Author Topic: Ngaku Dosa Hari Ini...  (Read 65011 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 26, 2008, 10:09:00 AM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Apakah kamu tidak berbuat dosa hari ini?

Jika merasa berbuat berdosa, silahken mengaku di sini, anggap saja sebagai tanda penyesalanmu...

sekalien permintaan maap
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
January 26, 2008, 10:12:28 AM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Gw duluan deh, paling banyak dosa neh...

tadi siank gw marah-marah ama orang di telepon, operator telepon bagian komplain sebuah company.
kesian deh orangnya, padahal bukan salah-salah dia bgt...

nyesel deh gw, maafin beneran maafin yah..., gw lagi emosi tadi... sekali lagi maapin yah...
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
January 28, 2008, 03:53:05 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 679
  • Gender: Female
  • Jesus is my Saviour
g yang ke dua deh....

hari ini kesiangan bangun, jd gak sate  :sad:
Time witnes my life
How i go through
The process of molding
To be what i meant to be
To be what GOD wants me to be


It takes a minute to like someone, and hour to love someone, but to forget someone takes a life time.

http://diarysan.blogspot.com
February 14, 2008, 11:03:40 PM
Reply #3
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 258
  • Gender: Male
wah hr ini dosa marah marah sama orang gara2 orang buang sampah sembarangan di depan gang rumah padahal baru di sapuin
February 19, 2008, 12:30:20 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
hari ni...
jelek2in temen kantor  :'(
maap yahhhh  :'(
February 19, 2008, 03:58:11 AM
Reply #5
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
hari ni...
jelek2in temen kantor  :'(
maap yahhhh  :'(


hari ini ... ngejelek2in ... diri sendiri ....  :coolsmiley:
editor for life ......... !!! :afro:
February 20, 2008, 10:06:29 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
hari ni jelek2 in Om Joe..
pake pasang iklan di Trubus  8)
February 22, 2008, 03:15:09 AM
Reply #7
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
hari ni jelek2 in Om Joe..
pake pasang iklan di Trubus  8)


dosa bener neh ... melanggar Perintah ke-11 ...

.... Janganlah suka menjelek2kan Om Joe dalam bentuk apapun ...


hehhehehhe ....  :tongue:
editor for life ......... !!! :afro:
February 27, 2008, 10:44:20 AM
Reply #8
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
:'( minta maaf ya ke pak penjual kue rangi....

kemaren pulang kantor (jam 18.00 wib) sambil tunggu bus mayaraya (yang ke arah cileungsi) aku ngeliat penjual kue rangi... inget kata temenku enak, aku bilang ma temen kantorku.. beli yuk,,, pas udah mesen tiba2 bus yang kita tunggu2 dateng (hiks.. ini bus datengnya cuma setengah jam sekali kadang2 setengah jam lebih)... kita minta maaf deh, dan ngerasa ngga enak soalnya adonannya udah dituang...
 :'( :'( :'( maafin ya pak penjual kue rangi... maap...
all the best for Jesus Christ !!!
February 27, 2008, 10:11:34 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
kudu tebus ama beli kue nya banyakkkkk...
trus dibagi2  ;D
btw, kue rangi tu apa se? he he.... :tongue:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)