Author Topic: Gereja MATRE  (Read 9309 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 16, 2011, 09:29:23 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male

Quote
kalau anda tidak cocok boleh aja, tapi tidak berarti menjatuhkan dan menjelekkan yang lain kan??
mencari kebenaran baik, tetapi dengan menjadi hakim buat umat Tuhan tidak saudaraku^^

saya ga bermaksud menjatuhkan atau menjelekkan , saya bicara apa adanya , dan juga saya udah tambahin kan gereja yang saya maksud . apa ga perlu pake sensor segala langsung sebut gerejanya ?

berarti anda kepahitan
coba cek lagi motivasi anda
kalau tidak cocok ya tinggal pindah aja^^
April 16, 2011, 09:30:34 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
Quote

ya pindah aja dulu, cari gereja lain kalau anda tidak diberkati
kenapa anda yang memaksakan diri???
cari yang sesuai
asal motivasi anda benar anda pasti menemukannya
tapi dengan catatan
tidak menjelek jelekkan satu dengan lain, karena itu bukan sifat anak KRISTUS

koq jadinya saya yang jadi ga di berkati ? saya kan cari kebenaran KRISTUS , tapi lihat gereja yang cukup terkenal di daerah saya saja begini , wah jadi tanda tanya besar

Tuh kan karena anda memandang gereja/ orangnya bukan Kristusnya
makannya mesti sambil membaca Firman dan ada hubungan pribadi dengan Tuhan dulu
April 16, 2011, 09:32:41 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
@ asking
coba sambil berjemaat, renungkan FT secara pribadi dan berdoa secara pribadi juga
saya yakin dengan begitu anda akan menemukan jawaban-Nya^^
April 16, 2011, 09:35:46 PM
Reply #23
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
Quote

Tuh kan karena anda memandang gereja/ orangnya bukan Kristusnya
makannya mesti sambil membaca Firman dan ada hubungan pribadi dengan Tuhan dulu


ya iya donk saya liat orangnya , mereka yang sudah berhubungan dengan tuhan bertahun tahun saja gila duit , berarti secara ga langsung mereka ga percaya donk adanya tuhan ? ya logisnya gereja hanya alat untuk memperkaya diri .
April 16, 2011, 09:38:45 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1026
  • Gender: Male
.. topic yg bagus ... ikut menyimak n belajar .. :)
April 16, 2011, 09:40:50 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
Quote

Tuh kan karena anda memandang gereja/ orangnya bukan Kristusnya
makannya mesti sambil membaca Firman dan ada hubungan pribadi dengan Tuhan dulu


ya iya donk saya liat orangnya , mereka yang sudah berhubungan dengan tuhan bertahun tahun saja gila duit , berarti secara ga langsung mereka ga percaya donk adanya tuhan ? ya logisnya gereja hanya alat untuk memperkaya diri .

tapi anda tidak bisa mengeneralisir kan????
ya kenapa tidak anda serahkan juga ke Tuhan yang menjadi Hakim-Nya???
cukup kan?
dan anda tinggal pindah
kalo anda menjelek jelekkan berarti anda membalas dong?
dan anda sudah mengamb il apa yang bukan hak anda^^
belajarlah dewasa, mengampuni, dan berserah tetapi tetap kejarlah kebenaran dalam Kristus^^
April 16, 2011, 09:44:09 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
Quote

Tuh kan karena anda memandang gereja/ orangnya bukan Kristusnya
makannya mesti sambil membaca Firman dan ada hubungan pribadi dengan Tuhan dulu


ya iya donk saya liat orangnya , mereka yang sudah berhubungan dengan tuhan bertahun tahun saja gila duit , berarti secara ga langsung mereka ga percaya donk adanya tuhan ? ya logisnya gereja hanya alat untuk memperkaya diri .

coba Asking juga mulai baca dan renungkan FT secara pribadi
trus cari gereja lain yang bisa membuat anda bertumbuh
sepengalaman saya ketika kita terus memandang ke manusianya pasti kecewa
saya pernah seperti anda
tetapi sekarang saya mengarahkan pandangan ke Kristus
karena manusia pasti mengecewakan karena tidak sempurna(siapapun)
tetapi tidaklah demikian Tuhan ^^
April 16, 2011, 09:45:03 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 646
Quote

Tuh kan karena anda memandang gereja/ orangnya bukan Kristusnya
makannya mesti sambil membaca Firman dan ada hubungan pribadi dengan Tuhan dulu


ya iya donk saya liat orangnya , mereka yang sudah berhubungan dengan tuhan bertahun tahun saja gila duit , berarti secara ga langsung mereka ga percaya donk adanya tuhan ? ya logisnya gereja hanya alat untuk memperkaya diri .

kalo ngga cocok ama gereja yg ini tinggal pindah ajaaaaa.. ngga semua gereja koq meminta perpuluhan.. kalo anda keberatan & ngga sejalan dengan pikiran anda tentang perpuluhan, kan masih bisa pindah ke gereja lain yg ngga menuntut perpuluhan..
kalo dicekcokin mulu 1 gereja itu, yang ada malah berantemm..  :cheesy:
it's more possible to create a hole and move the whole sea in it..
April 16, 2011, 09:47:56 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
Quote

Tuh kan karena anda memandang gereja/ orangnya bukan Kristusnya
makannya mesti sambil membaca Firman dan ada hubungan pribadi dengan Tuhan dulu


ya iya donk saya liat orangnya , mereka yang sudah berhubungan dengan tuhan bertahun tahun saja gila duit , berarti secara ga langsung mereka ga percaya donk adanya tuhan ? ya logisnya gereja hanya alat untuk memperkaya diri .

kalo ngga cocok ama gereja yg ini tinggal pindah ajaaaaa.. ngga semua gereja koq meminta perpuluhan.. kalo anda keberatan & ngga sejalan dengan pikiran anda tentang perpuluhan, kan masih bisa pindah ke gereja lain yg ngga menuntut perpuluhan..
kalo dicekcokin mulu 1 gereja itu, yang ada malah berantemm..  :cheesy:

ya
ada yang perpuluhan
ada yang tidak
kalo tidak cocok di satu ya tinggal pindah
karena tiap gereja punya imannya masing2, tetapi yang penting pandangannya tetap ke Kristus^^
April 16, 2011, 09:51:27 PM
Reply #29
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
Quote

tapi anda tidak bisa mengeneralisir kan????
ya kenapa tidak anda serahkan juga ke Tuhan yang menjadi Hakim-Nya???
cukup kan?
dan anda tinggal pindah
kalo anda menjelek jelekkan berarti anda membalas dong?
dan anda sudah mengamb il apa yang bukan hak anda^^
belajarlah dewasa, mengampuni, dan berserah tetapi tetap kejarlah kebenaran dalam KRISTUS^^

saya ga menjelek jelekkan saya ngomong apa adanya, beda kalo ternyata keadaan disana ga seperti yang saya omong , itu berarti saya menjelek jelekkan . Bukan masalah pindahnya , pindah sih gampang cuman setelah saya pikir pikir mereka yang sudah bertahun tahun ama tuhan saja seperti itu (secara tidak langsung tidak percaya adanya tuhan) , untuk apa saya cari tuhan ?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)