Author Topic: Perang dunia III Gog Magog.  (Read 2100 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 03, 2011, 01:38:57 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9790

Kita akan malanjutkan untuk mengidentitaskan kapan perang gogl magog ini dengan melihat tiga pandangan yang mentmpatkan perang ini dalam hubungannya dengan kerajaan seribu tahun . Setiap pandangan akan disertai dengan daftar pro dan cons. dengan bantuan tulisan Dr Ron Rhodes dalam bukunya Northen Storm Rising.


Between the Tribulation and the Millennium
Diantara Tribulation dan kerajaan seribu tahun.
Pendukung dari pandangan ini menempatkan kejadian dari Yeheskiel 38-39 pada periode antara tribulation dan kerajaan seribu tahun.

Pros:

1
1. Waktu senggang antara tribulation dan kerajaan seribu tahun ditulis dalam alkitab pada Daniel 12:12 yang mengatakan:

Berbahagialah orang yang menanti dan mencapai waktu 1335 hari. wahyu 11;2-3 mengatakan tapi kecualikan bagian luar. jangan mengukurnya karena telah diberikan pada bangsa kafir. Mereka akan menginjak injak kota suci selama 42 tahun dan Aku akan memberi kuasa pada dua saksi dan mereka akan bernubuat selama 1260 hari  dengan pakaian berkabung. Perbedaan waktu diantara dua refrensi adalah 75 hari.
2. general timing clue ke lima mengatakan israel sedang dalam keadaan damai sebelum perang gog magog (yeheskiel 38:11) akan dapat dicapai dengan mudah dengan kembalinya Kristus dalam kemenangan.

Cons:

1. Dengan dikalahkanna semua tentara dunia oleh Kritus pada perang armageddon (rev 19:19) berarti tidak ada lagi tentara tersisa untuk infasi militer ke Israel dengan begitu cepat.

2. Dengan kejadian kembalinya Yesus untuk kedua kali didunia, tidak perlu lagi invasi magog untuk mendapatkan pengakuan kekuasaan Tuhan dari Israel (Yeheskiel 39:22,29).

3) Dengan hadirnya Tuhan Yesus untuk memenuhi kebutuhan setiap orang dan mengangkat sebagian kutuk dan memperbarui dunia dengan menggunakan gempa bumi, tidak akan lagi dibutuhkan bahan bakar dari senjata.
4. jarak antara selama 75 hari tidak akan memberi cukup waktu 7 bulan untuk mengubur mayat tentara musuh dari perang gog magog (yeheskiel 39:12)

5. Jarak tenggang waktu antara trib dan Mill selama 75 kelihatannya digunakan Tuhan Yesus untuk menghakimi dunia dalam pengadilan kambing dan domba (mat 25:31-46) dan membangun kembali dunia.


Pada permulaan kerajaan seribu tahun.


Pendukung pandangan ini seperti Arno Gaibelein, menempatkan perang gog magog pada permulaan kerajaan seribu tahun.

Pros:

 1. General timing clue ke lima mengatakan israel dalam keadaan damai sebelum perang gog magog, akan mudah dicapai dibawah Kristus.

Cons:

1. Dengan kedatangan Jesus kedua, tidakperlu infasi gog magog untuk membuat Israel mengakui Mesias.

2. Dikalahkannya tentara dunia oleh Tuhan pada armageddon, tidak ada lagi tentara untuk infasi gog magog.

3) No wicked people will have survived the Sheep/Goat Judgment to enter into the Millennial Kingdom to start a war (Jer. 25:32-33; Matt. 25:31-46; Rev. 19:15-18). Only believers who survived the Tribulation enter the Millennium and they have no reason to declare war on CHRIST.

3. tidak ada orang jahat yang bisa bertahan hidup pada pengadilan kambing/domba untuk memasuki kerajaan seribu tahun yang dapat memulai perang gog magog  (Jer. 25:32-33; Matt. 25:31-46; Rev. 19:15-18).

4. tidak ada senjata yang tersedia bagi infasi gog magog berarti tidak ada yang bisa ditinggalkan untuk bahan bakar selama tujuh tahun karena Yesaya 2:4b mengatakan. maka ia akan menempa pedang2nya menjadi mata bajak dan tombak menjadi pisau pemangkas.

