Author Topic: Gereja Setan di Bandung  (Read 24485 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 02, 2012, 05:10:56 PM
Reply #50
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1079
  • Gender: Male
    • Manna Rohani
@Rinjani : Pergunakan bahasa Indonesia / Inggris yang benar. Ini bukan kali pertama anda diingatkan.
September 05, 2012, 10:41:22 PM
Reply #51
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 60
  • Gender: Male
  • www.vipergoy.com
    • Cara Memasang Widget Alexa Rank
  • Denominasi: Protestan
Gan, fotonya ga keluar semua alias udah di hapus gan ?

www.vipergoy.com
June 01, 2013, 04:40:15 AM
Reply #52
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • GOD'S ARMY
    • Just Be Your Best Self's Channel
  • Denominasi: Katolik
Ada beberapa fakta tentang ini:

1 SALIB TERBALIK BUKAN LAMBANG ANTICHRIST, ini berawal dari St. Petrus (Paus Pertama) yang disalib dengan posisi terbalik karena menganggap dirinya tak pantas disalib dengan kepala sejajar dengan Yesus. Sampai sekarang pun Paus umat Katolik mengenakan lambang salib terbalik, sampai pada berita Paus Benediktus yang dikatakan antichrist karena kursinya terdapat salib terbalik. ITU HOAX!! Sebaiknya jemaat Gereje Setan cari lambang lain deh. Kayak gak ada yang lain aja.. Gak kreatif!

2. LUCIFER BUKANLAH SATAN yang selama ini disebutkan, si malaikat yang diusir dari surga karena ingin menyamai Tuhan. Nama yang sebenarnya bukanlah Lucifer, nama Lucifer disalahartikan dalam penerjemahannya (Lucifer berarti terang). Kalian dapat mengupas hal ini lebih lanjut di internet karena sangat panjang bila dijelaskan di sini. Haha, ini bakal menarik jika kalian baca di forum yang tepat, tapi juga bisa membuat konflik antaragama :) Silahkan cari bagi yang penasaran..

3. RUMAH GURITA DI BANDUNG BUKAN TEMPAT PEMUJAAN: kalau memang benar pasti warga sudah curiga dengan jemaat yang datang. Tapi kenyataannya si pemilik rumah mantan pelaut dan pencinta seni. Itulah kenapa alasannya dia suka barang2 seni seperti yang banyak terdapat di rumah itu. Dan dia kerja di perminyakan, dia orang batak, namanya Frans, kabarnya dia juga memiliki rumah yang bergurita di atapnya di Jakarta, arsiteknya sendiri anak2 ITB. Di dalam rumah, terlihat ada Gua Bunda Maria, Patung Salib Yesus (dan tidak terbalik) dan benda2 rohani Katolik lainnya. Kenapa rumah itu tertutup, si pemilik sering ke luar kota. Di rumah itu ada penjaganya berusia 60 tahun, dia dulu sering diisengin, banyak yang pencet bel tapi pas dibuka gak ada orangnya. Alhasil kalo sekarang kalau ada yang pencet bel dia malas keluar dan lagi sudah tua susah naik turun tangga. Kesimpulan: sudah banyak pengecekan dan investigasi tapi tidak pernah ada bukti tentang gereja setan di rumah itu... Polisi dan banyak stasiun TV, termasuk Mister Tukul Jalan-Jalan yang sudah mengobrol dengan si pemilik rumah dan juga Reportase Malam Trans TV yang baru saya nonton jg tidak dapat membuktikan apa-apa...

Dan ada hoax tentang teman seseorang yang disembuhkan setelah jadi jemaat gereja setan di rumah gurita

http://www.noveloke.com/2012/01/rumah-gurita-di-bandung-gereja-setan.html?showComment=1370033561048#c1129704035195435024

yang menjadi pertanyaan kenapa tidak pernah disebutkan di Gereja apa dan Pendetany siapa, biar bisa tanyakan langsung ke Pendeta untuk kebenarannya.

Juga hoax bahwa si "ratu" dari gereja setan itu dulunya kuliah di Maranatha, wanita cantik dan punya banyak kaki tangan yang gagah dan cantik2 untuk menarik jemaat. Semua itu HOAX! Well, hampir 85% anak Maranatha have good looks.. :/


LOL yang dipuja itu KAMBING?
PENGIKUT GEREJA SETAN TAK LAIN ORANG2 YANG DEPRESI DAN SUSAH HIDUP, frustasi dan memilih gereja setan karena dianggap memihak dan menguntungkan mereka... Tak laen juga anak2 yang di bully dan mereka memiliki kehidupan yanng keras... hmm seharusnya ini menjadi tanggung jawab bersama untuk kebaikan setiap orang, yah apa daya tidak ada yang sempurna... lagian si pendiri Gereja Setan kayaknya psikopat atau udah capek dengan pergi ke Gereja, atau ada hal yang terjadi dan membuat dia membenci Tuhan atau Gereja atau semacamnya...

Yakin sih Iblis itu ada, tapi selama Tuhan ada, Satan will be burned in hell...
GOD BLESS US, ALWAYS!! AMEN :)
__________________________________
DON'T BE YOURSELF, BE YOUR BEST SELF
June 01, 2013, 08:34:16 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4121
  • Gender: Female
  • Jesus Christ Luv Poppy So much ('.'*) - Wisdom
Mengenai Lucifer uda pernah di bahas di FK "Mengungkap siapa Lucifer sebenarnya".

http://forumkristen.com/index.php?topic=15905.0
sempurna :p
June 01, 2013, 09:01:10 AM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
akhirnya terungkap juga,
June 01, 2013, 12:45:58 PM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20659
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
Ohohooiy ihihiirr :char14:
#InvestigateAgents(Koq)NdakPake 'LieDetector' ;D
June 01, 2013, 08:38:13 PM
Reply #56
June 03, 2013, 09:01:37 AM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
melakukan seks bebas ??  ;D
June 03, 2013, 09:47:35 PM
Reply #58
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
http://regional.kompas.com/read/2013/06/03/1626364/Demi.Sekte.Seks.Bebas..GL.Aniaya.Ibunya

ulah orang tidak bertanggung jawab

belum ditemukan indikasi adanya sekte sesat
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
June 03, 2013, 10:40:02 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2516
  • Gender: Male
kabar menurut kepala polisi sih itu ulah orang yang sakit jiwa,...... ^^
"Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)