Author Topic: kesaksian Angelica Zambrano  (Read 27774 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 11, 2011, 01:10:17 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9779
Di USA itu banyak orang2 dari amerika selatan yang berbahasa spanyol, Mereka adalah keturunan campur antara spanyol dan native amerika. Dari daerah2 mexico, Guatamala dll yang mencari pekerjaan di amerika serikat.

Saya lupa jamannya tapi sekita tahun delapan puluhan, karena saya pernah nonton tv tentang riwayat kehidupannya, sampai di filmkan dan kaset2nya masih banyak dijual.

Golongan inilah yang dibilang hipanic.
Selena yang dikatakan masuk neraka itu dulu di amerika terkenal diantara kamum hispanic. Mati ditembak oleh pegawainya sendiri karena dia memeriksa pembukuan dan menemukan pegawainya korupsi. Dia penyanyi seksi yang menjadi dambaan banyak pemuda hispanic.

gw baru tau about selena...
itu penyanyi zaman brp ya??hehe

hispanik apa yah?
« Last Edit: March 11, 2011, 01:12:33 PM by jackson123 »
March 11, 2011, 01:10:33 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2633
  • Gender: Female
  • Ibr. 10:31
@shaw: belum tentu fiktif juga kan shaw ;D
2011 - Year of Great Harvest!

1Ptr. 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
March 11, 2011, 01:13:39 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2633
  • Gender: Female
  • Ibr. 10:31
tentang selena bisa dilihat di wikipedia
2011 - Year of Great Harvest!

1Ptr. 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
March 11, 2011, 01:16:08 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11427
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
tambah lagi anti Katolik, yang ini anti Katolik sejati, soalnya John Paul II adalah temannya setan wakakakakakaka... :2funny:
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
March 11, 2011, 01:24:02 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 953
  • Gender: Male
  • My name is flux, i'm not a terrorist
@shaw,,,asal anda tahu dengan ini saya memberi kesaksian bahwa yg anda baca adalah fakta kenapa,karena saya punya teman yg sekarang masih menghirup udara (hidup) namun dy pernah dibawa keneraka dan dia bilang ke saya "klo ada kesaksian yg bilang dibawa keneraka kamu perhatiin,klo dia masuknya lewat lubang2 atau lorong2 berarti itu bener tapi klo ga jangan percaya"
jika Yesus yang kita ikuti tidak membawa kita ke dalam hal-hal yang luar biasa maka hati-hatilah jangan-jangan kita mengikuti Yesus yang salah
March 11, 2011, 01:30:09 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 622
Bagian-bagian ini loh yang bagus :

Dulu aku berpikir bahwa setiap orang yang mati akan pergi ke Surga, bahwa mereka yang merayakan misa, juga akan masuk surga, tapi aku salah. Ketika Paus Yohanes Paulus II meninggal, teman-teman dan kerabat akan memberitahuku bahwa ia telah pergi ke surga. Semua berita di TV, pada Extra dan banyak tempat lainnya akan berkata, "Paus Yohanes Paulus II telah meninggal, semoga ia beristirahat dalam damai. Ia sekarang bersukacita dengan Tuhan dan malaikat di surga" dan aku percaya semua itu. Tapi aku hanya menipu diriku sendiri, karena aku melihat dia di neraka, yang tersiksa oleh api. Aku menatap wajahnya, itu adalah Yohanes Paulus II (John Paul II)!! Tuhan berkata padaku, "Lihat, Putri, pria yang engkau lihat itu di sana, adalah Paus Yohanes Paulus II. Ia ada di sini di tempat ini; ia sedang tersiksa karena ia tidak bertobat."

Tapi aku bertanya, "Tuhan, mengapa ia ada di sini? Ia biasa berkhotbah di gereja." YESUS menjawab, " Putri, tidak ada pezinah, tidak ada penyembah berhala, tidak ada orang yang serakah dan tidak ada pendusta yg akan mewarisi Kerajaan-Ku."

"Lihat Putri, semua ini yang aku tunjukkan kpdmu adalah apa yang terjadi, apa yang ia jalani dan apa yang terus terjadi di antara banyak orang, di antara banyak imam dan paus yang ada." Kemudian ia berkata, "Putri, pergi dan beritahukan manusia bahwa sudah waktunya untuk berbalik kpdKu."

"Putri, dia adalah Maria. Maria, yang melahirkan YESUS KRISTUS, yaitu Aku. Putri, Aku ingin memberitahu engkau bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi di Bumi. Aku ingin mengatakan kpdmu yaitu engkau harus pergi dan beritahukan pd manusia, beritahukan penyembah berhala bahwa neraka itu nyata, dan bahwa penyembah berhala tidak akan mewarisi Kerajaan-Ku, tetapi pergi dan katakan pd mereka bahwa jika mereka bertobat, .......

