Author Topic: Microchip RFId masuk indonesia  (Read 13812 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 09, 2011, 11:06:53 AM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 774
  • Gender: Male
    • Forum Kristen
Ada yg bilang, kalau mau cari nafkah setelah ada microchip ya kita transaksi anter sesama umat Tuhan aja. Apa segampang itu ya? kalo kulakan barangnya diprotect sama 666 gimana?
Bro wenas , Black market tetap ada buat yang ketinggalan Kloter hehehe....  :D siapin GOLD buat barter ! yah tinggal digunung2 pedalaman berbudidaya sendiri... ketangkep ya jangan mau terima ! jangan mau sangkali YESUS KRISTUS ! paling mati tapi masih dapat Mahkota Kehidupan hehehehe Be Happy aja kalau udah gini ya SIAPKAH KITA  ? bila masanya tiba dalam 5 tahun ke depan ? Gitu aja kok repot...Nggak usah Kuatir atau takut kalau memang Rapture itu Puji TUHAN,Nggak rapture yah tetap Puji TUHAN bersiap jadi MARTIR ( kalau mau hidup kekal di SORGA ?! )   
JBUS
" Ikut YESUS bukan berarti tanpa masalah , Tapi Bersama YESUS kita Cakap mengatasi segala Masalah"
August 09, 2011, 11:24:51 AM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 707
  • Gender: Male
  • Relationship is a gift!
  • Denominasi: Pure Protestant/Back to Bible
menjadi berbahaya bila stiker barcodenya sudah disisipi chip RFID yang memiliki GPS jd bisa tahu siapa kita dan tinggal dimana heheheh...........

Dengan kemajuan teknologi, itu semua gampang sekali dilakukan dan dipadukan. Bukankah CIA dan FBI sudah melakukannya?
Percaya PRINSIP DELAPAN/OKTA SOLA yaitu
 -SOLA GRATIA (Hanya karena Anugerah/Kasih Karunia saja kita diselamatkan, Ef 2:8-10),
 -SOLA FIDE (Hanya karena IMAN saja kita diselamatkan, 1 Petrus 1:9, Ef 28-9, Yud 1:3, Ibrani 3:14, II Tim 4:7, 2 Tim 3:15),
 -SOLA SCRIPTURA (Hanya karena Kitab Suci/Alkita
August 09, 2011, 11:44:03 AM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Setelah nempel di KTP, nanti akan nempel di tangan/dahi kita, hiiii......  :char16:   Seperti di Wahyu 13:17, kalo kita menolak microchip itu berarti kita nggak bisa beli dan nggak bisa jual apapun... Trus gimana caranya kita cari nafkah? :mad0218:

klo nempel di dahi / tangan kamu hi hi hi, berarti anda tidak mengalami "rapture".
karena mereka yang tertinggal saja diperhadapkan dengan 2 kemungkinan :

1. Tetap percaya Tuhan Yesus Kristus akan disiksa, dianiaya bahkan di bunuh sampai mati.

2. mengikuti mereka / antikris, menerima tanda 666 di dahi / tangan berarti anda sudah menjadi anggota antikris dan kesempatan untuk masuk ke sorga hilang --> anda masih diberi kesempatan hidup hingga beberapa waktu lamanya, kemudian akan di bunuh dan dibuang dalam lobang yang tak terduga dalamnya bersama dengan nabi palsu, si antikris.

lebih baik bersikap seperti 5 gadis yang bijaksana selalu dengan pelita nya yang tetap bernyala.
August 09, 2011, 11:49:28 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Ada yg bilang, kalau mau cari nafkah setelah ada microchip ya kita transaksi anter sesama umat Tuhan aja. Apa segampang itu ya? kalo kulakan barangnya diprotect sama 666 gimana?

wahyu 13 : (16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
(17) dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

pada saat itu ANAK ANAK TUHAN sudah meninggalkan dunia ini - Rapture - .
sudah masuk dalam PESTA KAWIN ANAK DOMBA.
August 09, 2011, 11:52:22 AM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Tanda-tanda Kiamat Menurut Kristen »Kode 666 Dalam Microchip Mondex
Jauh-jauh hari sebelum ada perkembangan teknologi seperti sekarang ini, Tuhan telah menyampaikan pesan nubuatan melalui hamba-hambaNya. Bahwa akan ada satu penguasa yang akan memerintah dunia ini dengan kekuasaan sangat besar.
 
