Author Topic: bahasa roh-perdebatan & teologinya menurut ALKITAB  (Read 39194 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 08, 2011, 08:39:46 PM
Reply #590
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
12:7 Dan supaya aku jangan meninggikan diri karena penyataan-penyataan yang luar biasa itu, maka aku diberi suatu duri di dalam dagingku, yaitu seorang utusan Iblis untuk menggocoh aku, supaya aku jangan meninggikan diri.
12:8 Tentang hal itu aku sudah tiga kali berseru kepada Tuhan, supaya utusan Iblis itu mundur dari padaku.

7:23 tetapi di dalam anggota-anggota tubuhku aku melihat hukum lain yang berjuang melawan hukum akal budiku dan membuat aku menjadi tawanan hukum dosa yang ada di dalam anggota-anggota tubuhku.
7:24 Aku, manusia celaka! Siapakah yang akan melepaskan aku dari tubuh maut ini?


12:9 Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa KRISTUS turun menaungi aku.
7:25 Syukur kepada Allah! oleh YESUS KRISTUS, Tuhan kita.

12:10 Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena KRISTUS. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.
7:26 Jadi dengan akal budiku aku melayani hukum Allah, tetapi dengan tubuh insaniku aku melayani hukum dosa.

KEDUA KITAB DITULIS PADA TAHUN YANG SAMA
May 08, 2011, 08:41:13 PM
Reply #591
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
keduanya diatas KLOP dan duri dalam daging JELAS IBLIS (duri=iblis) (daging=dosa)
May 08, 2011, 08:44:48 PM
Reply #592
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
12:8 Tentang hal itu aku sudah tiga kali berseru kepada Tuhan, supaya utusan Iblis itu mundur dari padaku.

IBLIS MEMANG MASIH BERHAK MENGGODA KITA, makanya TUHAN TIDAK IJINKAN UNDUR KARENA ITU BERARTI MELANGGAR HAK IBLIS

SAKIT PENYAKIT SUDAH NGAK ADA HAK PADA TUBUH KITA dan KARENA OLEH BILUR-BILURNYA KITA SUDAH MENJADI SEMBUH kalau TUHAN MENYEBABKAN Paulus MENGIDAP SAKIT dengan alasah jangan meninggikan DIRI, jelas alasan ini adalah PENGHINAAN TERHADAP TUHAN DAN PENGHINAAN OLEH KARYA YESUS KRISTUS DIKAYU SALIB

"sebab penyakit kitalah yang ditanggungNya"
"oleh bilur-bilur engkau menjadi sembuh"

SEJAK KAPAN TUHAN MELANGGAR FIRMANNYA?  SEJAK KAPAN TUHAN MENYEBABKAN Paulus SAKIT?


  
May 08, 2011, 08:59:04 PM
Reply #593
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
Ya, memang saya sudah meminta kepada TUHAN namun saya belum mendapatkannya lagi sehingga pada hari ini.
Tentang keinginan itu memang sudah lama, selama saya menyembah TUHAN. Harap saudara boleh membantu saya di dalam doa kerana saya tidak mempunyai kekuatan yang tersendiri untuk mendoakan hal ini secara peribadi. Kadang-kadang semasa beribadah di gereja, semua jemaat berbahasa roh kecuali saya namun saya teruskan berdoa juga dengan suara yang kedengaran.  :)

kalau gitu sudah lebih mudah mendapatkannya karena udah banyak yang bahasa roh tapi masalahnya mereka sudah cukup umur sudah punya pengalaman apa belum gitu ngaruh juga kan?

cara paling mudah untuk mendapatkan karunia bahasa roh BERKATA KEPADA TUHAN PAKE ROHMUA artinya NGOMONG APA SAJA YANG LIDAH (BAHASA ROH ITU DISEBUT BAHASA LIDAH) MU INGIN KATAKAN!

jadi katakan isi hatimu kepada TUHAN jangan dengan bahasa pikiran TAPI BAHASA HATIMU (bahasa lidahmu)

SEMUDAH ITUKAH yah memang semudah itu TAPI NANTI SETELAH BERAPA LAMA ENGKAU AKAN MERASAKAN PERUBAHAN-PERUBAHAN

misalnya

1. godaan iblis / serangan iblis meningkat untuk mematahkan semangat bahasa rohmua supaya engkau berkata ah ngak ada guna bahasa roh buktinya aku semakin banyak godaan hehehhehe

2. jangan takut terus aja bahasa roh (walaupun /ini walaupun ya mudah-mudahan ngak) engkau suatu saat jatuh dalam dosa dont worry be happy

PAULUS juga jatuh dalam dosa "dengan akal budiku aku melayani TUHAN tapi dagingku aku melayani hukum daging/dosa)"

3. terus lagi bahasa roh maka disitu kamu akan dibaharui oleh TUHAN kamu akan membaharui komitmenmu kepada TUHAN

4. proses ini terus menerus sampai suatu ketika kamu sadar APA YANG DIKATAKAN PAULUS "dengan akal budiku aku melayani TUHAN tapi dagingku aku melayani hukum daging/dosa)" JSUTRU AKAN MENGHENTIKAN BANYAK DOSA !!!