....dan beritahu mereka bahwa Maria tidak memiliki pengetahuan apa-apa [yg terjadi di bumi]

.....karena baik Maria, atau St. Gregory ataupun santo lainnya tidak dapat menawarkan keselamatan. Aku adalah Satu-satunya yang menyelamatkan dan di luar Aku - tidak ada, tidak ada, tidak ada - yg menyelamatkan!"  la mengulanginya tiga kali - tidak ada yang dpt menyelamatkan, hanya la yg menyelamatkan.  

Memang benar bahwa orang-orang ini tidak menikah, aku dapat meyakinkanmu, aku tidak mengada-ada, Tuhan menunjukkan kepadaku, orang-orang itu tidur dengan biarawati; dengan banyak perempuan di sana!

Tuhan menunjukkan kepadaku orang-orang ini hidup dalam percabulan,......

............di antara banyak imam dan paus yang ada."


@shaw: belum tentu fiktif juga kan shaw ;D

Bagi gw sih fiktif, kalu kamu mau percaya sepenuhnya itu pilihanmu dan sebarkanlah sebanyak-banyaknya menurut keyakinanmu, terutama tuh bagian-bagian yang gw kutip.  ;D
« Last Edit: March 11, 2011, 01:37:28 PM by shaw »
March 11, 2011, 01:34:20 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1597
March 11, 2011, 01:39:13 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11427
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Bagian-bagian ini loh yang bagus :

Dulu aku berpikir bahwa setiap orang yang mati akan pergi ke Surga, bahwa mereka yang merayakan misa, juga akan masuk surga, tapi aku salah. Ketika Paus Yohanes Paulus II meninggal, teman-teman dan kerabat akan memberitahuku bahwa ia telah pergi ke surga. Semua berita di TV, pada Extra dan banyak tempat lainnya akan berkata, "Paus Yohanes Paulus II telah meninggal, semoga ia beristirahat dalam damai. Ia sekarang bersukacita dengan Tuhan dan malaikat di surga" dan aku percaya semua itu. Tapi aku hanya menipu diriku sendiri, karena aku melihat dia di neraka, yang tersiksa oleh api. Aku menatap wajahnya, itu adalah Yohanes Paulus II (John Paul II)!! Tuhan berkata padaku, "Lihat, Putri, pria yang engkau lihat itu di sana, adalah Paus Yohanes Paulus II. Ia ada di sini di tempat ini; ia sedang tersiksa karena ia tidak bertobat."

Tapi aku bertanya, "Tuhan, mengapa ia ada di sini? Ia biasa berkhotbah di gereja." YESUS menjawab, " Putri, tidak ada pezinah, tidak ada penyembah berhala, tidak ada orang yang serakah dan tidak ada pendusta yg akan mewarisi Kerajaan-Ku."

"Lihat Putri, semua ini yang aku tunjukkan kpdmu adalah apa yang terjadi, apa yang ia jalani dan apa yang terus terjadi di antara banyak orang, di antara banyak imam dan paus yang ada." Kemudian ia berkata, "Putri, pergi dan beritahukan manusia bahwa sudah waktunya untuk berbalik kpdKu."

"Putri, dia adalah Maria. Maria, yang melahirkan YESUS KRISTUS, yaitu Aku. Putri, Aku ingin memberitahu engkau bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi di Bumi. Aku ingin mengatakan kpdmu yaitu engkau harus pergi dan beritahukan pd manusia, beritahukan penyembah berhala bahwa neraka itu nyata, dan bahwa penyembah berhala tidak akan mewarisi Kerajaan-Ku, tetapi pergi dan katakan pd mereka bahwa jika mereka bertobat, .......

....dan beritahu mereka bahwa Maria tidak memiliki pengetahuan apa-apa [yg terjadi di bumi]

.....karena baik Maria, atau St. Gregory ataupun santo lainnya tidak dapat menawarkan keselamatan. Aku adalah Satu-satunya yang menyelamatkan dan di luar Aku - tidak ada, tidak ada, tidak ada - yg menyelamatkan!"  la mengulanginya tiga kali - tidak ada yang dpt menyelamatkan, hanya la yg menyelamatkan. 

Memang benar bahwa orang-orang ini tidak menikah, aku dapat meyakinkanmu, aku tidak mengada-ada, Tuhan menunjukkan kepadaku, orang-orang itu tidur dengan biarawati; dengan banyak perempuan di sana!

Tuhan menunjukkan kepadaku orang-orang ini hidup dalam percabulan,......

............di antara banyak imam dan paus yang ada."


@shaw: belum tentu fiktif juga kan shaw ;D

Bagi gw sih fiktif, kalu kamu mau percaya sepenuhnya itu pilihanmu dan sebarkanlah sebanyak-banyaknya menurut keyakinanmu, terutama tuh bagian-bagian yang gw kutip.  ;D


Daku DUKUNG PENUH beruang_madu menyebarkan ke SELURUH DUNIA bahwa SELURUH KATOLIK termasuk SAYA bersama John Paul II masuk NERAKA JAHANAM :afro:
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
March 11, 2011, 01:39:33 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2633
  • Gender: Female
  • Ibr. 10:31
Sory shaw, kamu terlalu sensitif saya rasa.
Saya tidak tahu menahu mengenai khatolik, maka saya tidak akan membela diri apa2 mengenai postingan kamu diatas. Saya tidak tahu tentang st gregory, keselamatan ada pada bunda maria dsb2.
Anda terlalu negatif thinking pada org yg bukan khatolik saya rasa.

