Author Topic: Gereja MATRE  (Read 9563 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 16, 2011, 08:18:30 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
halo , kenapa koq gereja matre banget ya , saya terus terang jadi malas ke gereja karena koq kesannya kalo situ ga perpuluhan situ bakal di kutuk ga di berkati , bahkan pas berdoa di suruh angkat tinggi tinggi dulu amplopnya sebelum maju untuk taroh di kotak , kaya meremehkan yang ga kasih lewat amplop , lagian emang tau apa , kalo kasih perpuluhannya , ke sumbangan yang biasa ngiter itu .. , tujuan gereja cari orang sebanyak banyaknya supaya selamat oleh KRISTUS atau cari orang sebanyak banyaknya supaya banyak juga yang bisa di dapat ? :huh:

saya kasih hint deh gerejanya , gereja pak NIk.... pusatnya di Moder...
« Last Edit: April 16, 2011, 08:20:10 PM by asking »
April 16, 2011, 08:19:43 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 748
halo , kenapa koq gereja matre banget ya , saya terus terang jadi malas ke gereja karena koq kesannya kalo situ ga perpuluhan situ bakal di kutuk ga di berkati , bahkan pas berdoa di suruh angkat tinggi tinggi dulu amplopnya sebelum maju untuk taroh di kotak , kaya meremehkan yang ga kasih lewat amplop , lagian emang tau apa , kalo kasih perpuluhannya , ke sumbangan yang biasa ngiter itu .. , tujuan gereja cari orang sebanyak banyaknya supaya selamat oleh KRISTUS atau cari orang sebanyak banyaknya supaya banyak juga yang bisa di dapat ? :huh:
wah2 tidak benar itu gerejanya ! Btw gereja apa tuh y?
April 16, 2011, 08:46:10 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7905
  • Gender: Male
  • Saya ingin belajar... ^_^
halo , kenapa koq gereja matre banget ya , saya terus terang jadi malas ke gereja karena koq kesannya kalo situ ga perpuluhan situ bakal di kutuk ga di berkati , bahkan pas berdoa di suruh angkat tinggi tinggi dulu amplopnya sebelum maju untuk taroh di kotak , kaya meremehkan yang ga kasih lewat amplop , lagian emang tau apa , kalo kasih perpuluhannya , ke sumbangan yang biasa ngiter itu .. , tujuan gereja cari orang sebanyak banyaknya supaya selamat oleh KRISTUS atau cari orang sebanyak banyaknya supaya banyak juga yang bisa di dapat ? :huh:

saya kasih hint deh gerejanya , gereja pak NIk.... pusatnya di Moder...
hehe.. klo protestan memang begitu... banyak perpuluhan ...
kaya donk pendetanya :D

kalau di katolik semua atas dasar keiklasan hati.
romo sudah tercukupi tuch... sampai sekarang ga ada beritanya seorang romo dan gerejanya gulung tikar. sebab siapa yang kelebihan diberikan kepada yang kekurangan.

Dari pada ga kegereja sama sekali, ga dpt apa2 bro... mending ke katolik ^_^ (ajakan persaudaraan)
Roma
1:20   Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
April 16, 2011, 09:02:32 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
halo , kenapa koq gereja matre banget ya , saya terus terang jadi malas ke gereja karena koq kesannya kalo situ ga perpuluhan situ bakal di kutuk ga di berkati , bahkan pas berdoa di suruh angkat tinggi tinggi dulu amplopnya sebelum maju untuk taroh di kotak , kaya meremehkan yang ga kasih lewat amplop , lagian emang tau apa , kalo kasih perpuluhannya , ke sumbangan yang biasa ngiter itu .. , tujuan gereja cari orang sebanyak banyaknya supaya selamat oleh KRISTUS atau cari orang sebanyak banyaknya supaya banyak juga yang bisa di dapat ? :huh:

saya kasih hint deh gerejanya , gereja pak NIk.... pusatnya di Moder...
hehe.. klo protestan memang begitu... banyak perpuluhan ...
kaya donk pendetanya :D

kalau di katolik semua atas dasar keiklasan hati.
romo sudah tercukupi tuch... sampai sekarang ga ada beritanya seorang romo dan gerejanya gulung tikar. sebab siapa yang kelebihan diberikan kepada yang kekurangan.

