Author Topic: AKHIR ZAMAN & TANDA 666  (Read 8147 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 29, 2011, 03:52:15 PM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11427
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
July 29, 2011, 04:14:55 PM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7649
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
Sama jacko akan dibilang salah karena bukan dari Jesuit ;D ;D ;D
Bukannya itu situsnya Jesuit?
;D
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
July 29, 2011, 04:15:45 PM
Reply #42
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1447
  • Gender: Male
  • My Saviour
Amerika saat ini sedang menghadapi masalah pelik. Utang2nya jatuh tempo 2 Agustus nanti. Duit buat bayar kagak ada. Sementara pemerintah barack Obama lagi nego sama partai Republik minta nambah anggaran buat bayar utang. Partai Republik sampai saat ini belum menyetujui. Sebab kalo nggak disetujui, Amerika akan di"downgrade" peringkat investment-nya oleh badan2 pemeringkat investasi dunia macam Standard&Poor's atau Moody's. Kalau sampai peringkat utangnya turun gara2 gagal bayar, nilai USD bisa dipastikan langsung anjlok di seluruh dunia terhadap mata uang global. Persis seperti yg pernah disaksikan oleh Pdt. Samuel Doddy yg dikasih penglihatan sama Tuhan USD akan dibuang2 dipinggir jalan seperti kertas sampah!
Akankah ini terjadi? Kita tunggu saja. Yang jelas, saat ini kalo masih pegang USD bener2 bukan langkah yg bijak!
Kalo bener terjadi begitu lalu apa yg terjadi? Gua rasa skenario berikutnya adalah Euro akan tampil sebagai "penyelamat". Skenario berikutnya apa lagi?

Bener2 mengalir ya bro... ga sadar udah A - lalu disusul B - belum ngikutin tau2 udah C
Yohanes 1:17   sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh  Yesus Kristus.
July 29, 2011, 04:21:36 PM
Reply #43
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11427
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Bukannya itu situsnya Jesuit?
;D
Hehehehehehe.. bagaimana bro jacko? ;D ;D ;D
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
July 29, 2011, 04:23:41 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7649
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
Amerika saat ini sedang menghadapi masalah pelik. Utang2nya jatuh tempo 2 Agustus nanti. Duit buat bayar kagak ada. Sementara pemerintah barack Obama lagi nego sama partai Republik minta nambah anggaran buat bayar utang. Partai Republik sampai saat ini belum menyetujui. Sebab kalo nggak disetujui, Amerika akan di"downgrade" peringkat investment-nya oleh badan2 pemeringkat investasi dunia macam Standard&Poor's atau Moody's. Kalau sampai peringkat utangnya turun gara2 gagal bayar, nilai USD bisa dipastikan langsung anjlok di seluruh dunia terhadap mata uang global. Persis seperti yg pernah disaksikan oleh Pdt. Samuel Doddy yg dikasih penglihatan sama Tuhan USD akan dibuang2 dipinggir jalan seperti kertas sampah!
Akankah ini terjadi? Kita tunggu saja. Yang jelas, saat ini kalo masih pegang USD bener2 bukan langkah yg bijak!
Kalo bener terjadi begitu lalu apa yg terjadi? Gua rasa skenario berikutnya adalah Euro akan tampil sebagai "penyelamat". Skenario berikutnya apa lagi?
Taruhan yuk, kejadian gak penglihatan Samuel Doddy itu...
Kalo saya sih, pilih gak lah. Dah pernah dulu Amerika ngalamin yg lebih buruk tahun 1930-an. Pastinya mereka lebih siap.
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
July 29, 2011, 04:35:01 PM
Reply #45
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1447
  • Gender: Male
  • My Saviour
jangan diliat Samuel doddy nya.. tapi, kemungkinannya.. sementara yg satu mau tumbang.. dibagian lain seolah sudah disiapkan calon yg baru
Yohanes 1:17   sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh  Yesus Kristus.
July 30, 2011, 10:40:35 AM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
goncangan semakin terjadi,

dibidang ekonomi, keuangan, politik, kultur/budaya,  akhlak / moral

semua sendi kehidupan umat manusia / bangsa / negara

tidak ada satupun yang luput dan bisa bertahan ditengah goncangan goncangan.

