Author Topic: Ngaku Dosa Hari Ini...  (Read 64680 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 28, 2008, 02:39:11 AM
Reply #10
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
Ngaku dosa hari ini ...

Tadi udah ngeboong ma client ... kalo udah nyampe deket kantor ...

padahal sih ... masi ngurusin ... side job ...  :ashamed0002: :ashamed0002:
editor for life ......... !!! :afro:
March 20, 2008, 01:05:04 AM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 618
  • Gender: Female
  • nOt aN aNgEl, jUsT hUmAn BeInG!!!
  • Denominasi: Pantekosta
Barusan ribut sm seseorang...
gw ngerasa dosa bgt krn dah bw2 yg namanya theologi n ministry utk mojokin dia!!!
dan yg buat gw ngerasa tambah berdosa...gw dah biarkan diri gw di kuasai amarah... :mad0261:


Forgive me GOD...
KeInTiMaN dGn TuHaN aKaN M3mBaWa bErKaT...tEtApi MenGejAr BeRkAt tIdAk SeLaLu mEmBaWa pAdA KeInTiMaN...FoR wItH GOD nOtHiNg ShaLL Be ImPoSSiBLe !!!
March 27, 2008, 07:44:10 AM
Reply #12
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
:'( ngaku dosa...

kemaren kan sakit, badan ngga karuan rasanya... pas pulang ke rumah, udah di komplek sih, jalan kecepatan alon2 (soalnya ada anak kecil pada beli somay) tiba2 anak kucing yang lincah nabrak motor aku...  :'( :'( :'( aku liat badannya kelojotan... badan aku lagi ngga enak banget, ya udah aku pulang dulu, pas aku balik lagi setelah ganti baju ternyata dia udah mati... hiks... maafin ya...

dibantuin ma temen tetangga aku, kita nguburin deh tuh kucing...
maaf...  :char16:
all the best for Jesus Christ !!!
April 19, 2008, 11:26:58 AM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1603
  • Gender: Male
    • http://profiles.friendster.com/dergian
Tuhan ampuni hari ini saya udah ganggu istri orang....
 :azn: :azn: :azn: :azn: :azn: :azn:
MEMAYU HAYUNING BAWONO
April 21, 2008, 06:42:58 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 679
  • Gender: Female
  • Jesus is my Saviour
hr ini mo ngaku dosa........

marah2 ke anak2 murid tanpa pikir panjang  :ashamed0004: :ashamed0004:
Time witnes my life
How i go through
The process of molding
To be what i meant to be
To be what GOD wants me to be


It takes a minute to like someone, and hour to love someone, but to forget someone takes a life time.

http://diarysan.blogspot.com
April 21, 2008, 06:46:24 PM
Reply #15
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 362
  • Gender: Male
  • Once I was lost Now Found by GOD
    • Toko aksesoris Komputer
hari ini aku cuekin temen yang sapa aku di jalan . .

sorry yach, aku lagi ga liat-liat seh  :ashamed0004:
= As a sheperd, GOD found me at the valley of sin =

http://cooltronik.tokopedia.com
April 24, 2008, 12:23:00 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1603
  • Gender: Male
    • http://profiles.friendster.com/dergian
hari ini gara2 terburu-buru lampu merah gw tabrak.
MEMAYU HAYUNING BAWONO
May 06, 2008, 06:29:23 AM
Reply #17
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
hari ini gara2 terburu-buru lampu merah gw tabrak.

tuh lampu merahnya ga kenapa2 khan bro ??? kasihan kalo sampe ... lecet ...  :char14: :char14: :char14:


hari ini udah ngeluarin kata2 yang kasar sama seseorang ... gara2 ...*ahh .. sudahlah ....  :sad: :sad:
editor for life ......... !!! :afro:
May 10, 2008, 01:42:39 AM
Reply #18
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2870
  • Gender: Male
hari ini aku ngaku dosa aku kesel ma temen...

I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
May 25, 2008, 11:12:05 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 518
  • Gender: Female
  • Give thanks to God in every joy and troubles. . .
males pelayanan  :rolleye0014:
So I won't give up.. No, I wont' break down.. Sooner than it seems life turns around.. And I will be strong even if it all goes wrong.. When I'm standing in the dark I'll still believe.. Someone's watching over me :wink:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)