Author Topic: 13 binatang piaraan termahal di dunia  (Read 5573 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 13, 2008, 09:12:15 AM
Reply #10
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 287
  • Gender: Male
  • GO GO Soldier of Christ
kalo anjing yang ini masuk daftar ga???




nie mahal lho... biaya perawatannya
 ;D


GOD'S ARMY
August 13, 2008, 09:32:25 AM
Reply #11
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 302
  • Gender: Male
  • Shalom, God Bless You
waduh yang mahal bukan anjingnya, paris nya yang mahal... huehuehue...
Hi Everbody ^-^
August 19, 2008, 05:00:27 AM
Reply #12
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
6. Striped Ball Python

Harga : $10,000

Master Python Breeder, Bob Clark (nama ini akan sering saya sebut berikutnya) menyatakan bahwa dia mempunyai phyton bola-bergaris yang sangat eksklusif ini. Garis utamanya yang membuat binatang ini sangat unik. Lebih jelas lagi, bola-bergaris ini menampilkan garis punggug warna kuning dengan tepi warna hitam. Sungguh, membedakannya dari ular2 lain.

Mungkin keindahan warnanya bakal lebih ' terasa ' bila ular ini melilit Anda...

4. Reticulated Albino Type II Tiger Python

Harga : $15,000

Bob Clark lagi2 mengembangkan spesies yang langka. Ular ini dijual $15,000 per ekor. Sangat langka. Dominasi pola harimaunya yang membuat python ini sangat populer di dunia ular.

Lagi2, rasakan keindahan warnanya ' melilit ' tubuh Anda...

3. Lavender Albino Python (Betina)

Harga : $20,000

Ular bermata merah ini berwarna lavender dibalik pola2 kuningnya yang menggetarkan. Disediakan pula oleh Bob Clark. Kelangkaannya membuat permintaan ular ini sangat tinggi.


sebenarnya sih ga suka ular..
Cuma panjang meliuk2 gitu, sama kalo lagi marah menjulurkan lidah sambil bunyi pssssttttt...
Menurutku sih ga ada yang bisa buat tertarik..
Coba bandingin aja sama yang ini..

1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)

Harga : $138,000
Lucunya, anak2 singa putih ini..

Waktu ngeliat ular2 ini sih pertama langsung dilewatin aja..
Tapi ga tau napa pengen baca keterangannya..
Dan setelah diperhatiin, emang pola ular2 ini unik..
Jadi lucu juga..

Kalo disuruh ngerawat, ato melihara ular??
Ah, nggak deh....
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
November 11, 2008, 04:33:24 AM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1052
  • Gender: Male
  • "Die Freude am Gott ist meine St?rke"
itu harganya ga bisa di diskon ya..:D
Gott gibt mir einen Hinweise fόr mein Leben.. "Die Freude am Gott ist meine Stδrke"
November 12, 2008, 03:08:44 AM
Reply #14
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2871
  • Gender: Male
itu harganya ga bisa di diskon ya..:D

tunggu natal atau tahun baru bro hehe
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
November 13, 2008, 08:13:28 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1052
  • Gender: Male
  • "Die Freude am Gott ist meine St?rke"
waduh lama amat tunggunya dan dapatkan itu hewannya dimana....???


mangnya di INdo ada apa...????
Gott gibt mir einen Hinweise fόr mein Leben.. "Die Freude am Gott ist meine Stδrke"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)