hanya YANG DEKAT DENGAN TUHAN SAJA, AKAN MENDAPAT PERLINDUNGAN

Mazmur 91:14   Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.
August 05, 2011, 12:31:48 PM
Reply #47
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1447
  • Gender: Male
  • My Saviour
Bro, Just FYI...

tadi pagi saya telat ngantor trus ada kesempetan yg kebetulan bwt nonton MetroTV... katanya AS cukup kelimpungan buat bayar utang dia sampe banyak potong anggaran sana-sini

saham mulai menurun 500poin (ga ngerti deh) dan akan berdampak pd perekonomian negara lainnya...
Menariknya, MetroTV memuat kalimat "...bla..bla...bla... pertimbangan Euro untuk mengatasi Krisis"

apa bener Euro sperti yg selama ini dipercaya sbg 'alat' ???
Yohanes 1:17   sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh  Yesus Kristus.
August 09, 2011, 03:13:15 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 518
  • Denominasi: Protestan
Syallom saudaraq terkasih dalam nama Tuhan YESUS KRISTUS.....

pertama" aq mohon maaf jika teman" semua yg sudah pernah membahas masalah ne.... :afro: :ashamed0004:

uke langsung aja yach....

beberapa bulan ne gembala tuhan d gerejaq membahas tentang akhir zaman dan tanda 666...
banyak reverensi yang d berikan dari kitab wahyu, mazmur dll (sory lupa pasal n ayatnya... ;D )

yg aq tanyakan apa emang akhir zaman itu sudah dekat...? :mad0261:
trz gmn sich... umat tuhan yang tidak terangkat saat itu...? apa mereka juga akan selamat :char12: "mereka yg tidak menggunakan tanda 666"

mohon responnya yach.... :cheesy: ;D ;D :afro:

GBU for all........




Nubuatan ini sudah digenapi
Didalam wahyu 13:16,17 “Dan ia menyebabkan sehingga kepada semua orang,kecil atau besar kaya atau miskin merdeka atau hamba, diberi “tanda pada tangan kanannya atau dahinya---- didalam ayat ini mengatakan “diberi tanda” ---Tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual kecuali mereka yang “diberi tanda” itu.
Jadi disini kita bisa melihat systemnya sedang dibuat dan “nubuat ayat ini sudah digenapi, namun semua akan digenapi sampai pada kesempuranaan alatnya”,
pertanyaannya apa betul?
Yohanes ketika dia mendapat penglihatan 2000 tahun yg lalu, Yohanes lihat itu dan menulis dan ditulis memakai “tanda” CHARAGMA” dalam bahasa Yunani. Dia tulis memakai bahasa asli itu charax seperti pagar kayu berupa deretan kayu - kayu berujung tajam, karena Yohanes hidup pada waktu zaman Roma maka Yohanes memberikan gambaran “tanda “ itu bukan yang digambarkan masa sekarang. karena Yohanes hidup pada zaman Roma, dan dia tahu masa itu orang-orang romawi mempunyai halaman rumah mereka dibuat dari pagar-pagar kayu yang lurus-lurus,merderet-deret, jadi “tanda “ itu disebut atau dipakai kata “CHARAGMA” Dulu orang-orang berpikir dikasi tanda 666 itu berupa diberi tanda tato.
Namun dengan waktu berjalan menuju pada zaman baru, kita tahu bahwa ternyata bukan tato yang dimaksud? Jadi orang sekarang ini semakin diberikan hikmat oleh Tuhan, sehingga mereka semua semakin tahu apa sebenarnya yang disebut dengan “tanda”  CHARAX itu! Jadi tanda pagar itulah terjemahannya, karena memang dia melihat dalam penglihatan seperti bentuk-bentuk pagar rumah yang berdiri? Dan sekarang kita sudah terbiasa melihat barcode itu disupermarket2 atau toko, karena semua produk ada diberi tanda “pagar” atau disebut “barcode” ada yang bergaris tebal ada yang bergaris tipis, kita perhatikan setiap garis2nya ada angka2nya dan diangka 6 ada dua garis tipis,, Jadi disetiap barcode pasti ada angka 666 itu pasti.
 