Coba baca kembali postingan saya diatas, saya katakan TELAAHLAH ALASAN MEREKA MASUK NERAKA.

Dan satu lagi, kalau ada kesaksian yg mengatakan Benny Hinn atau pdt protestan lainnya masuk neraka saya pasti terima, krn dosa dan keselamatan ditangan Tuhan. Isi hati manusia dan perbuatan dosa mrk yg tidak diketahui banyak org itu diketahui oleh Tuhan.

Saya rasa anda harus belajar menjadi dewasa shaw.
2011 - Year of Great Harvest!

1Ptr. 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
March 11, 2011, 01:43:35 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2633
  • Gender: Female
  • Ibr. 10:31
Bagian-bagian ini loh yang bagus :

Dulu aku berpikir bahwa setiap orang yang mati akan pergi ke Surga, bahwa mereka yang merayakan misa, juga akan masuk surga, tapi aku salah. Ketika Paus Yohanes Paulus II meninggal, teman-teman dan kerabat akan memberitahuku bahwa ia telah pergi ke surga. Semua berita di TV, pada Extra dan banyak tempat lainnya akan berkata, "Paus Yohanes Paulus II telah meninggal, semoga ia beristirahat dalam damai. Ia sekarang bersukacita dengan Tuhan dan malaikat di surga" dan aku percaya semua itu. Tapi aku hanya menipu diriku sendiri, karena aku melihat dia di neraka, yang tersiksa oleh api. Aku menatap wajahnya, itu adalah Yohanes Paulus II (John Paul II)!! Tuhan berkata padaku, "Lihat, Putri, pria yang engkau lihat itu di sana, adalah Paus Yohanes Paulus II. Ia ada di sini di tempat ini; ia sedang tersiksa karena ia tidak bertobat."

Tapi aku bertanya, "Tuhan, mengapa ia ada di sini? Ia biasa berkhotbah di gereja." YESUS menjawab, " Putri, tidak ada pezinah, tidak ada penyembah berhala, tidak ada orang yang serakah dan tidak ada pendusta yg akan mewarisi Kerajaan-Ku."

"Lihat Putri, semua ini yang aku tunjukkan kpdmu adalah apa yang terjadi, apa yang ia jalani dan apa yang terus terjadi di antara banyak orang, di antara banyak imam dan paus yang ada." Kemudian ia berkata, "Putri, pergi dan beritahukan manusia bahwa sudah waktunya untuk berbalik kpdKu."

"Putri, dia adalah Maria. Maria, yang melahirkan YESUS KRISTUS, yaitu Aku. Putri, Aku ingin memberitahu engkau bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi di Bumi. Aku ingin mengatakan kpdmu yaitu engkau harus pergi dan beritahukan pd manusia, beritahukan penyembah berhala bahwa neraka itu nyata, dan bahwa penyembah berhala tidak akan mewarisi Kerajaan-Ku, tetapi pergi dan katakan pd mereka bahwa jika mereka bertobat, .......

....dan beritahu mereka bahwa Maria tidak memiliki pengetahuan apa-apa [yg terjadi di bumi]

.....karena baik Maria, atau St. Gregory ataupun santo lainnya tidak dapat menawarkan keselamatan. Aku adalah Satu-satunya yang menyelamatkan dan di luar Aku - tidak ada, tidak ada, tidak ada - yg menyelamatkan!"  la mengulanginya tiga kali - tidak ada yang dpt menyelamatkan, hanya la yg menyelamatkan. 

Memang benar bahwa orang-orang ini tidak menikah, aku dapat meyakinkanmu, aku tidak mengada-ada, Tuhan menunjukkan kepadaku, orang-orang itu tidur dengan biarawati; dengan banyak perempuan di sana!

Tuhan menunjukkan kepadaku orang-orang ini hidup dalam percabulan,......

............di antara banyak imam dan paus yang ada."


@shaw: belum tentu fiktif juga kan shaw ;D

Bagi gw sih fiktif, kalu kamu mau percaya sepenuhnya itu pilihanmu dan sebarkanlah sebanyak-banyaknya menurut keyakinanmu, terutama tuh bagian-bagian yang gw kutip.  ;D


Daku DUKUNG PENUH beruang_madu menyebarkan ke SELURUH DUNIA bahwa SELURUH KATOLIK termasuk SAYA bersama John Paul II masuk NERAKA JAHANAM :afro:

satu lagi orang negatif thinking yang sudah stadium sekarat pada postingan saya.
apakah zaman seperti sekarang semua penganut agama khatolik separah shaw dan st_yopi?
silahkan berposting ria dengan pikiran negatif kalian :)
2011 - Year of Great Harvest!

1Ptr. 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)