Author Topic: alkitab terjemahan Indo versi ILT dan ibrani asli???  (Read 12313 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 08, 2011, 09:33:01 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 961
  • Gender: Male
  • My name is flux, i'm not a terrorist
ad yg tahu dijual dimanakah Alkitab versi ILT dan ibrani asli ????
mohon dibantu
jika Yesus yang kita ikuti tidak membawa kita ke dalam hal-hal yang luar biasa maka hati-hatilah jangan-jangan kita mengikuti Yesus yang salah
March 09, 2011, 09:02:36 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Toko buku rohani Protestan dan Katolik ada, kalo Katolik digereja biasanya ada Toko Rohani :wink:
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
March 10, 2011, 07:10:13 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 961
  • Gender: Male
  • My name is flux, i'm not a terrorist
ogut udh cari tapi ga da bro, mungkin agak langka
jika Yesus yang kita ikuti tidak membawa kita ke dalam hal-hal yang luar biasa maka hati-hatilah jangan-jangan kita mengikuti Yesus yang salah
March 13, 2011, 10:47:26 AM
Reply #3
March 14, 2011, 07:16:57 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 961
  • Gender: Male
  • My name is flux, i'm not a terrorist
jika Yesus yang kita ikuti tidak membawa kita ke dalam hal-hal yang luar biasa maka hati-hatilah jangan-jangan kita mengikuti Yesus yang salah
March 14, 2011, 07:47:34 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13152
  • Gender: Male
  • Gal 5:14-15
  • Denominasi: Lutheran
klo repot download satu2, download di pargodungan.org/download-gratis-alkitab-untuk-laptop-atau-komputer-kamu/ aja.

Ada link i_MILT (Modified Indonesian Literal Translation).

*sama ga?*
April 19, 2011, 10:26:20 AM
Reply #6
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1572
  • Gender: Male
    • KristenAlkitabiah.com
klo yang anda cari adalah versi KS ILT, saya menjualnya
Rp 57.500 per buah nya

untuk ibrani nya saya tidak jual

Tuhan memberkati
May 20, 2011, 11:14:33 AM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2025
  • Gender: Female
  • Pujilah YAHWEH, hai jiwaku. Haleluyah
  • Denominasi: Penyembah YHWH & Mesianik
Untuk Alkitab dalam bahasa Ibrani -Indonesia (PL + PB), saya lagi titip teman, katanya di Jakarta ada ???

Cuma repotnya kursus bahasa Ibrani dimana ya ?
Dan bangsa-bangsa itu akan mengetahui bahwa Akulah YAHWEH, demikianlah Firman Tuhan YAHWEH
May 20, 2011, 12:15:12 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13152
  • Gender: Male
  • Gal 5:14-15
  • Denominasi: Lutheran
btw, versi m_ILT yg saya tulis di atas ternyata hampir mirip dengan ILT.
Hanya penggunaan kata 'Yahweh' saja yg diganti menjadi 'Allah'
mungkin yang Tuhan atau TUHAN juga diganti.

Intinya m_ILT itu dimodif oleh SABDA
May 20, 2011, 12:17:06 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13152
  • Gender: Male
  • Gal 5:14-15
  • Denominasi: Lutheran
btw, versi m_ILT yg saya tulis di atas ternyata hampir mirip dengan ILT.
Hanya penggunaan kata 'Yahweh' saja yg diganti menjadi 'Allah'
mungkin yang Tuhan atau TUHAN juga diganti.

Intinya m_ILT itu dimodif oleh SABDA
salah ketik, harusnya i_MILT
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)