Author Topic: HUBUNGAN BEDA AGAMA  (Read 90245 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 05, 2012, 10:05:58 PM
Reply #1610
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4743
    • fossil coral cantik
Salam kasih selalu[/i][/color]
mychan  :afro: manteph...  :angel:.
May 05, 2012, 11:12:40 PM
Reply #1611
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 411
  • Gender: Female
  • (^_^)
  • Denominasi: interdenominasi
mychan  :afro: manteph...  :angel:.

bro / sis odading juga  :ashamed0002:

God bless  :)
  But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
May 06, 2012, 04:25:19 AM
Reply #1612
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 49
  • Gender: Male
Tak masalah.
qta berpedoman dengan kesempurnaan.
bahwa Sempurna adalah 2hal yg bersatu meskipun tidak bersatu dalam wujud.
Ada cinta ada benci ada gelap ada terang.
jalani aja. . . .
selain TUHAN,gk ada yang sempurna.manusia itu gk ada yang sempurna karena tiap2 manusia memiliki kelebihan dan kekuranganya masing2 dan 2 manusia yang jadi 1 itu dimaksudkan untuk saling melengkapi bukan menyempurnakan,hanya karena kasih karunia dan berkat dari TUHAN lah akhirnya mereka disempurnakan.
jalanin aja.....mau jalan kemana????dalam hal yang bersangkut paut dengan Firman Tuhan itu gk ada tapi2an.semoga imanya tetap kuat dan tidak "menjauh dan akhirnya padam".
May 06, 2012, 06:02:55 AM
Reply #1613
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 49
  • Gender: Male
maaf ya klo bahasanya terlalu kasar dan ada teman2 yang tidak suka...maaf ya
jangan pernah jadikan TUHAN sebagai alasan untuk kita jadi " MURAHAN "(ini mencakup semua..pola pikir,sudut pandang,prinsip hidup,kekudusan tubuh dll).karena inilah yang sering terjadi!!beritakanlah keselamatan dengan cara dan jalan yang benar.

May 10, 2012, 05:17:51 PM
Reply #1614
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: protestan
 :'(aq jga pernah menjalin beda agama...ku syang ma dy..
tpi aq lbih cinta pda yesus....
aq lbih memilih mengakhiri hubngan ni ...krna tak ad jlan kluar'y
May 10, 2012, 08:18:52 PM
Reply #1615
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • Denominasi: katolik
sebaiknya tdk usah pcrn dgn yg beda agama,krn aq sndr udah prnh jalaninya.bnyk x pertentangan dlm hati.sampe2 aq bertengkar dgn ortu q.tp pd akhirnya aq sdr dan memilih memutuskan hub itu.skrg aq udh dpt yg seagama.mdh2n dia jd jodoh terakhir q.jd q sarankan bgsnya ma yg seagama aja pcrn nya  :)
May 14, 2012, 10:23:41 AM
Reply #1616
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 421
  • Gender: Male
  • Tuhan Sanggup
ngk capek apa, agama di di debatin,
May 14, 2012, 02:54:51 PM
Reply #1617
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: Protestan
wah rumit sobat.................................pusing qt dibuatnya.....gx tau jga mau dibwa kemana hubungan itu.
itu sich pengalaman aq sndr yang saat ini menjalani status beda agama selama 3 tahun lebih
May 14, 2012, 08:52:40 PM
Reply #1618
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Denominasi: kharismatik
Bro2 semua....tolong ane dech....detailnta u bisa liat di postingan gue...tapi entah ini mujizat ato apa, yg kelas setelah gue putus asa cari mantan dia yg kuharap mau kembali sama dia dan gagal....gue pernah doa supaya dia dideketkan sama orang yang bener2 terima dia apa adanya, gak gue kenal dan bisa bawa dia pergi..ee..ternyata tepat tyerjawab kaya gtu. bukan hanya dibawa jauhh...tapi juga di protect sm cowoknya dan mau dinikahi tgl 9 juni besok...duch....malah pikirku kok malah sekarang aku jadi merasa kalah dan kehilangan buanget...sampe psikomatis sakit2an dan jadi kacau kaya gini...kerjaan sering gak masuk en gakl masuk kerja..please temen-temen aku harus seperti apa...satu sisi aku lepas tapi aku bener2 sebagian hidupku hilang..maklumlah udah seperti istri sendiri bro....please any advise...terakhir sebelum dia pergi sama calon suaminya ini dia sempet ngomong tetap sayang aku dan masih ada hasrat buat hidup sama aku gtu....duch...
May 15, 2012, 03:32:36 PM
Reply #1619
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Bro2 semua....tolong ane dech....detailnta u bisa liat di postingan gue...tapi entah ini mujizat ato apa, yg kelas setelah gue putus asa cari mantan dia yg kuharap mau kembali sama dia dan gagal....gue pernah doa supaya dia dideketkan sama orang yang bener2 terima dia apa adanya, gak gue kenal dan bisa bawa dia pergi..ee..ternyata tepat tyerjawab kaya gtu. bukan hanya dibawa jauhh...tapi juga di protect sm cowoknya dan mau dinikahi tgl 9 juni besok...duch....malah pikirku kok malah sekarang aku jadi merasa kalah dan kehilangan buanget...sampe psikomatis sakit2an dan jadi kacau kaya gini...kerjaan sering gak masuk en gakl masuk kerja..please temen-temen aku harus seperti apa...satu sisi aku lepas tapi aku bener2 sebagian hidupku hilang..maklumlah udah seperti istri sendiri bro....please any advise...terakhir sebelum dia pergi sama calon suaminya ini dia sempet ngomong tetap sayang aku dan masih ada hasrat buat hidup sama aku gtu....duch...

terkadang ada beberapa pikiran manusia yg menganggap apa yg baik baiknya itu blm tentu paling baik, karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik,..terkadang jalan pikiran Tuhan gx seperti yang kita bayangkan,

teruslah berdoa untuknya bro agar Tuhan tetap menjagainya, jangan ragukan Tuhan karena dia bisa melakukan apa saja yang tidak mungkin
minta ampun dan jangan ulangi lagi kesalahanmu yang dulu, mohon kepadaNya untuk diberikan kekuatan agar kau bisa menanggung semuanya

"senang atau susah, asalkan bersamaNya pasti indah pada waktunya :)" :afro:
kemanapun Tuhan membawa kita pergi, mu susah atau seneng, asal bersama Dia, pasti indah pada waktunya
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)