5, justru kamu akan semakin kudus semakin meninggalkan dosa KARENA AKAL BUDI MELAYANI TUHAN ... dan rohmu PASTI AKAN MEMPUNYAI KEKUATAN YANG SANGAT BESAR UNTUK MENOLAK DOSA

6. misalnya saya dulu ketemu cwek cakep suka aneh-aneh nih otak bahkan deketin nyamperin TAPI SETELAH BAHASA ROH terus menerus kadang 1 jan kadang 30 menit kadang PUNYAK KEKUATAN YANG SANGAT BESAR MENOLAK ITU SEMUA

7. apalagi kalau kita bahasa roh 2-3-5 jam sehari heheheh

8. ingat saat paling rentan adalah besoknya dipagi hari APABILA MALAMNYA ENGKAU BAHSA ROH atau sehabis pulang dari gereja (disaat engkau lemah) iblis akan dengan FULL FORCE MNYERANG DAGINGMU tapi kamu sadar itu semua serangan iblis jadi ngak ada artinya lama-lama toh dengan akal budi kita melayani TUHAN (inilah pertobatan sejati akal budi melayani Tuhan)

9. kamu AKHIRNYA AKAN PUNYA KUASA

10. mengenai mengusir setan itu saya perlu jelaskan berikut ini

May 08, 2011, 09:02:49 PM
Reply #594
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
Quote
ada seorang pemuda disaksikan oleh orang banyak bisa berbahasa roh tp
suatu ketika adalah perjalanan mahasiswa kesuatu daerah. dan keesokan
harinya ada yang kerasukan..semuanya berusaha mengusir setan tersebut
tp apa daya tak satupun yang berhasil termasuk pemuda yg bisa berbahasa
ro tersebut paling parahny habies itu malah datang seorg dukun dengan
mudahnya mengusir setan tersebut dan penuh dengan senyum kebanggan.
apa gak gugur tuh semua pemuda/i umat kristiani nya?? :P
mana tuh yang tiap hari ikut kebaktian mahasiswa
mana tuh yang seperti bagaikan malaikat alim minta ampun


kejadian yang sama terjadi dirumahku (si GENIUSMAN ITU SAKSINYA bahkan pendetanya di geniusman pak markus ngak sanggup ngusir) pembantu dirumah nyokap lagi nyapu melihat wanita cantik bermuka dua duduk melayang diluar jendala (pembantu ini bapaknya dukun) 
May 08, 2011, 09:05:06 PM
Reply #595
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
waktu itu ada tukang dari kampung lagi nginep dirumah nyokap dan dia dukun, DIA MEMEGANG KAKI SI PEMBOKAT YANG KESURUPAN INI (dia mau lompat ke bawah /bunuh diri) dan baca bismillah trus menghebus napas trus si pembantu tersentak dia jadi tenang
May 08, 2011, 09:07:11 PM
Reply #596
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
tapi dalam hatiku terdalam aku dengar SUARA TUHAN ngak mungkin itu dan aku melihat si pembantu yang tertidur tenang ini (pura-pura) padahal sebelumnya ganas luar biasa dipegang 4 orang besar-besar kami keseret semua, saya melihat mukanya dan tubuhnya masih ada setannya 
May 08, 2011, 09:10:51 PM
Reply #597
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
lalu aku bilang SETANNYA PURA-PURA takut disiksa katakan lagi AKU MENGAMBIL KOMANDO karena pendeta markus pendetnya si genius man ngak tahu caranya hehehehheh

kami bilang dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS KELUARRRRRRR kami teriak begitu berulang-ulang dan si pembantu yang ngak sadarkan diri ini menjerit-jerit kesakitan (iblisnya dianya pingsan) trus suaranya berubah jadi suara laki-laki besar menertwakan kami dia bilang "KAMU NGAK BAKAL SANGGUP KAMI ADA BANYAK DISINI HUAHUAHUAHUA" sambil menertawakan kami

kami terus bilang dalam nama TUHAN YESUS KELUAR (si dukun udah pergi kekamarnya ngumpet) dan si setan -setan ini pun meraung-raung
May 08, 2011, 09:14:16 PM
Reply #598
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 974
trus dia tenang sedikit, lalu pendeta si geniusman ini pulang kelihatan dia bingung capek dan takut diketawain (MAKANYA SAYA BUKA THREAD INI SUPAYA MEREKA TAHU CARA MENYEMBUHKAN CARI NGUSIR SETAN, DLL)

tapi saya masih melihat setan-setan itu didalam tubuh si pendeta ini (dia kesurupan sejam jam 7 sampai jam 11 malam si markus pulang) tapi karena saya melihat masih ada setan-setan SAYA HAMPIRI NIH PEMBANTU YANG PINGSAN (setelah si markus pulang) SAYA BISIKAN DITELINGANYA DALAM NAMA TUHAN YESUS KELUAR KAUUU

dia jerit-jerit lagi bilang panas-panas-panas kelihatan setan-setan ini sangat tersiksa TAPI NGAK MAU LEPAS !!!!!!!
May 08, 2011, 09:21:54 PM
Reply #599
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7907
  • Gender: Male
  • Saya ingin belajar... ^_^
:D bro Part... lumayan yach dapat cerita sebelum bobo ;D ;D

Roma
1:20   Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)