55/tidak ada lagi perang sampai akhir millennium Yesaya 2:7b menjelaskan millennium adalah waktu damai di dunia bangsa tidak akan mengangkat pedang melawan bangsa tidak ada latihan perang lagi Rev 20:7-9 menjelaskan satu2nya perang yang akan terjadi selama millenium dan terjadi pada akhir seribu tahun ketika iblis terlepas dari penjara dan mengumpulkan orang2 tidak percaa melayan Tuhan Yesus dan orang kudus

6.

6 Dengan hadirnya Yesus dan pengangkatan sebagian kutuk dan pembaharuan dunia, Millenium akan mendekati negara suci. Dalam Yeheskiel 39:12 dijelaskan setelah perang gog magog diperlukan pembersihan dari pengotoran mayat2 tentara musuh, pengotoran kontradiksi dengan keadaan millenium.

.
7. Selama kerajaan seribu tahun, tidak ada islam padahal koalisi bangsa2 yang menyerang israel dalam gog magog adalah islam yang membenci israel dan keinginan akan kekayaan israel. Karena setan akan di belenggu pada waktu kerajaan seeribu tahun (rev 20:1-3) maka tidak akan ada agama islam selama seribu tahun.

8 Yesus kembali dan memerintah dengan tongkat besi (Ps 2:9) tidak akan ada infasi yang berani menyerang israel.


Akhir Milenium

Menurut Dr Rhodes, mayoritas dari pendukung pandangan ini berasal dari latar belakang non evangelical.(halaman 189)
Pros:

11. wahyu 20:7-8 menempatkan gog magog  pada akhir milenium. ketika seribu tahun berlalu iblis akan dilepaskan dari penjara dan akan keluar untuk menipu bangsa2 dari empat penjuru dunia gog dan magog untuk mengumpulkan mereka untuk berperang . mereka seperti pasir laut banyaknya.
2. terminology semacam terlihat antara yeheskiel 38-39 dan wah 20 tentang jumlah besar yang terlibat dari penyerang.

3. Kemakmuran yang dimiliki israel yang dijelaskan pada yeheskiel 38-39 akan dipenuhi oleh berkat Tuhan selama millenium.

4 Tuhan menggunakan cuaca pada kedua kejadian ini untuk menghancurkan musuh.

Cons:

1. Yeheskiel akan kacau dengan pandangan ini. Yeheskiel 33-39 menceritakan pemulihan Israel dan diikuti oleh pasal 40 -48 yang menjelaskan keadaan Israel selama millenium.

2. Kronologi wahyu 20 tidak sepadan dengan kronologi Yeheskiel. Wahyu 20 menjelaskan milenium yang segera diikuti pasal 21 tentang kerajaan kekal.

3. wahyu 20:9 mencatat gog magog di hancurkan dengan api dari surga. Musuh tidak lagi punya mayat yang perlu dikubur selama tujuh bulan (yeheskiel 39:12)

4. Tidak akan ada alasan untuk Israel mengubur mayat selama 7 bulan ketika Tuhan akan segera membangkitkan mereka pada akhir milenium dan menghakimi mereka pada pengadilan mahkota putih dan melempar mereka pada lautan api.

5. Tidak ada alasan untuk israel membakar senjata musuh dalam kerajaan kekal.

6. Penjelasan tentang tentara musuh antara yeheskiel dan wahyu tidak cocok. yeheskiel menjelaskan rusia berkoalisi dengan muslim menyerang israel, wahyu 20:8 menjelaskan scope yang lebih luas dimana musuh datang dari segala bangsa di seluruh dunia.
7. Penjelasan antara yeheskiel dan wahyu tentang area perang tidak cocok. Gog dan magog terjadi pada pegunungan israel, sementara wahyu 20:9 mengatakan perang terjadi pada dataran yang rata.
. Penjelasan dari yeheskiel dan wahyu tentang keadaan israel tidak cocok. Yeheskiel 38-39 meneruskan pasal 36-37 yang menjelaskan kelahiran kembali negara Israel yang belum percaya Tuhan dan belum menerima Kristus sebagai mesias, Wahyu 20 menjelaskan Tuhan Yesus sudah berkuasa di Jerusalem selama 1000 tahun.

