Author Topic: Microchip RFId masuk indonesia  (Read 11474 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 27, 2011, 08:23:38 AM
Reply #80
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1847
Microchip dalam Kekristenan hanyalah ramalan / tafsiran para pendeta saja.

Di alkitab tidak menjelaskan secara spesifik dan detail.

Benar, Pendeta Ht sering berkata jangan Menghakimi  -- akan tetapi (boleh   ? ) "menj-aksa -i  " (mendakwa) sesungguhnya mendakwa adalah ladangnya iblis

sebenarnya kalau dasarnya "tanda" dilengan atau didahi sudah ada sejak jaman dulu (misalnya cincin kawin, atau bulatan pada dahi orang india, tetapi itu kan bukan anti kris karena harus seluruh kriterianya tercapai baru boleh disebut anti- kris

Tuhan Yesus memberkati
Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
October 27, 2011, 09:18:46 AM
Reply #81
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 122
  • Gender: Male
  • FK - follower
    • Mikhael
  • Denominasi: anti Bruce
Untuk FK-ers, semua itu sudah dinubuatkan di :
Wah07 03.0   katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!"
Wah13 17.0   dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Tetapi jangan takut, itu akan terjadi hanya pada orang-orang penting, yang perlu dimata-matai, tapi bagus juga kalau semua fk-ER memakainya, jadi tidak perlu nickname yang menyesatkan (ingat, segala sesuatu ada positif/negatifnya)
jika itu diberlakukan di supermarket, kita tetap bisa belanja di tukang sayur, kalaupun semua tukang sayur membawa chip reader, kita terpaksa tanam sayur sendiri.
Dan ingat, chip itu harganya mahal, dan tidak bisa dipaksakan, kalau yang takut kecelakaan lalu pingsan, lebih takutlah akan maling, yang menyelamatkan hp, dompet dan apa yang menempel di badan anda, lalu membuang ID anda (syukur-syukur kalau menghubungi keluarga anda dengan menjualnya atau pura-pura menemukannya di jalan), anda malah jadi Mr. X!
Justru tujuan dari e-ktp adalah anda tidak jadi Mr. X!
Semua chip membutuhkan energi, dan sumber energi ada batasnya, maukah anda diganti baterainya atau di-charge (misalnya seminggu sekali 3 jam) duduk disetrum?
Kita tidak perlu takut akan diberi tanda, seperti ayat di atas sebutkan, Umat Tuhanpun diberi tanda.
Yang penting adalah peristiwa berikutnya : kita akan dilarang baca Alkitab, karena akan dimusnahkan (kalau dengar tidak mengapa), penyiksaan seperti dulu akan berulang,
Kalau saya : apa yang terjadi, terjadilah, biarlah nubuatan digenapi, saya memang menunggunya, karena setelah itu barulah kesudahan itu jadi!
Saya dengan All-qTab berkata hendak mengkristenkan orang cerdas & mencerdaskan orang Kristen, (tapi saya salah, di sini kebanyakan sudah cerdas dalam berbantah-bantahan!)
November 13, 2011, 03:15:00 AM
Reply #82
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9699
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
Firman Tuhan = menceritakan apa yang akan terjadi.... inilah yang membedakan dengan yang lain :)
dan Firman Tuhan itu Ya dan Amin...


waktunya udah sangat singkat, pergunakan dengan sebaik2nya dan terus melayani Tuhan


Gb
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
November 15, 2011, 03:43:08 PM
Reply #83
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Benar, Pendeta Ht sering berkata jangan Menghakimi  -- akan tetapi (boleh   ? ) "menj-aksa -i  " (mendakwa) sesungguhnya mendakwa adalah ladangnya iblis

sebenarnya kalau dasarnya "tanda" dilengan atau didahi sudah ada sejak jaman dulu (misalnya cincin kawin, atau bulatan pada dahi orang india, tetapi itu kan bukan anti kris karena harus seluruh kriterianya tercapai baru boleh disebut anti- kris

Tuhan YESUS memberkati
Han

he he he

cincin kawin tanda antikris ??

lucu deh. . . .
November 16, 2011, 05:08:48 PM
Reply #84
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 446
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Non Kristen
cuma sharing aja ni... microchip 666 dah masuk Indoonesia....