Didalam wahyu 13:18 yang ditulis hikmat…menghitung…enam ratus enam puluh enam..Artinya barang siapa yang mempunyai hikmat baiklah dia menghitung,, dan menghitung tentang bilangan itu… Ternyata hikmat itu dipakai bahasa Yunani “SOPHIA” artinya berhikmat berpikir pakai otak….kata menghitung pakai kata “PSEPHIZO” menghitung artinya to computer / calculator… Jadi intinya adalah kalau menghitung bilangan itu adalah dengan system penghitungan yang hanya dapat dibaca oleh kepandaian manusia, dengan membuat sebuah alat hitung (Komputer) jadi dengan alat 666 itu! bukan tato atau gambar tapi adalah sebuah alat yang bisa membaca 666 itu !.
Kalau kita berbelanja ke supermarket kita bisa melihat sebuah alat untuk membaca barcodenya dengan hasilnya berapa harga sebuah barang itu hanya dilewat saja dan berbunyi “Tiut” maka harganya sudah terlihat dilayar monitor… Jadi maksud alat itu untuk dapat membaca angka 666 sama komputernya, mengapa barcode itu harus ada “tanda” pagar garis tipis dan tebal itu harus ada? agar dibaca alat komputernya untuk bisa dihitungnya…dan disitulah angka barcodenya adalah angka 666 .
Dan sekarang ini masanya zaman dunia ini sudah sampai pada zaman “TANDA CHARAX” ini, dengan waktu berjalan sekarang orang mulai berpikir bagaimana supaya bisa cepat dan tidak antrian lama2 dan sekarang ini sudah di kembangkan yang namanya “smard card” atau disebut chips dan sekarang yang punya kartu kredit sudah mulai diganti yang dulunya systemnya memakai “magnegtik” tetapi sekarang mereka memakai yang namanya “chips” yang sangat kecil..
Diluar negeri barcodenya dulu ada tulis garis-garis pagar mereka masukan kedalam chips, mereka mulai dikasih teknologi yang lebih canggih lagi sehingga chips itu bisa dibaca dari jauh dan dipantau juga dari jarak jauh secara tepat, karena biasa disupermarket itu harus dilewatin dari jarak dekat,seandai beli roti  100 roti berarti kita harus lewatin rotinya sampai 100 kali sehingga yang belanja antrian jadi lama, sekarang ini tidak lagi seperti itu, mereka pergunakan jarak jauh apabila mereka membawa 10 keranjang atau 10 troli tidak lagi dideteksi satu-satu, sekarang sekali jalan semua harga sudah keluar dilayar monitor… ini sudah ditemukan lewat chips.. di Amerika dan Hongkong dan beberapa Negara besar sudah mempergunakan chips, sudah tidak ada lagi “tanda” barcode lagi, kecuali disupermarket-supermarket kecil seperti di Indonesia masih ada, kalau masih ada barcodenya kita bisa menceriterakan kepada anak-anak agar pada zamannya, mereka uda tahu apa itu tanda barcode 666, magnetic dan cips.
Jadi sedemikian canggihnya manusia dapat melakukan apa yang dia mau dan itu terjadi…Jadi semua barang sudah dipasang chips, dan ketika ada yang berbelanja memasuki kekantong tanpa sadar, ketika lewat pasti alat deteksinya, mendekteksi dan berbunyi  alarmnya, karena mereka sudah memasang detektornya tanpa kelihatan, jadi kita tidak dapat lagi mencuri lagi, kecuali kita lepas itu chipsnya baru tidak dapat detectornya menangkapnya dan alatnya dibikin semakin kecil dan semakin jauh jarak detektornya menangkap chipsnya hanya dalam beberapa detik saja, Sekarang ini chips ini masih dipergunakan untuk barang, diluar negeri hampir semua “tanda barcode” sudah diganti dengan chips.
Pertanyaannya mengapa mereka dapat menelusuri?
Contoh: ada beberapa Perusahaan besar sudah memakainya dan ketika kita mau membeli barang (HPnya),  dikirim kepada pembeli dari Amerika, HPnya dipasang chips dari Amerika kemudiannya dikirim kealamat dan dengan maksud supaya SATELIT dapat memantau HP itu berada dimana? Dari Amerika mungkin dikirim keHongkong itu kelihatan, dari Hongkong jalan lagi ke Singapore itu bisa tahu kemana pergi HPnya itu, namun dari Singapore sampai keJakarta  karena belum ada TX dan RX nya maka tidak dapat terdeteksi oleh SATELITnya… jadi system ini semua sudah ada diluar negeri dipasang setiap barang HP dan barang lainnya, maksudnya barang-barang yang mereka kirim itu tidak bisa lari kemana-mana!....Kalau barang2 itu ada diHongkong ketahuan ada dihongkong, barangnya mereka mau pindahkan keSingapore, ketahuan barangnya itu ada dimana?