8 antara yeheskiel dan wahyu tidak ada kecocokan dalam penjelasan pimpinan musuh. Gog pimpinan koalisi menyerang isreel salam yeheskiel, sedang dalam wahyu pimpinan koalisinya iblis dan yang diserang Tuhan Yesus.
9. Penjelasan Yeheskiel dan wahyu tentang iman Israeltidak cocok. dalam yehekiel Tuhan menggunakan perang go magog untuk menyatakan kekuasaanNya pada Israel supaya Israel dan dunia mengenal Tuhan, dalam wahyu 20 Israel sudah tahu siapa Jesus sebagai Raja dalam kerajaan 1000 tahun
10 anak2 orang kudus yang tidak percaya tuhan yang bertahan hidup selama masa tribulation dan masuk kerajaan seribu tahun akan berperang melawan Tuhan pada akhir milenium  melawan anak2 jaman gentile yang berperang dalam yeheskiel dan jaman Jesus (lukas 21:24)



11. Yohanes menggunakan gog dan magog dalam wahyu 20 hanya untuk membandingkan perang gog magog dalam Yeheskiel dengan perang akhir milenium.

Jadi kapan perang Gog magog? sebelum atau selama tribulation, atau selama milenium? bagian selanjutnya saya(nathan bukan Jack) akan memberikan kesimpulan dan maksud Tuhan yang dinyatakan melalui perang ini.


[/quote]
March 03, 2011, 02:42:49 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9790
Sobat2 sekalian, Penulis ini memberi urutan kejadian2 yang dinubuatkan alkitab menurut perkiraannya.
Saya (Jackson) tidak setuju sepenuhnya dengan kesimpulan ini namun saya hanya mencoba menterjemahkan saja untuk memancing diskusi setuju tidak setuju dari sobat2 sekalian sehingga saya dan mungkin teman2 lain yang ingin mendalami masalah ini akan mendapatkan manfaat dari diskusi ini.

terjemahan mulai.
Untuk mencoba menunjuk kerangka waktu yang tepat kapan nubuatan yehekiel dalam pasal 38 dan 39 tentang perang gog magog terjadi, kita lihat argumen pros dan cons yang dibuat sehubungan dengan sebelum masa tujuh tahun tribulation, selama tujuh tahun tribulation dan dalam milenium. Setiap argumen punya keunggulan dan kelemahannya masing2, walaupun beberapa lebih lemah daripada yang lain.
Setelah mempelajari tek nubuatan, berbagai argument dan melihat secara keseluruhan dari gambaran nubuatan alkitab. saya akan memberikan pandangan kapan perkiraan saya gog magog ini terjadi dalam hubungannya dengan nubuatan akhir jaman.

Pengangkatan gereja Jn. 14:1-14; 1 Cor. 15:51-58; 1 Thes. 4:13-18)
Israel menundukan negara2 tetangga (masmur 83/yesaya 17
Perang gog magog (yeheskiel 38-39)
Tribulation diakhiri dengan armageddon (rev 6-19)
Pengadilan kambing doma (mat 25:31-46).

kerajaan seribu tahun diakhiri dengan perang gog magok kedua (wahyu 20:1-10).

1Pengadilan mahkota putih (wah 20:11-15)

Kekekalan (wahyu 21-22).

ISaya percaya bahwa masalah pertama yang akan kita saksikan adalah pengangkatan gereja, tanda2 menunjukan bahwa Tuhan akan segera kembali. dalam daftar waktu diatas, ini mungkin nomer dua atau tiga beberapa orang akan mengatakan ini nomer empat. tapi karena masalah supernatural dari perang gog magog dan tribulaltion, mereka tidak cocok dengan tingkah laku dari gereja.
Kejadian kedua  adalah israel akan mengalahkan negara2 tetangga pada skrenario masmur 83/yesaya 17. Negara2 tetangga, mesir, gaza, jordan, lebanon dan syria bukan pemain dalam infasi gog magog.
Pada saat ini israel harus melakukan sesuatu terhadap semua missile yang diarahkan padanya dari Lebanon, dan syria dan kepenuhan nubuatan skrenario ini akan terjadi pada perang yang akan datang.
Kemudian, waktu israel merasa aman terhadap negara2 tetangganya dan menjadi kaya karena perdagangan, perang gog magog akan terjadi. Rusia, Iran, Turkey dan aliansinya akan menyerang Israel dengan pasukan besar untuk merampok Israel tapi secara mujizat dikalahkan oleh Tuhan sendiri ( negara2 arab menyerang israel karena kebencian, rusia dan aliansinya dalam perang gog magog karena mau menjarah/merampok kekayaan Israel).
Tuhan menunjukan pada dunia bahwa dia terlibat dalam masalah manusia dan melindungi Israel.

Antikris akan mengadakan perjanjian damai sebagai diceritakan sebelumnya dalam kitab daniel 9:27 dan Tribulation akan dimulai, dan diakhiri dengan perang Armagedon.