Dari pada ga kegereja sama sekali, ga dpt apa2 bro... mending ke katolik ^_^ (ajakan persaudaraan)

saya rasa tidak juga
lihat dulu motivasi ts-nya
baik protestan maupun katolik punya kelemahan dan kelebihan masing2
begitulah ketika kita memandang denom
harusnya Kristuslah yang kita pandang ^^
April 16, 2011, 09:03:39 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
halo , kenapa koq gereja matre banget ya , saya terus terang jadi malas ke gereja karena koq kesannya kalo situ ga perpuluhan situ bakal di kutuk ga di berkati , bahkan pas berdoa di suruh angkat tinggi tinggi dulu amplopnya sebelum maju untuk taroh di kotak , kaya meremehkan yang ga kasih lewat amplop , lagian emang tau apa , kalo kasih perpuluhannya , ke sumbangan yang biasa ngiter itu .. , tujuan gereja cari orang sebanyak banyaknya supaya selamat oleh KRISTUS atau cari orang sebanyak banyaknya supaya banyak juga yang bisa di dapat ? :huh:

saya kasih hint deh gerejanya , gereja pak NIk.... pusatnya di Moder...


saya yakin anda BSH ke gereja ^^
sudahlah^^
April 16, 2011, 09:07:39 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2516
  • Gender: Male
hmmmm........... jd apa yg hrs dilakukan terhadap gereja yg seperti ini.............???? menurutku sih jelas gereja ini bukan berasal dari Yesus sebab mereka lebih mementingkan hal duniawi......

"Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
April 16, 2011, 09:09:21 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
hmmmm........... jd apa yg hrs dilakukan terhadap gereja yg seperti ini.............???? menurutku sih jelas gereja ini bukan berasal dari YESUS sebab mereka lebih mementingkan hal duniawi......



ada buahnya tidak?
tambah kecil tidak ?
jadi berkat bagi sekitar tidak?
ya serahkan pada Yesus^^
termasuk semua denominasi , karena Kristuslah hakimnya bukan kita ^^
April 16, 2011, 09:12:35 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
halo , kenapa koq gereja matre banget ya , saya terus terang jadi malas ke gereja karena koq kesannya kalo situ ga perpuluhan situ bakal di kutuk ga di berkati , bahkan pas berdoa di suruh angkat tinggi tinggi dulu amplopnya sebelum maju untuk taroh di kotak , kaya meremehkan yang ga kasih lewat amplop , lagian emang tau apa , kalo kasih perpuluhannya , ke sumbangan yang biasa ngiter itu .. , tujuan gereja cari orang sebanyak banyaknya supaya selamat oleh KRISTUS atau cari orang sebanyak banyaknya supaya banyak juga yang bisa di dapat ? :huh:

saya kasih hint deh gerejanya , gereja pak NIk.... pusatnya di Moder...
hehe.. klo protestan memang begitu... banyak perpuluhan ...
kaya donk pendetanya :D

kalau di katolik semua atas dasar keiklasan hati.
romo sudah tercukupi tuch... sampai sekarang ga ada beritanya seorang romo dan gerejanya gulung tikar. sebab siapa yang kelebihan diberikan kepada yang kekurangan.

Dari pada ga kegereja sama sekali, ga dpt apa2 bro... mending ke katolik ^_^ (ajakan persaudaraan)


 hmm katolik ya , rata rata saya ketemu gereja banyakan protestan
April 16, 2011, 09:14:13 PM
Reply #8
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
Quote
saya rasa tidak juga
lihat dulu motivasi ts-nya
baik protestan maupun katolik punya kelemahan dan kelebihan masing2
begitulah ketika kita memandang denom
harusnya Kristuslah yang kita pandang ^^


motivasi saya mencari kebenaran , makanya saya ke gereja , kalo baca bible gitu aja terus terang ga sanggup
April 16, 2011, 09:15:20 PM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32

Quote


saya yakin anda BSH ke gereja ^^
sudahlah^^


maksudnya bsh ?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)