Author Topic: bikin acara yuk  (Read 5240 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 25, 2011, 05:18:35 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
hai teman2 kita bikin acara yuk
ntah camp atau kita tukaran pelayan
February 26, 2011, 09:06:14 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
beh.. tukeran pelayanan kaya mana tu ?
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
April 13, 2011, 06:44:39 PM
Reply #2
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 214
  • Gender: Female
  • God will make a Way..(^_^)
tukaran pelayan??


"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka" ~PENGKHOTBAH 3:11~
June 14, 2011, 05:09:04 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
mau tukeran pelayanan sama siapa ya... sama alice aja :*
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
August 16, 2011, 04:00:41 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
tuker pelayanan itu kyk u dari gereja A dan temen u dari gereja B..
u n tim melayani di gereja B sedangkan temen u dan timnya melayani di gereja A..

tp mnrt gw sih jgn lakukan itu yah..hehe
October 13, 2011, 10:09:49 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
tuker pelayanan itu kyk u dari gereja A dan temen u dari gereja B..
u n tim melayani di gereja B sedangkan temen u dan timnya melayani di gereja A..

tp mnrt gw sih jgn lakukan itu yah..hehe

kayaknya klo yg ginian lbh tepat klo di praktekkan di PA atau komsel atau istilah lainnya yg berkumpul di luar nih :D

asik juga klo jln2 ke puncak atau tempat wisata sambil iadah tuh  :afro:
April 27, 2012, 09:35:50 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
ini acaranya apa udah jadi atau belom?? mau dong ikutan...
hehe
Everithing is good in GOD ^^
April 27, 2012, 11:43:50 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
ini acaranya apa udah jadi atau belom?? mau dong ikutan...
hehe
so far lum jadi sis..haha
April 28, 2012, 10:41:16 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
so far lum jadi sis..haha

haha.. dr setahun yang lalu..... :tuzki10:
mana aja ni yang mau ada acara..??
 :onion-head33:
« Last Edit: April 28, 2012, 10:52:22 PM by aurantiaca »
Everithing is good in GOD ^^
April 30, 2012, 10:20:07 AM
Reply #9
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 134
  • Gender: Male
  • Alternative, All for Jesus
    • Renungan hidup
  • Denominasi: Protestan
nonton bareng aja, terus ada diskusi kecil kecilan :D

film bisa di liat di siggy ane :D
Visit renunganhidup.com for more inspirational story and movies.

mampir ke facebook dan twitternya yah :)

God Bless you
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)