Kemudian Tuhan Yesus akan menggunakan waktu 75 hari setelah kedatangan keduanya dan kemenangan pada perang armageddon, untuk menghakimi orang2 yang bertahan hidup selama masa tribulation, yang disebut penghakiman domba dan kambing. Setan akan dipenjarakan, antikris dan nabi palsu dan setan2 akan dikirim ke neraka dan orang2 tidak percaya ke hades. Orang2 percaya yang bertahan hidup akan menjadi domba, hidup dalam tubuh duniawinya

Kemudian orang2 selamat akan masuk kerajaan seribu tahun dimana Tuhan Yesus sebagai Raja memerintah dalam kedamaian dan kebenaran didunia. Kerajaan seribu tahun akan diakhiri dengan dilepaskannya setan dan memimpin mereka yang lahir dengan tidak pernah menerima Kristus, melawanNya. Tuhan Yesus dengan mudah mengalahkan perang Gog magok kedua.

Setelah milenium, Tuhan mengadakan pengadilan akhir Pengadilan mahkota besar putih. Orang2 mati yang tidak percaya akan dibangkitkan dan mendapatkan perbuatannya tidak cukup untuk kesurga, mereka akan dihukum dalam lautan api.

Orang2 percaya masuk dalam kekekalan Dunia baru dengan ibukota Yerusalem baru. kehidupan yang tidak membosankan dan tanpa ada akhir.
And, that is the order in which it will all come down, as I see it.


Kita belajar banyak tentang Tuhan melalui cerita Gog Magog. pada akhir bagian ini saya akan menunjukan 12daftar atributes of God.

March 03, 2011, 03:21:46 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9790
We can learn a lot about God through the Gog-Magog story. Listed are twelve attributes of God that my study of Ezekiel 38-39 has yielded.

Dengan mempelajari  tentang Yeheskiel 38-39 saya mendapatkan


1.Tuhan tahu apa yang dipikirkan manusia (yehe 38:10. Kalau kita berpikir kita punya pikiran tersembunyi, itu salah. Tuhan tahu apa yang kamu pikirkan. Dia tahu rencanamu, Dia tahu apa yang kamu kejar.
 
Dia tahu apa yang kamu katakan dibawah nafasmu, Ketika Tuhan seperti santa claus, Tidak benar. Dia adalah Tuhan yang tahu apa yang kamu pikirkan.

.
2. Tuhan tahu apa yang bakal terjadi jauh2 hari. Dapatkah kamu mengagetkan Tuhan. Dalam yeheskiel Tuhan menjelaskan akan adanya perang lebih dari 2600 tahun sebelum perang ini terjadi.
Dia tahu apa yang akan terjadi, dia juga tahu apa yang akan terjadi terhadap dirimu di hari esok. ketika kamu berdoa pada Tuhan, OhTuhan saya kehilangan pekerjaan saya, atau saya tidak tahu darimana saya akan dapat makanan saya, atau saya ada masalah dengan orang ini, dan akan berakhir dengan tragis. Tuhan tahu setiap akhir situasimu, jadi tenang sajalah karena semua dibawah kendaliNya. dan akan menyediakan apa yang kamu butuhkan.

3. Tuhan memberitahu sebelum dia bertindak (yehe 38:1,17, 39:1).
Menarik sekali bahwa Tuhan memberitahu kita sebelum dia melakukan sesuatu yang besar. Dia mengingatkan kita sebelum waktunya. tidak ada yang muncul begitu saja kalau kita mau membaca alkitab. ketika kita belajar alkitab, kita akan tahu apa yang bakal terjadi.tidak surprises.
4. Tuhan marah pada bangsa2.
Beberapa orang percaya bahwa Tuhan perjanjian lama hanya marah melulu, Orang tua yang duduk disana disurga dengan jenggot panjang, dan Jesus adalah Tuhan perjanjian baru yang datang untuk merangkul dan segala sesuatu baik2 saja.
Itu tidak benar. Mereka itu Tuhan yang sama.dan Dia marah terhadap bangsa2 sebab mereka memberontak terhadapNya. Kita terus memberontak melawanNya dan dapat dimengerti dia marah terhadap kelakuan kita.

