Author Topic: saya ingin menjadi wanita  (Read 1396 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 01, 2011, 04:59:27 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
hi teman-teman, salam kenal semuanya dan senang sekali bisa bergabung di forum ini.

nama saya Faris, namun saya lebih dikenal dengan Paris. itu adalah nama beken saya yang diberikan oleh seorang wanita yang pernah menjadi "bos" saya. sekarang saya tinggal dan bekerja di salah satu resort di batam, dan kehidupan saya mulai berubah ketika saya pindah dari Jakarta ke Batam.

saya ingin menjadi wanita  :ashamed0002:. ini dimulai sejak saya berusia 12 tahun ketika bapak saya bercerai dengan ibu. saya sangat membenci bapak yang suka mulukin ibu sampai babak belur, ibu tidak pernah membalas, sehingga suatu hari ibu harus masuk rumah sakit karena kepalanya terbentur tembok rumah.

sejak saat itu saya mulai membenci yang namanya laki-laki bahkan saya benci dengan diri saya sendiri. saya ingin menjadi wanita saja kalau laki-laki merupakan mahluk pengecut yang taunya menyiksa wanita. saya takut menjadi laki-laki karena saya tidak mau kelak di kemudian hari jika saya menikah saya akan menjadi seperti bapak saya. saya tau dosa saya sangat besar.

teman-teman, sejak saya pindah ke Batam, saya mulai meninggalkan dunia malam dan rajin solat dan jumatan. namun jika kewanitaan saya masih ada dan sepertinya susah sekali untuk dihilangkan. saat ini saya berteman dengan seorang wanita sejati yang sangat baik,yang memperlakukan saya dengan normal,bukan sebagai becong namun sebagai teman cewe, dia normal punya pacar yang juga sangat mencintai dia. dia tidak pernah sungkan untuk mengajak saya shopping, nyalon, belanja bulanan, dll.

semalam dia bertanya seperti ini, sampai kapan kamu akan hidup seperti ini? tidak inginkah kamu menjadi cowo normal dan menikah? gimana kalau ternyata suatu hari ada seorang cewe yang jatuh cinta sama kamu? saya memang menjawab saya tidak tau apakah saya bisa menjadi normal, dan kalo ada cewe naksir saya, sudah pasti akan saya tolak karena saya tidak mau menyakitiny.

semalam suntuk saya berpikir mengenai pertanyaan dia itu dan saya tidak bisa tidur sejadi2nya. hari ini saya ijin tidak masuk kerja dan saya ke gereja (saya tidak pernah kegereja sebelumnya, baru hari ini, sumpah). dalam ceramahnya, pendeta di gereja bicara mengenai pemulihan. jika kamu rindu dipulihkan, kamu harus bayar harga mahal untuk itu. saya kaget ketika mendengar kata-kata nya. saya tiba-tiba pengen sekali bertemu dengan teman saya itu, masalahnya dia hari ini mendadak menghilang dan tidak tau ada di mana. pulang gereja, saya duduk di salah satu cafe di mall dan mulai mencari forum Kristen. ketemulah forum ini. saya mulai mebaca pelayanan2 yang dilakukan dan saya sungguh2 tertarik.

teman-teman, tolong doakan saya. saya takut jika keinginan di dalam hati saya untuk menjadi wanita ini masih terus ada di dalam otak saya dan saya tidak bisa berubah,saya akan menjadi seperti ini sampai kapan? tolong doakan saya supaya saya bisa berubah dan dipulihkan seperti kata pendeta tadi di gereja. saya tau saya harus memulai hidup dari awal lagi.
May 01, 2011, 05:17:35 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7907
  • Gender: Male
  • Saya ingin belajar... ^_^
sebetulnya anda itu ingin menjadi cewek atau cowok??

:D
Roma
1:20   Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
May 01, 2011, 05:23:07 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3001
  • Gender: Female
  • "Tuhan, berdaulatlah atas hidupku..."
Dear Paris,

Tuhan sanggup memulihkan kamu menjadi seorang pria sejati, karena kamu memang diciptakan untuk menjadi seorang pria.
Cobalah kamu temui pendeta di mana kmu ikuti ibadahnya itu dan mintalah dia melayani dan berdoa buat kamu

Saia berdoa dari jauh buat kamu ya...
Tuhan mengasihi kamu dan ingin memulihkan hidup kamu...

Tuhan memberkati!
Salam
:)
‎"God never gives us discernment in order that we may criticize, but that we may intercede." — Oswald Chambers
May 01, 2011, 05:25:26 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7907
  • Gender: Male
  • Saya ingin belajar... ^_^
Dear Paris,

Tuhan sanggup memulihkan kamu menjadi seorang pria sejati, karena kamu memang diciptakan untuk menjadi seorang pria.
Cobalah kamu temui pendeta di mana kmu ikuti ibadahnya itu dan mintalah dia melayani dan berdoa buat kamu

Saia berdoa dari jauh buat kamu ya...
Tuhan mengasihi kamu dan ingin memulihkan hidup kamu...

Tuhan memberkati!
Salam
:)
Dear Tjhoa

masih belum jelas mau jadi cowok atau cewek?

:D
Roma
1:20   Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
May 01, 2011, 05:26:52 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3001
  • Gender: Female
  • "Tuhan, berdaulatlah atas hidupku..."
Dear Paris,

Tuhan sanggup memulihkan kamu menjadi seorang pria sejati, karena kamu memang diciptakan untuk menjadi seorang pria.
Cobalah kamu temui pendeta di mana kmu ikuti ibadahnya itu dan mintalah dia melayani dan berdoa buat kamu

Saia berdoa dari jauh buat kamu ya...
Tuhan mengasihi kamu dan ingin memulihkan hidup kamu...