Hmmm... i'm wonder, kenapa microchipnya diassosiasikan dengan 666...?? hubungannya sama 666 apa ya...??

itu khan advance technology. kartu ATM / Credit Card aja sekarang juga pakai microchip. Calculator pakai microchip, HP pakai microchip, mobilpun ntar juga pakai microchip.....
So ga perlu sampe paranoid gitu, sebaiknya tenang saja karena ada pengharapan dan janji Tuhan yg akan menyertai orang-orang beriman   :wink:
November 18, 2011, 12:13:46 PM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Tanda yang akan diberikan oleh antikris, adalah bagi mereka yang tidak terangkat, sehinga mereka bisa menjual dan membeli.

tetapi ORANG YANG PERCAYA TUHAN YESUS KRISTUS, sudah tidak adalagi di dunia, sudah terangkat.


November 18, 2011, 04:23:44 PM
Reply #86
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 199
  • Gender: Male
  • don't worry be Happy ^^
zzzzzz, cuma perkembangan teknologi biasa. Apanya yg perlu diributin? Cape deh...
March 14, 2013, 06:41:34 PM
Reply #87
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Gender: Male
  • "Tuhan adalah Jalan Kehidupan"
  • Denominasi: Protestan
Yah, kita hanya bisa berdoa kepada Tuhan dan semakin giat bekerja bagi-Nya...
Toh kalaupun itu sudah memasuki Indonesia menurut saya tidak kita semua akan memakainya...
"Tuhan adalah Jalan Kehidupan bagi Kita Semua"
March 16, 2013, 09:18:16 AM
Reply #88
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 188
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
aduh gombyong aku..  :'(

aku masih banyak dosa.. haduh gimana ini masih ada kesempatan lagi nggak y buat aku??  :'(  :'(  :'(
March 16, 2013, 09:46:21 PM
Reply #89
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1574
  • Denominasi: El shadai
Shalom semuanya,,

cuma sharing aja ni... microchip 666 dah masuk Indoonesia....Temen saya TNI dah di suruh pake seluruhnya nama microchipnya RFID buat keamanan en kenyamanan katanya akan di sosialisasikan buat rumah sakit juga.... terus ada berita lagi KTP pun akan di ganti menjadi microchip beritanya di kompas.com

ktp KTP Microchip Segera Hadir di Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah merancang sebuah bentuk kartu tanda penduduk (KTP) yang dilengkapi dengan microchip agar sukar dipalsukan. Hal ini merupakan tindak lanjut dari ditemukannya lebih dari 80.000 KTP palsu di Jakarta, sepanjang tahun 2008 lalu...

persiapkan diri aja menyambut kedatangan Tuhan yang semakin dekat....aminnn
GBU

Prinsipnya, selama Biochip ini masih diluar tubuh tidak apa-apa itu adalah kemajuan tehnologi, namun harus ditolak jika microchip atau biochip ini harus dipasang ditubuh (tangan) atau dahi manusia.

sekarang ini kita tunggu saja rencana undang-undang yang ditetapkan oleh Senat di Amerika apakah setelah tanggal 23 Maret 2013 seluruh rakyat Amerika diwajibkan untuk pemasangan Biochip ini diperlakukan secara me-rakyat tidak? apabila yang tidak memasang Microchip berarti tidak mendapatkan bantuan Asuransi Kesehatan/rumah sakit  dari pemerintah AS, sebab kalau di Amerika biaya kesehatan sangat mahal sekali, mending jangan sampai sakit kalau tinggal di Amerika.

inilah permainan iblis awalnya dielus-elus dulu dengan trik membantu dengan biaya ansuransi kesehatan di jamin kenyamanannya dalam pelayanan kesehatan caranya pasang chip, sangat mudahkan dengan pelayanan yang mantap, iblis sangat pintar mengambil peluang dimulai awalnya dengan pemasangan chip ini bagi mereka yang mendapat bantuan biaya  asuransi kesehatan dari pemerintah AS, siapa yang yang tidak memiliki chip Askes tidak mendapat bantuan kesehatan atau bantuan biaya rumah sakit, untuk itu saya menghimbau bagi anak-anak Tuhan yang berada di Indonesia sementara mempunyai kartu asuransi kesehatan yang sering memakai mudus membantu biaya rumah sakit (Prudential) waspadalah, ketika mulai dipasang ditubuh (tangan) atau dahi manusia perlu ditolak, awalnya mulai dari negara yang besar (Amerika) dan negara yang lain mulai mengikutinya...

Waspadalah iblis sangat licik mengambil peluang di-mulainya dari kesehatan karena biayanya di Amerika sangat MAHAL
, pilihan lebih baik mati daripada dipasang, sistem yang lain juga akan bertahap mulai dari ASKES, ATM, HP, Kartu kredit E-Ktp dan seterusnya.     
« Last Edit: March 16, 2013, 09:56:39 PM by scout »
Roma. 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)