nunggu antikris nih...... :rolleye0014: :rolleye0014:
" Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya " Matius 18 : 7
January 26, 2012, 12:38:00 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
 sebelum antikris berkuasa yang percaya Tuhah Yesus Kristus sudah tidak ada lagi di dunia - rapture -
June 18, 2012, 09:52:29 AM
Reply #34
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
  • Denominasi: protestan
thanks gan infonya...
aq share ama temen2 yang lain deh, biar gak ada yg ketinggalan berita...
 ;D :afro: :afro: :afro: :afro: :afro:
June 18, 2012, 11:20:40 AM
Reply #35
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 356
  • Denominasi: Kristen Perdana tanpa gereja.
gereja setan sudah ada....
gempa sana sini sudah...
perang apa lagi......
tinggal nunggu antikris nih...... :rolleye0014: :rolleye0014:

antikris sudah muncul .... 1900 tahun lalu. Yaitu Kaisar NERO.

Anti kris skrg berbeda , yaitu Duniawi Yg serba Instant.

Menjadi Kaya cara instant.  Menjadi terkenal dengan Instant. dll.

Melaksanakan kehendak Bapa di Surga , yang menyelamatkan kita untuk bersama di dalam Surga.
June 18, 2012, 11:50:23 AM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2381
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
antikris sudah muncul .... 1900 tahun lalu. Yaitu Kaisar NERO.

Anti kris skrg berbeda , yaitu Duniawi Yg serba Instant.

Menjadi Kaya cara instant.  Menjadi terkenal dengan Instant. dll.
cara berfikir kamu kok unik sih bro...
anti kristus itu punya pribadi dan materi itu salah satu cara si anti kris buat mengelabui orang..
jadi jangan blg cuma mie instan ;D
June 18, 2012, 09:47:38 PM
Reply #37
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 356
  • Denominasi: Kristen Perdana tanpa gereja.
cara berfikir kamu kok unik sih bro...
anti KRISTUS itu punya pribadi dan materi itu salah satu cara si anti kris buat mengelabui orang..
jadi jangan blg cuma mie instan ;D

menjadi kaya dengan instan khan ada pribadi dan materi ..
pribadinya adalah menjadi terkenal / kaya , bisa naik jaguar.
materinya adalah uang.

terkenal dengan instan , materinya adalah Youtube , pribadinya videonya. :D
Melaksanakan kehendak Bapa di Surga , yang menyelamatkan kita untuk bersama di dalam Surga.
July 05, 2012, 01:11:15 AM
Reply #38
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 454
  • Denominasi: kristen
Halah..... rumah bergurita ko jadi gereja setan.. itu hoax..
boongan,

wong itu tempat mainan anak, rumah itu keliatan dari rumah ku ! itu udah ada drai jaman dulu bgt.  itu cuman buat mainan anak2nya  waktu kecil.

Cuman gara2 warnanya item aja jadi disebut2 gereja setan, coba kalo warnaya pinky, pasti dikira TK atau waterboom...

July 05, 2012, 11:47:21 AM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
pernah dengar kesaksian mongol (skg sdh bertobat) salah satu pengikut gereja setan ? modusnya sama menggunakan cicin yg runcing (tajam) yg bisa menggores ketika bersalaman dg orang lain, kmd darah yg menempel dicincin tsb di seka dg tisu  dan tisu tadi disimpan untuk kmd sesampainya di rumah/gereja setan didoakan untuk memanggil agar korban mau datang beribadah di gereja setan tsb

wah serem juga,
hati hati klo bersalaman, apalagi dgn yang belum kenal.

Mat 7:15  "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
Mat 24:11  Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
Mat 24:24  Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
Mrk 13:22  Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)