Allah telah menyingkapkan kejadian masa depan ini supaya umat-Nya menjadi waspada dan sadar terhadap rencana-rencana iblis. Dia ingin semua umat-Nya diselamatkan dalam YESUS KRISTUS, luput dari aniaya besar yang akan terjadi. Gereja Tuhan hendaknya menggunakan hikmat Allah dalam bertindak, tekun dalam menuruti perintah Allah dan beriman teguh kepada YESUS.
 Teknologi yang berkembang dengan luar biasa ini sedang mempersiapkan munculnya satu tokoh baru yang akan memerintah dunia ini. Dia adalah antikristus. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13:18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah 666. “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ia memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa
 membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. “… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…” (Wahyu 13:16)
 Penggunaan 666
 Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara. Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.
 Saudara bisa membayangkan apabila suatu hari ada satu bank besar di Indonesia yang mengumumkan untuk promosi penanaman microchip secara gratis dibatasi hanya 1.000.000 orang saja. Kira-kira apa yang terjadi? Sepertinya yang sudah Saudara ketahui di seluruh bank yang ada di Indonesia sekarang ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan penggunaan kartu kredit dan kartu ATM. Mereka yang ingin memiliki kartu ATM bisa mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan tanpa dipungut biaya sama sekali asal menabung di bank tersebut. Kemudahan dalam transaksi bisnis karena adanya perkembangan teknologi smart card ini menarik minat semua orang. Apalagi untuk mendapatkannya gratis. Bagaimana jika yang gratis itu adalah penanaman microchip Mondex ini? Mereka yang memakai tanda 666 di dahinya atau di tangannya memang akan mendapat fasilitas yang lebih. Itulah yang Alkitab katakan bahwa “… tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya”.
 
Mondex
 Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).
 Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang… Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada
 di tangan kanan manusia.
 
Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”). Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai. Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.
 Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual
 beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya. Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan,
 perhambaan atau kerja paksa. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak antikris.
 

kiamat masih jauh. . . . . .

sebelum kiamat, akan datang akhir zaman

kemudian kerajaan 1000 tahun dimana Yesus kristus akan memerintah dunia ini selama 1000 tahun lamanya.

setelah itu, baru kiamat.
August 09, 2011, 11:55:23 AM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
suatu saat itu sepertinya masih lama. mungkin lebih cepat bumi ini hancur karena perang atas dasar agama atau global warming daripada implementasi chip di tubuh manusia.

masih banyak polemik dan tentangan baik dari soal kesehatan, keamanan transaksi data, maupun pandangan masyarakat dari berbagai agama untuk penanaman chip di tubuh manusia. dan yg pasti Yahudi dan Islam menolak yg seperti itu dengan alasan yg cukup solid.

bahan bacaan :
http://www.bnet.com/blog/drug-business/down-with-the-chip-positiveid-axes-its-scary-medical-records-implant/5130 ;D


benar

suatu saat, langit dan bumi dengan segenap isinya akan hilang lenyap ---> kiamat.

saatnya masih jauh.
August 09, 2011, 12:05:17 PM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1832
  • Denominasi: Kharismatik
sebanearnya kenapa sih gak boleh...?
bukankah kalo chip di tanam di tubuh manusia semuanya jadi gampang?
lebih aman, simpel, dan anti rampok lagi .....

tapi Firman Tuhan bilang koq dilarang ya, yang sy pernah dengar  yang pake tanda itu adalah budaknya iblis? benarkah?.......  :mad0261: :mad0261: :mad0261:
Yes 41: 10     janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan
August 09, 2011, 12:13:00 PM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
sebanearnya kenapa sih gak boleh...?
bukankah kalo chip di tanam di tubuh manusia semuanya jadi gampang?
lebih aman, simpel, dan anti rampok lagi .....