5. Adalah Tuhan sendiri yang membujuk koalisi  Gog dan magog berperang demi kehancurannya sendiri(yehes 38:4,16: 39:2) Sebenarnya bukankah terlihat seperti aneh? Presiden Ahmadinejad berkoar2 dan berteriak tenntang penghancuran Israel, barangkali Tuhan yang membakar dia untuk melakukan ini, supaya pada suatu hari dia akan dihancurkan? Tek dengan jelas bahwa Tuhan dibalik anti semitic.
Ini adalah konsep yang sulit dimengerti. bahwa Tuhan menghancurkan orang2 jahat dan yang telah lama berpaling dari Tuhan dengan pemberontakannya sendiri. Bukan karena tuhan membujuk untuk berbuat jahat seperti sifat iblis, tapi Tuhan mengijinkan keinginan jahat seseorang untuk menghakimi dirinya sendiri pada penghukuman.Tuhan menyukai ironi.

Sampai sini dulu nanti dilanjutkan lagi.

Nubuatan2 ini memang urutannya tidak gampang dimengerti.

Alkitab menubuatkan adanya perang gog magog, lalu alkitab juga menubuatkan adanya tribulation, lalu alkitab menubuatkan adanya pengangkatan, lalu perang armagedon.



Mana yang lebih dulu akan terjadi, perang gog magog atau tribulation.

Ini menjadi bahan perdebatan para ahli dengan argumennya masing2. Kita juga boleh memberikan pandangan kita masing2.
March 03, 2011, 11:28:39 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9790

6. Tuhan bisa memprofokasi orang untuk bertindak melaksanakan kemarahanNya (Yehes38:18-19; 39:7,23-24).
Sejak dulu saya mempertanyakan hal ini. Kenapa Tuhan belum datang juga? Kenapa terlalu lama? Sampai pada titik dimana bejana ini dipenuhi oleh kemarahanNya dan akhirnya mencapai puncaknya dan ketika Dia siap untuk mencurahkan murkaNya. Itulah waktu ketika kemurkaannya di curahkan. Tuhan tidak selalu mengampuni segala kesalahan dunia. Pada saat tertentu dia akan bertindak.
Sekarang kalau anda percaya pada Kristus, dan tahu bahwa murka Tuhan tidak lagi ada pada diri anda(yah 3:36) Dan anda akan berkata Ya akhirnya. Tapi kalau tidak maka anda tetap menjadi subject kemurkaannya. yang sangat menakutkan. Ingat suatu hari Tuhan akan bertindak. Apakah saudara dibawah kemurkaanNya atau dibawah anugrahnya.

77. Tuhan akan menunjukan kemuliaanNya dalam waktu yang Luar biasa.(Ezek. 38:23; 39:6-7,21-24,27-28).
Sebagai orang percaya, ketika Tuhan kembali untuk kita dalam pengangkatan, kita akan mengerti kemuliaan Tuhan. Dunia juga akan mengerti, tapi sayangnya hanya karena mengerti penghukumanNya. yang dia curahkan selama tribulation. Pada kedatangannya yang kedua, setiap orang yang tertinggal hidup akan melihat Jesus sebagaimana dia ada. Tidak perduli jika orang percaya atau tidak menerima Jesus. Mereka akan tahu kemuliaan dan kuasa Tuhan.
88. Tuhan akan mengalahkan musuhNya( Ezek. 39:12-20).Terkadang saja menerima email dari atheists dan salah satu dari mereka sangat jujur. Dia ingin option ke tiga Dia berharap dengan sangat . Saya hanya ingin Tuhan tidak mengurusi saya. Jangan menghakimi saya juga jangan membawa saya ke surga. pokoknya saya tidak ada urusannya dengan Tuhan. Tapi sebenarnya kalau kamu tidak berpihak pada Tuhan kamu melawan Tuhan. Pasti Tuhan akan memberkati anak2nya demikian juga Dia akan menghukum musuh2nya. tidak ada alternative ke tiga.
9. Tuhan berjanji untuk mengembalikan  Israel ke tanah perjanjian dan memulihkan tanah kesedihan menjadi anugrah.(Ezek. 36:34-35; 38:8; 39:25-29). Indah sekali bukan? Saya harus menceritakan pada anda, saya telah ke Israel dua kali. dan saya suka bunga. Saya tahu tidak selayaknya laki2 suka bunga. tapi saya suka berkebun. ketika saya berada di jalan raya israel dan melihat dinding bunga yang sungguh2 indah dilihat.