Jadi system ini masih dipergunakan pada barang, tetapi nanti kedepan CHIPS itu akan dipasang ditangan atau dikening manusia dan kira2 apa itu bagus tidak? Menurut kalangan marketing orang2 itu banyak yang mengatakan bagus untuk kedepan,, sebab apa? Bagi mereka yang pasang chips tidak dapat hilang, sekarang di Amerika mobil2 sudah dipasang chips,, supaya mobilnya tidak dirampok atau dicuri orang..begitu juga System chips ini sudah dipakai dan dipasang pada tubuh anak-anak, orang yang sudah jompo dan orang-orang tua yang sudah pikun diAmerika dipasang karena kadang keluar pergi dari rumah pulang tidak bisa sudah kesasar, semua kemanapun mereka berada terhubung semuanya dan orang2nya mengetahui dimana mereka berada system chips ini sudah dikembangkan dan sudah dijual dan bahkan sudah ditawarkan. Jadi kita bisa melihat mereka di HP, tentunya mereka bilang bagus untuk keselamatan,,tetapi jangan salah sebab didalam chips itu ada yang namanya “BARCODE yaitu “tanda 666” . Jadi tujuan antikris ini buat itu adalah untuk dia bisa tahu (memonitor) orang yang ada didunia ini… secara tidak langsung dia sudah menguasai dunia betul?  Karena apa? Karena dia bisa tahu persis orang tidak ada orang yang bisa hilang walaupun dia bersembunyi digunung,,,didalam wahyu tadi dikatakan: ”orang tidak bisa berjual dan tidak dapat membeli kenapa? Karena setiap orang yang mau menjual atau membeli harus memakai chips ini,,,, sekarang ini belum dipasang  masih ditawarkan, tidak dipaksa (kredit card), Jadi system ini  semasa itu belum dipasang ditubuh kita,,, itu boleh-boleh saja… sekarang ini bahkan di Eropa, Amerika sudah ditawarkan bahkan di Inggris disatu kota itu sudah dipakai semua…
Contoh: Ktp,sim,kartu kredit dan Atm dll semuanya ada didompet dan dompet menjadi tebal namun kedepan itu semua dijadikan satu, digabung jadi satu dimasukan keChips,,, karena disini sudah lengkap umur berapa?  tanggal lahir dan agamanya? dan sebagainya dan bahkan bisa ketahuan banyaknya uang kita berapa? Ada dibank mana? Semua terdekteksi ? punya sim tidak? Dan golongan darah apa? dan lain sebagainya tercatat disitu! Jadi kita tidak usah membawa dompet tebal-tebal, nanti kedepan kita hanya sodorkan tangan yang sudah terpasang chips itu dan kemudian polisi  chek dengan alat deteksinya …oh.. punya sim…oh,, tidak punya sim,,,, karena semua data sudah ada disitu, dan chips ini sudah dibuat lebih kecil lagi untuk tubuh manusia. Disingapore ada disalah satu toko ketika kita masuk tokonya pertama-tama ditanya duluan kartu kreditnya mana? Jadi ditoko itu hanya diperbolehkan diterima bayar hanya dengan kartu kredit, kalau tidak mempunyai kartu kredit tidak boleh masuk toko itu! Kenapa tidak boleh masuk, karena dia tidak menerima uang chas (uang fisik),,,jadi kedepan uang tunai itu tidak laku lagi.. Intinya adalah bahwa semua system kita boleh ikut kecuali selama kita tidak dipaksa untuk dipasang ditangan atau dikepala kita…DiAmerika banyak orang berlomba-lomba untuk dipasang chips, katanya kalau anda mau bebas dari teroris pakai chips….Antikris satu kelak dia akan menguasai dunia tetapi dia membutuhkan system yang menyatu dalam datbasenya dan tanpa disadari sudah dimulainya systemnya,, kenapa alat ini disebut BIO CHIP ID karena bio chips ini tidak memakai batere. Jadi system baterenya memakai system panas suhu tubuh… hampir sama dengan solar cel memakai dengan mempergunakana system panas matahari….Jadi selama tubuh kita hidup (suhu kita 36 derajat cercius ) bio chip yang tertanam ini hidup terus, artinya on line terus selama 24 jam kerja kecuai kita mati, suhu panas badan jadi dingin otomtis baterenya ikut mati….inillah bentuk bio chip     
 