tapi Firman Tuhan bilang koq dilarang ya, yang sy pernah dengar  yang pake tanda itu adalah budaknya iblis? benarkah?.......  :mad0261: :mad0261: :mad0261:

yang akan menanam dalam tubuh manusia - FT MENGATAKAN PADA DAHI atau LENGAN  -

WAHYU 13 : (16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

dan tanda itu adalah :

(18) Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

keadaan / pemberian tanda ini adalah oleh ANTIKRIS DAN PENGIKUTNYA kepada mereka yang masih hidup.
karena saat itu orang percaya TUHAN YESUS KRISTUS SUDAH TERANGKAT.

yang tersisa adalah "Kristen kanak kanak" yang ngaku orang Kristen tetapi hidupnya suka jatuh bangun dalam dosa.
mereka ini yang akan menghadapi kondisi demikian,  yaitu hanya 2 pilihan.
Tetap percaya YESUS - mati -
menyangkal YESUS diberi tanda.


jadi bukan sekarang ini, yang sedang diprogramkan oleh pihak tertentu.


« Last Edit: August 09, 2011, 12:15:58 PM by cutz »
August 09, 2011, 02:32:40 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 518
  • Denominasi: Protestan
Shalom semuanya,,

cuma sharing aja ni... microchip 666 dah masuk Indoonesia....Temen saya TNI dah di suruh pake seluruhnya nama microchipnya RFID buat keamanan en kenyamanan katanya akan di sosialisasikan buat rumah sakit juga.... terus ada berita lagi KTP pun akan di ganti menjadi microchip beritanya di kompas.com

ktp KTP Microchip Segera Hadir di Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah merancang sebuah bentuk kartu tanda penduduk (KTP) yang dilengkapi dengan microchip agar sukar dipalsukan. Hal ini merupakan tindak lanjut dari ditemukannya lebih dari 80.000 KTP palsu di Jakarta, sepanjang tahun 2008 lalu...

persiapkan diri aja menyambut kedatangan Tuhan yang semakin dekat....aminnn
GBU
.


Nubuatan ini sudah digenapi
Didalam wahyu 13:16,17 “Dan ia menyebabkan sehingga kepada semua orang,kecil atau besar kaya atau miskin merdeka atau hamba, diberi “tanda pada tangan kanannya atau dahinya---- didalam ayat ini mengatakan “diberi tanda” ---Tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual kecuali mereka yang “diberi tanda” itu.
Jadi disini kita bisa melihat systemnya sedang dibuat dan “nubuat ayat ini sudah digenapi, namun semua akan digenapi sampai pada kesempuranaan alatnya”.. pertanyaannya apa betul?
Yohanes ketika dia mendapat penglihatan 2000 tahun yg lalu, Yohanes lihat itu dan menulis dan ditulis memakai “tanda” CHARAGMA” dalam bahasa Yunani. Dia tulis memakai bahasa asli itu charax seperti pagar kayu berupa deretan kayu - kayu berujung tajam, karena Yohanes hidup pada waktu zaman Roma maka Yohanes memberikan gambaran “tanda “ itu bukan yang digambarkan masa sekarang. karena Yohanes hidup pada zaman Roma, dan dia tahu masa itu orang-orang romawi mempunyai halaman rumah mereka dibuat dari pagar-pagar kayu yang lurus-lurus,merderet-deret, jadi “tanda “ itu disebut atau dipakai kata “CHARAGMA” Dulu orang-orang berpikir dikasi tanda 666 itu berupa diberi tanda tato.
Namun dengan waktu berjalan menuju pada zaman baru, kita tahu bahwa ternyata bukan tato yang dimaksud? Jadi orang sekarang ini semakin diberikan hikmat oleh Tuhan, sehingga mereka semua semakin tahu apa sebenarnya yang disebut dengan “tanda”  CHARAX itu! Jadi tanda pagar itulah terjemahannya, karena memang dia melihat dalam penglihatan seperti bentuk-bentuk pagar rumah yang berdiri? Dan sekarang kita sudah terbiasa melihat barcode itu disupermarket2 atau toko, karena semua produk ada diberi tanda “pagar” atau disebut “barcode” ada yang bergaris tebal ada yang bergaris tipis, kita perhatikan setiap garis2nya ada angka2nya dan diangka 6 ada dua garis tipis,, Jadi disetiap barcode pasti ada angka 666 itu pasti.
 