Tuhan memberkati!
Salam
:)
Dear Tjhoa

masih belum jelas mau jadi cowok atau cewek?

:D

Dear Liberty,

awalnya dia ingin jadi cewe... tp setelah ke gereja ingin dipulihkan...  (pengen jadi cowo)

TS tolong jawab yg bener yak hehe...
‎"God never gives us discernment in order that we may criticize, but that we may intercede." — Oswald Chambers
May 01, 2011, 05:29:12 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7907
  • Gender: Male
  • Saya ingin belajar... ^_^
Dear Paris,

Tuhan sanggup memulihkan kamu menjadi seorang pria sejati, karena kamu memang diciptakan untuk menjadi seorang pria.
Cobalah kamu temui pendeta di mana kmu ikuti ibadahnya itu dan mintalah dia melayani dan berdoa buat kamu

Saia berdoa dari jauh buat kamu ya...
Tuhan mengasihi kamu dan ingin memulihkan hidup kamu...

Tuhan memberkati!
Salam
:)
Dear Tjhoa

masih belum jelas mau jadi cowok atau cewek?

:D

Dear Liberty,

awalnya dia ingin jadi cewe... tp setelah ke gereja ingin dipulihkan...  (pengen jadi cowo)

TS tolong jawab yg bener yak hehe...
Dear Tjhoa

judul tread nya tidak demikian, maka saya tanya....

:D
Roma
1:20   Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
May 01, 2011, 05:29:54 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3001
  • Gender: Female
  • "Tuhan, berdaulatlah atas hidupku..."
Dear Paris,

Tuhan sanggup memulihkan kamu menjadi seorang pria sejati, karena kamu memang diciptakan untuk menjadi seorang pria.
Cobalah kamu temui pendeta di mana kmu ikuti ibadahnya itu dan mintalah dia melayani dan berdoa buat kamu

Saia berdoa dari jauh buat kamu ya...
Tuhan mengasihi kamu dan ingin memulihkan hidup kamu...

Tuhan memberkati!
Salam
:)
Dear Tjhoa

masih belum jelas mau jadi cowok atau cewek?

:D

Dear Liberty,

awalnya dia ingin jadi cewe... tp setelah ke gereja ingin dipulihkan...  (pengen jadi cowo)

TS tolong jawab yg bener yak hehe...
Dear Tjhoa

judul tread nya tidak demikian, maka saya tanya....

:D

Dear Liberty,

Read between the lines... :tongue:
‎"God never gives us discernment in order that we may criticize, but that we may intercede." — Oswald Chambers
May 01, 2011, 05:34:41 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 969
  • Gender: Male
Sebelumnya kamu harus paham dulu bahwa TUHAN hanya menciptakan laki2 dan perempuan, tidak ada yang abu2, justru yang membuat menjadi abu2 adalah dari iblis yang ingin menyesatkan dan menghancurkan hidup kamu. Dan kamu pun juga harus sadar, bahwa apa yang kamu lakukan, telah melenceng dari kehendak TUHAN.
1 Korintus 6:9-10 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, BANCI, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
Ya pendapatku sih pertama kamu harus berdoa dengan sungguh2 mengakui kesalahanmu pada TUHAN dan berusaha untuk berubah. Mungkin kamu harus buang benda2 yang berhubungan dengan wanita, seperti lipstik kosmetik dll. Perbanyaklah bergaul dengan laki2 sejati yang baik. Cobalah menekuni hoby2 pria seperti otomotif dsb. Semoga membantu :)
Markus 12:29   Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Wahyu 1:8   Aku adalah Alfa dan Omega, Firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.
May 01, 2011, 05:37:18 PM
Reply #8
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
hai semua, maaf tadi saya menulisnya dalam keadaan tidak stabil antara bingung dan ada sedikit air mata...

saya ingin menjadi wanita, namun saya pun menyadari bahwa saya tidak bisa hidup terus seperti ini seperti kata pendeta tadi di gereja, saya ingin dipulihkan. namun sesungguhnya saya ingin menjadi wanita. jiwa saya sudah wanita banget sehingga menurut saya sulit untuk dilakukan :(
May 01, 2011, 05:40:09 PM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
Sebelumnya kamu harus paham dulu bahwa TUHAN hanya menciptakan laki2 dan perempuan, tidak ada yang abu2, justru yang membuat menjadi abu2 adalah dari iblis yang ingin menyesatkan dan menghancurkan hidup kamu. Dan kamu pun juga harus sadar, bahwa apa yang kamu lakukan, telah melenceng dari kehendak TUHAN.
1 Korintus 6:9-10 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, BANCI, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
Ya pendapatku sih pertama kamu harus berdoa dengan sungguh2 mengakui kesalahanmu pada TUHAN dan berusaha untuk berubah. Mungkin kamu harus buang benda2 yang berhubungan dengan wanita, seperti lipstik kosmetik dll. Perbanyaklah bergaul dengan laki2 sejati yang baik. Cobalah menekuni hoby2 pria seperti otomotif dsb. Semoga membantu :)

bergaul dengan laki2? kura-kura, saya justru dijauhi laki2. sepertinya laki-laki takut kalau bertemu saya atau saya sapa. ada sich teman laki-laki tapi jenisnya sama dengan saya. cuma mereka yang bisa menerima saya. lalu saya harus bagaimana?

saya baru hari ini ke gereja, dan saya ingin belajar lebih banyak tentang Firman Tuhan seperti yang kamu bilang di atas. saya akan berusaha. mohon bimbingannya.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)