Segala macam tanaman bertebaran diseluruh Israel.Pada bulan maret, buah2an sudah mulai dapat dipetik Makanan tersebar dimana2.
Siapa dapat membayangkan bahwa hanya satu abad lalu negara israel sangat menyedihkan tanahnya tandus. bahkan orang bisa menghitung jumlah pohon disana sebab hanya sedikit saja pohon yang bertahan hidup.Menurut Central bureau of statistics yang dilaporkan pada tanggal 18 april,  Sekarang ada 7587000 orang yahudi kembali ke Israel. Tuhan memenuhi nubuatanNya. dan ketika kita membaca yeheskiel, Tuhan akan terus membawa kembali orang yahudi ketanah perjanjian.

10 Tuhan mencukupi Anak2 perjanjian (Ezek. 39:9-10,25). Tuhan berjanji pada anak2Nya Kalau Tuhan yang berjanji, kalau dia mmbuat persetujuan dengan anda, Dia akan menepatinya. garansi seratus persen dia selalu menepatinya.

11. Tuhan akankembali mencurahkan RohNya pada Israel (Ezek. 39:29). Karakteristik ini sangat penting dalam hubungannya dengan perang gog magog. Kalau ROH KUDUS sekarang berada dalam gereja, bagaimana bisa berapa pada Israel? Tuhan telah mengambil ROH KUDUS dari gereja untuk memindahkan ke Israel. Itulah sebabnya rapture akan terjadi sebelum perang gog magog. Pekerjaan ROH KUDUS melalui gereja akan berhenti dan ROH KUDUS akan focus pada Israel.

(Saya kurang setuju dengan point ini. ROH KUDUS maha hadir bisa hadir di gereja dan di israel dalam waktu sama)

12 Tuhan memenuhi janjinya(Ezek. 39:8,23-25).
Janji apa yang dibuat oleh Tuhan pada saudara? Dia berjanji bahwa dia mengasihi saudara dan dia akan selalu memperhatikan saudara Dia berjanji tidak akan meninggalkan saudara, Dia berjanji kalau saudara minta Tuhan untuk menyelamatkan saudara dari dosa2 dan menjadi juruselamat saudara, Dia akan melakukannya. Apakah anda pegang janji ini?

Bagaimana kita bisa jadi pemenang? Siapakah yang memenangkan dunia? Hanya dia yang percaya bahwa Jesus adalah anak Allah. Sebab itu saya memohon agar saudara percaya bahwa Jesus itu anak Allah. Apakah saudara percaya bahwa Dia berjanji untuk menelamatkan saudara dari segala dosamu, untuk membawamu kesurga dan menyelamatkan kamu dari segala masalah yang akan datang? Apakah kamu sudah menerimaNya?

Sekarang adalah waktunya kalau saudara belum menerimaNya. Anda perlu meminta Jesus untuk menjadi juruselamatmu. Dia mengasihi saudara, Dia ingin saudara untuk meminta pengampunan dari segala dosa2 dan menjadi juruselamatmu. Itu saja yang perlu saudara lakukan. Sederhana sekali. Hanya perlu perubahan dalam hati saudara dari sikap pemberontakan pada sikap kasih. Katakan padaNya, Dear Jesus, ampuni segala dosaku, jadilah juruselamatku, Lakukanlah hari ini, sebab kita tidak tahu dengan pasti kapan kehancuran dunia terjadi, tahukah kita?Tapi kita baca tentang itu dan tahu bakal terjadi segera, dan kamu tidak ingin hidup dalam kesusahan. Kamu tidak harus menunggu dan membuktikan sampai rapture benar2 terjadi dan terlambat. Pada hakekatnya kita tidak ingin melawan Tuhan dan hidup terpisah dari Nya dalam neraka yang kekal.



Sekarang juga akui  dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hatimu bahwa Tuhan membankitkanNya dari kematian dan kamu akan selamat. beritakan  pada semua orang hari ini juga, supaya mereka tahu bahwa anda telah selamat. Dan kalau saudara percaya, ketika Tuhan datang, apa yang saudara sedang lakukan? bagaimana anda menggunakan waktu anda? Kalau anda tahu bahwa kita hanya punya beberapa hari, bulan, minggu, apa yang akan anda lakukan dengan waktu anda? apakah anda hidup suci? Apakah dia akan melihat anda membaca atau melihat sesuatu yang seharusnya anda tidak perlu lihat? Apakah anda membuang2 waktu dengan sia2? Inilah waktu untuk pergi memberitakan tentang Jesus pada orang lain. Lakukan hari ini, sekarang juga.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)