Didalam wahyu 13:18 yang ditulis hikmat…menghitung…enam ratus enam puluh enam..Artinya barang siapa yang mempunyai hikmat baiklah dia menghitung,, dan menghitung tentang bilangan itu… Ternyata hikmat itu dipakai bahasa Yunani “SOPHIA” artinya berhikmat berpikir pakai otak….kata menghitung pakai kata “PSEPHIZO” menghitung artinya to computer / calculator… Jadi intinya adalah kalau menghitung bilangan itu adalah dengan system penghitungan yang hanya dapat dibaca oleh kepandaian manusia, dengan membuat sebuah alat hitung (Komputer) jadi dengan alat 666 itu! bukan tato atau gambar tapi adalah sebuah alat yang bisa membaca 666 itu !.
Kalau kita berbelanja ke supermarket kita bisa melihat sebuah alat untuk membaca barcodenya dengan hasilnya berapa harga sebuah barang itu hanya dilewat saja dan berbunyi “Tiut” maka harganya sudah terlihat dilayar monitor… Jadi maksud alat itu untuk dapat membaca angka 666 sama komputernya, mengapa barcode itu harus ada “tanda” pagar garis tipis dan tebal itu harus ada? agar dibaca alat komputernya untuk bisa dihitungnya…dan disitulah angka barcodenya adalah angka 666 .
Dan sekarang ini masanya zaman dunia ini sudah sampai pada zaman “TANDA CHARAX” ini, dengan waktu berjalan sekarang orang mulai berpikir bagaimana supaya bisa cepat dan tidak antrian lama2 dan sekarang ini sudah di kembangkan yang namanya “smard card” atau disebut chips dan sekarang yang punya kartu kredit sudah mulai diganti yang dulunya systemnya memakai “magnegtik” tetapi sekarang mereka memakai yang namanya “chips” yang sangat kecil..
Diluar negeri barcodenya dulu ada tulis garis-garis pagar mereka masukan kedalam chips, mereka mulai dikasih teknologi yang lebih canggih lagi sehingga chips itu bisa dibaca dari jauh dan dipantau juga dari jarak jauh secara tepat, karena biasa disupermarket itu harus dilewatin dari jarak dekat,seandai beli roti  100 roti berarti kita harus lewatin rotinya sampai 100 kali sehingga yang belanja antrian jadi lama, sekarang ini tidak lagi seperti itu, mereka pergunakan jarak jauh apabila mereka membawa 10 keranjang atau 10 troli tidak lagi dideteksi satu-satu, sekarang sekali jalan semua harga sudah keluar dilayar monitor… ini sudah ditemukan lewat chips.. di Amerika dan Hongkong dan beberapa Negara besar sudah mempergunakan chips, sudah tidak ada lagi “tanda” barcode lagi, kecuali disupermarket-supermarket kecil seperti di Indonesia masih ada, kalau masih ada barcodenya kita bisa menceriterakan kepada anak-anak agar pada zamannya, mereka uda tahu apa itu tanda barcode 666, magnetic dan cips.
Jadi sedemikian canggihnya manusia dapat melakukan apa yang dia mau dan itu terjadi…Jadi semua barang sudah dipasang chips, dan ketika ada yang berbelanja memasuki kekantong tanpa sadar, ketika lewat pasti alat deteksinya, mendekteksi dan berbunyi  alarmnya, karena mereka sudah memasang detektornya tanpa kelihatan, jadi kita tidak dapat lagi mencuri lagi, kecuali kita lepas itu chipsnya baru tidak dapat detectornya menangkapnya dan alatnya dibikin semakin kecil dan semakin jauh jarak detektornya menangkap chipsnya hanya dalam beberapa detik saja, Sekarang ini chips ini masih dipergunakan untuk barang, diluar negeri hampir semua “tanda barcode” sudah diganti dengan chips.
Pertanyaannya mengapa mereka dapat menelusuri?
Contoh: ada beberapa Perusahaan besar sudah memakainya dan ketika kita mau membeli barang (HPnya),  dikirim kepada pembeli dari Amerika, HPnya dipasang chips dari Amerika kemudiannya dikirim kealamat dan dengan maksud supaya SATELIT dapat memantau HP itu berada dimana? Dari Amerika mungkin dikirim keHongkong itu kelihatan, dari Hongkong jalan lagi ke Singapore itu bisa tahu kemana pergi HPnya itu, namun dari Singapore sampai keJakarta  karena belum ada TX dan RX nya maka tidak dapat terdeteksi oleh SATELITnya… jadi system ini semua sudah ada diluar negeri dipasang setiap barang HP dan barang lainnya, maksudnya barang-barang yang mereka kirim itu tidak bisa lari kemana-mana!....Kalau barang2 itu ada diHongkong ketahuan ada dihongkong, barangnya mereka mau pindahkan keSingapore, ketahuan barangnya itu ada dimana?
