Author Topic: 5 Hal Favorit Kamu...  (Read 79754 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 29, 2008, 11:29:36 AM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Marilah kita saling mengenal lewat permainan ini, caranya mudah..

kamu tinggal menjawab pertanyaan ttg 5 hal favorit kamu yg ditanyakan oleh atasmu,
sesudah itu kamu juga harus memberikan pertanyaan tentang 5 hal favorit lainnya yang akan dijawab oleh bawahmu..
demikian seterusnya...


yo mareee......
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
January 29, 2008, 11:32:08 AM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Pertanyaan awalnya, gw yg mulai...

5 makanan favorit ?
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
January 29, 2008, 11:34:17 AM
Reply #2
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
coklat
nasi goreng
molen
ayam bakar
sambel

5 film favorit ?
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
January 29, 2008, 12:01:59 PM
Reply #3
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 11
  • Gender: Female
titanic
spiderman
harry potter
my love patzi
narnia

5tempat nyantai favorit?
January 29, 2008, 12:20:28 PM
Reply #4
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
my room
church
my cube at the office
bioskop
gunung

5 kegiatan favorite?
all the best for Jesus Christ !!!
January 29, 2008, 12:22:47 PM
Reply #5
  • Founder/Webmaster
  • Administrator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1275
  • Gender: Male
maen gitar
maen internet
jalan jalan
nonton tv
tidur..

5 ayat alkitab faforit?  :azn:
January 29, 2008, 12:43:55 PM
Reply #6
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
maen gitar
maen internet
jalan jalan
nonton tv
tidur..

5 ayat alkitab faforit?  :azn:

 :mad0261: gini nih kalau diatasnya Pak guru ....

•   Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, Aku ini mengasihi engkau... (Yesaya 43:4)

•   Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut di puji, pikirkanlah semuanya itu. (Filipi 4:8 )

•   Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu ( Mazmur 2:8 )

•   Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.
Yeremia 43:2

•   Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.
Yesaya 46:4

Siapa User FK favorite kmu plus alasannya?  :azn:  :tongue:




« Last Edit: January 29, 2008, 05:47:47 PM by ik3 »
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
January 29, 2008, 12:58:26 PM
Reply #7
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
:mad0261: kok pake alasan segala seh??
Hehehe.. curang nih kak ik3..  :cheesy:
yow dah.. hem.. sapa aja yah??
yang jelas 1. pak guru Adi.. makacih udah buat web FK..  :afro:
2. Kak Erzet
3. Kak Ine
4. Kak Ik3
Alasannya sama.. Kalo ngrespon cepet banget..  ;D
5. Blessed..
Hehehe... alasannya, NARSIS dikit boleh duonk..  :ashamed0004:
Piss dulu ah..  :happy0025:
5 board FK favorite + alasannya juga ah.. Ikut2 Kak ik3..  :coolsmiley:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
January 29, 2008, 03:02:17 PM
Reply #8
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
weleh... musti sambil buka niy 1 windows lageee niy :)
1. Salam kenal, alasannya bisa kenal dgn org2 baru :wink:
2. Diskusi Kristen, alasannya byk masukan  :azn:
3. Curhat, alasannya bisa curhat.  :huh:
4. Hobby n Kreatifitas, bisa liat2 hasil karya gina n Fido yg luchu2  ;D
5. FK Kafe, alasannya bisa ngejunk . :cheesy:

5 lagu rohani Fav n alasennya jg.  :azn:
January 29, 2008, 03:14:27 PM
Reply #9
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
1. through it all - hillsong
2. mengenalMU - GMB
3. hebat - GMB
4. above all - michael w. smith
5. di altar-MU - bobby OW

alasannya karena semua a lovely songs...

mention 5 'nama panggilan' yang melekat didirimu atau panggilan seseorang terhadapmu ;D
all the best for Jesus Christ !!!
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)