Author Topic: Doa untuk Keluarga, Perkawinan, dan masalah percintaan.  (Read 99557 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 14, 2016, 11:57:59 PM
Reply #280
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: Protestan
Doa kan keluarga ku dan calon kekasih ku yang menemani hidup ku sampai akhir nya Yesus meminta ku untuk pulang.
lagi dalam pergumulan banyak sekali cobaan dalam keluarga ku. dan dalam hubuungan percintaan setiap seminggu aku pasti berdebat dengan pasangan hanya masalah kecil.. Thaks.
Tuhan Memberkati Kita semua.
May 22, 2016, 10:28:10 PM
Reply #281
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Shalom selamat pagi,mohon di doa kan.
Bbrp bulan lalu suami sy ketahuan berselingkuh saat kami LDR, saat ini dy tetap bersama sy tp hati nya sdh tdk sm seperti dlu, perhatian nya agak berkurang, skrg ini suami sdg merencana kan membuka usaha join d luar negrib, artinya kami harus LDR lagi, krn memang keadaan ekonomi kami saat ini tdk baik, namun sy takut saat LDR nnti dia akan mengulangi berselingkuh lg. Sy worry soal itu.
Sy pikir berserah sm Tuhan , jika nnti dy selingkuh lg rasanya sy sdh tal sanggup.
 Terimakasih

Hai sis, saya akan berdoa bagi mu semoga anda dan suami diberi kedewasaan dan rasa saling setia dalam menjalani RT. Tuhan Yesus yang sebagai tiang induk dalam keluarga akan tetap menolong dan memberkati keluarga anda dengan berlimpah :)
May 22, 2016, 10:38:08 PM
Reply #282
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Doa kan keluarga ku dan calon kekasih ku yang menemani hidup ku sampai akhir nya Yesus meminta ku untuk pulang.
lagi dalam pergumulan banyak sekali cobaan dalam keluarga ku. dan dalam hubuungan percintaan setiap seminggu aku pasti berdebat dengan pasangan hanya masalah kecil.. Thaks.
Tuhan Memberkati Kita semua.

Dalam membangun hubungan pastinya ada gesekan, bersyukur untuk setiap masalah yang kalian alami karena itu akan buat hubungan kalian smkn kuat :) selamat membangun hubungan.
May 29, 2016, 04:50:29 PM
Reply #283
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Dalam membangun hubungan pastinya ada gesekan, bersyukur untuk setiap masalah yang kalian alami karena itu akan buat hubungan kalian smkn kuat :) selamat membangun hubungan.

Tanpa gesekan, tanpa benturan, maka seolah tiada hubungan, bagaikan tidak ada apa apa .....
July 24, 2016, 12:12:12 AM
Reply #284
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
Mohon saya didoakan... saya dan pacar saya sedang dalam pergumulan.. pacar saya minta jeda waktu untuk tidak kontak selama 1 bulan.. dan itu membuat saya overthinking.. saya mohon dukungan doa agar setelah ini hubungan saya semakin baik dan tidak berakhir buruk.. terimakasih.. Tuhan Yesus memberkati..
August 12, 2016, 12:34:52 PM
Reply #285
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: Kharismatik
Syalom saudara2 ku.. perkenalkan nama saya Aguswari Ziliwu..Saya ingin minta bantuan saudara2 utk mendoakan pergumulan saya.. Saya & pasangan saya berniat utk menikah. Keluarga dari pihak pasangan saya sudah setuju & bahkan sudah menganggap saya sebagai anak. Awalnya orang tua saya setuju dengan hub kami, sampai terjadi pertemuan keluarga. Tetapi setelah pembahasan ttg resepsi pernikahan, keluarga saya tidak setuju karena tidak sanggup dengan biaya pernikahan & berlanjut sampai org tua saya tidaj setuju dgn calon pasangan saya. Saya & pasangan saya saling mencintai. Bahkan sempat terlintas dibenak saya, walaupun org tua saya tidak setuju, saya akan tetap menikahi pasangan saya. Tidak masalah buat saya apabila klo emang harus tidak mendapat restu dari org tua saya. Keluarga pasangan saya sangat dekat dgn Tuhan Yesus, mereka keluarga yang taat. Org tua pasangan saya sering mendoakan pergumukan saya ini supaya Tuhan Yesus membuka hati org tua saya & memberikan berkat bagi org tua & saya.

Saya minta dukungan doa dari saudara2 seiman, agar org tua saya memberikan restu mereka & diberikan kemudahan dlm mengumpulkan biaya pernikahan saya.. terima kasih saudara2ku..
August 13, 2016, 02:43:56 AM
Reply #286
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 48
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
terima kasih atas kesempatannya

saya mohon doanya untuk hubungan saya yg sudah retak dengan orang lain, teman", keluarga, dan mantan kekasih. dengan nama asli saya michael moses karos
saya org yg introvert, agak anti sosial juga, kebanyakan orang berfikiran saya org yg sombong dan pemarah. saya mohon doa nya agar hubungan saya dengan orang lain yg saya hadapi dapat berkesan damai, dan penuh kasih. itu saja teman" terima kasih Tuhan Yesus memberkati anda semua.
August 16, 2016, 07:40:35 PM
Reply #287
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1863
  • Gender: Female
  • Tuhan Yesus sayang aku^^
  • Denominasi: protestan
doa buat itu...d beri kesehatan damai sejahtera... anakmu belum bisa bahagiain ibu...hanya bisa nyusahin aja... aku pengen bahagiain ibu... g mau nyusahin lg.. aku sayang ibu..
Yeremia 33:3 *“Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akanmemberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.”*
August 16, 2016, 07:44:20 PM
Reply #288
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1863
  • Gender: Female
  • Tuhan Yesus sayang aku^^
  • Denominasi: protestan
doain jg karena cinta yg salah.. malah bikin susah kluarga... terlepas sama orang yg jahat kuharap bisa bertobat.. dan dapat pengganti yg baru yg bisa ngayomi kluarga , Takut Tuhan ...
Yeremia 33:3 *“Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akanmemberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.”*
August 18, 2016, 01:42:39 AM
Reply #289
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 48
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
Saudara/saudari yg terkasih dalam Tuhan, gw butuh dukungan doa buat masalah percintaan gw. Gini kasusnya:

Gw punya cewek yg bnr2 gw kasihi, kami berdua udah komitmen kalau selama Tuhan mengijinkan pasti hubungan kami akan dijaga sampai nikah. Tapi ini kendalanya, pihak orangtua gw n cewek gw ga setuju dengan hubungan kami. Sekarang sih nyokap dia sudah mulai setuju, bokap dia juga ga terlalu ikut campur, tapi bokap n nyokap gw ga setuju sama sekali cuma gara-gara satu masalah yang menurut gw ga etis banget buat jaman sekarang yaitu perbedaan ras. Gw chinese, sementara cewek gw itu setengah chinese. :char16:

Gw butuh banget dukungan doa dari saudara/saudari, thanks before, God Bless All :)

semga kiranya kehidupan pasangan percintaan anda dapat hidup sesuai identitas Kristen yaitu di dalam Yesus, hidup menurut identitas yg Tuhan berikan, bukan identitas ataupun tradisi di dunia maupun ras sekalipun, semoga di dalam Yesus anda dapat dipersatukan kembali karena di dalam identitas Tuhan Yesus kita semua di persatukan tak ada satupun yg kuasa yg memisahkan dan membedakan. amin.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)