Jadi system ini masih dipergunakan pada barang, tetapi nanti kedepan CHIPS itu akan dipasang ditangan atau dikening manusia dan kira2 apa itu bagus tidak? Menurut kalangan marketing orang2 itu banyak yang mengatakan bagus untuk kedepan,, sebab apa? Bagi mereka yang pasang chips tidak dapat hilang, sekarang di Amerika mobil2 sudah dipasang chips,, supaya mobilnya tidak dirampok atau dicuri orang..begitu juga System chips ini sudah dipakai dan dipasang pada tubuh anak-anak, orang yang sudah jompo dan orang-orang tua yang sudah pikun diAmerika dipasang karena kadang keluar pergi dari rumah pulang tidak bisa sudah kesasar, semua kemanapun mereka berada terhubung semuanya dan orang2nya mengetahui dimana mereka berada system chips ini sudah dikembangkan dan sudah dijual dan bahkan sudah ditawarkan. Jadi kita bisa melihat mereka di HP, tentunya mereka bilang bagus untuk keselamatan,,tetapi jangan salah sebab didalam chips itu ada yang namanya “BARCODE yaitu “tanda 666” . Jadi tujuan antikris ini buat itu adalah untuk dia bisa tahu (memonitor) orang yang ada didunia ini… secara tidak langsung dia sudah menguasai dunia betul?  Karena apa? Karena dia bisa tahu persis orang tidak ada orang yang bisa hilang walaupun dia bersembunyi digunung,,,didalam wahyu tadi dikatakan: ”orang tidak bisa berjual dan tidak dapat membeli kenapa? Karena setiap orang yang mau menjual atau membeli harus memakai chips ini,,,, sekarang ini belum dipasang  masih ditawarkan, tidak dipaksa (kredit card), Jadi system ini  semasa itu belum dipasang ditubuh kita,,, itu boleh-boleh saja… sekarang ini bahkan di Eropa, Amerika sudah ditawarkan bahkan di Inggris disatu kota itu sudah dipakai semua…
Contoh: Ktp,sim,kartu kredit dan Atm dll semuanya ada didompet dan dompet menjadi tebal namun kedepan itu semua dijadikan satu, digabung jadi satu dimasukan keChips,,, karena disini sudah lengkap umur berapa?  tanggal lahir dan agamanya? dan sebagainya dan bahkan bisa ketahuan banyaknya uang kita berapa? Ada dibank mana? Semua terdekteksi ? punya sim tidak? Dan golongan darah apa? dan lain sebagainya tercatat disitu! Jadi kita tidak usah membawa dompet tebal-tebal, nanti kedepan kita hanya sodorkan tangan yang sudah terpasang chips itu dan kemudian polisi  chek dengan alat deteksinya …oh.. punya sim…oh,, tidak punya sim,,,, karena semua data sudah ada disitu, dan chips ini sudah dibuat lebih kecil lagi untuk tubuh manusia. Disingapore ada disalah satu toko ketika kita masuk tokonya pertama-tama ditanya duluan kartu kreditnya mana? Jadi ditoko itu hanya diperbolehkan diterima bayar hanya dengan kartu kredit, kalau tidak mempunyai kartu kredit tidak boleh masuk toko itu! Kenapa tidak boleh masuk, karena dia tidak menerima uang chas (uang fisik),,,jadi kedepan uang tunai itu tidak laku lagi.. Intinya adalah bahwa semua system kita boleh ikut kecuali selama kita tidak dipaksa untuk dipasang ditangan atau dikepala kita…DiAmerika banyak orang berlomba-lomba untuk dipasang chips, katanya kalau anda mau bebas dari teroris pakai chips….Antikris satu kelak dia akan menguasai dunia tetapi dia membutuhkan system yang menyatu dalam datbasenya dan tanpa disadari sudah dimulainya systemnya,, kenapa alat ini disebut BIO CHIP ID karena bio chips ini tidak memakai batere. Jadi system baterenya memakai system panas suhu tubuh… hampir sama dengan solar cel memakai dengan mempergunakana system panas matahari….Jadi selama tubuh kita hidup (suhu kita 36 derajat cercius ) bio chip yang tertanam ini hidup terus, artinya on line terus selama 24 jam kerja kecuai kita mati, suhu panas badan jadi dingin otomtis baterenya ikut mati….inillah bentuk bio chip     
 