Cara memasuki biochip ini dengan cara menyuntik tidak sampai semenit selesai pasangnya gampang sekali…
 
Jadi selama chips itu tidak ditanam dalam tubuh kita pakai saja, kecuali dipaksa ditanam… tapi kalau orang Kristen yag menolak itu dikatakan orang Kristen yang sungguh2 mereka akan memerintah bersama Tuhan dikerajaan 1000 Tahun.. kalau mereka bertahan….amin…
Diamerika banyak berlomba-lomba di pasang dan ini adalah salah satu mengatasi keadaan zaman ini dengan cara melalui chips … untuk mengatasi keselamatan anak dari teroris atau penculikan anak2 dan jakan untuk memakai chips itu lagi dipromosi di TV Amerika saat2 ini mobil-mobil semua sudah dipasang GPS (Global Positiong system) kalau mau sewa mobil tidak bisa dibawa kabur…HP juga sudah dipasang GPS, sekarang semua sudah dimatai-matai, jadi mau lari kemana….begitu juga system transaksi juga sudah dipasang GPS…. Semua sudah terhubung dan teridentivikasi,,, Inilah penjagaan power full dalam keamaan security saat ini…karena dipantau satelit 24 jam….Amin….
Cuplikan dari: S.L..
Yakobus 4:11 Saudara-saudaraku, janganlah kamu saling memfitnah! Barangsiapa memfitnah saudaranya atau menghakiminya, ia mencela hukum dan menghakiminya; dan jika engkau menghakimi hukum, maka engkau bukanlah penurut hukum, tetapi hakimnya.
August 10, 2011, 09:24:51 AM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Pertanyaannya adalah: "Seberapa dekatkah kita dengan Akhir dari Akhir Zaman?" Selama ini kita hanya bisa berandai2, menghubung2kan peristiwa2 yg terjadi di Timur Tengah dengan Akhir Zaman. Tapi pertanyaan diatas yg justru paling hakiki di benak setiap umat Tuhan dan yg non-Kristen.
Ada yg jawab: "Sampai Injil diberitakan ke ujung bumi!" Ujung bumi yg mana? Adakah tempat di bumi ini yg nggak terjangkau siaran televisi, radio atau internet? Tidak ada. Mungkin cuma di bawah laut aja nggak bisa terjangkau siaran satelit. Injil sudah diberitakan bahkan sampai ke bagian bumi tersulit sekalipun.
Kalau sudah terjangkau semua, apalagi yang ditunggu Tuhan?

Tanda tanda akhir zaman :


1.   tanda dalam gereja

Hujan Akhir 

Yes.32 : 15, Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan.

 44 : 3 Sebab Aku akan mencurahkan air ke atas tanah yang haus, dan hujan lebat ke atas tempat yang kering. Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas keturunanmu, dan berkat-Ku ke atas anak cucumu.
(4) Mereka akan tumbuh seperti rumput di tengah-tengah air, seperti pohon-pohon gandarusa di tepi sungai.


Ulangan 11 : 14 (14) maka Ia akan memberikan hujan untuk tanahmu pada masanya, hujan awal dan hujan akhir, sehingga engkau dapat mengumpulkan gandummu, anggurmu dan minyakmu,

a.   Kegerakan RK

wahyu 5 : 13  Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"

b.   Karunia – karunia, jabatan dan tanda ajaib sangat limpah

wahyu 12 : 1  Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

c.   Meluas ke seluruh dunia

d.   Pasukan kaum awam

Jehez. 37 : 10 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.

 maz 68 : 12 "Raja-raja dan pasukannya sudah lari!" Mereka lari seperti merpati yang terbang pergi. Para wanita di rumah membagi-bagikan, perak dan emas yang ditinggalkan. Sekalipun banyak yang tidak ikut berperang, umat Allah telah memperoleh kemenangan.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)