Cara memasuki biochip ini dengan cara menyuntik tidak sampai semenit selesai pasangnya gampang sekali…
 
Jadi selama chips itu tidak ditanam dalam tubuh kita pakai saja, kecuali dipaksa ditanam… tapi kalau orang Kristen yag menolak itu dikatakan orang Kristen yang sungguh2 mereka akan memerintah bersama Tuhan dikerajaan 1000 Tahun.. kalau mereka bertahan….amin…
Diamerika banyak berlomba-lomba di pasang dan ini adalah salah satu mengatasi keadaan zaman ini dengan cara melalui chips … untuk mengatasi keselamatan anak dari teroris atau penculikan anak2 dan jakan untuk memakai chips itu lagi dipromosi di TV Amerika saat2 ini mobil-mobil semua sudah dipasang GPS (Global Positiong system) kalau mau sewa mobil tidak bisa dibawa kabur…HP juga sudah dipasang GPS, sekarang semua sudah dimatai-matai, jadi mau lari kemana….begitu juga system transaksi juga sudah dipasang GPS…. Semua sudah terhubung dan teridentivikasi,,, Inilah penjagaan power full dalam keamaan security saat ini…karena dipantau satelit 24 jam….Amin….
Cuplikan dari: S.L..

Yakobus 4:11 Saudara-saudaraku, janganlah kamu saling memfitnah! Barangsiapa memfitnah saudaranya atau menghakiminya, ia mencela hukum dan menghakiminya; dan jika engkau menghakimi hukum, maka engkau bukanlah penurut hukum, tetapi hakimnya.
August 09, 2011, 02:45:32 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
BINATANG ANTIKRIS MENURUT WAHYU 13

Sepanjang zaman, iblis berusaha menarik manusia dalam dosa, bahkan sampai menjadi sempurna, untuk ikut dalam pasukannya melawan Allah. Dan ini mencapai puncaknya dalam zaman antikris.

Wahyu 13 dapat kita simak sbb :

1.   binatang buas antikris nampak sebagai macan tutul dengan mulut seperti singa berkepala 7, bertanduk 10 dan kakinya seperti beruang. Binatang ini bekerja sama dengan :
2.   Binatang nabi Palsu dengan membuat tanda tanda ajaib, patung patung antikris yang harus disembah oleh semua orang sekali gus diberi cap atau tanda dari antikris.
3.   Semua ini didalangi oleh iblis ( si naga berkepala 7) yang memberi kuasanya kepada mereka, sehingga berhasil menyesatkan seluruh dunia menyembah antikris dan iblis.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)