Author Topic: mimpi bertemu Tuhan Yesus  (Read 5338 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 04, 2011, 03:29:49 AM
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 76
  • Gender: Female
Pada malam hari saya seperti biasa berdoa..setelah berdoa dalam hati saya berbicara ingin sekali bertemu Tuhan Yesus..tapi mana mungkin..

saya terbangun pagi2 sekali karena anak saya tiba2 menangis..dan saya tidak bermimpi apa2..ketika anak saya kembali tidur..saya pun kembali tertidur dan bermimpi..berada di alam bebas suasanany seperti malam menjelang Ƥαgi langitny sangat biru ketuaan,ada banyak orang disana...saya melihat ada jembatan yang sangat tinggi seperti jalur jet coster..baru saya melihat dan bertanya kepada suami saya..tiba2 jalur itu berubah menjadi jembatan besar dan Tuhan Yesus pun berjalan di jembatan itu..
saya melihat Tuhan Yesus hanya berjalan dua langkah..saat Dia berjalan,langkahnya sangatlah berwibawa dan berkuasa..

wajahNya tidak begitu jelas,tapi hampir mirip seperti yang digambarkan manusia,namun sangat lembut..rambutNya ke emasan..Dia memakai jubah putih bersinar..seluruh tubuhNya seperti ada lampu karena sangat bercahaya..tinggi badanNya setinggi dinding rumah..

Saya langsung bersujud,ketika saya mau memohon ampun..Dia seperti tidak mau membuang waktu..Tuhan Yesus langsung mengangkat kedua tanganNya..dan nama2 orang berjatuhan..dalam mimpi saya itu adalah hari pengangkatan ke surga..ketika nama2 orang sudah turun ke kepala mereka sesuai dengan namanya..mereka pun langsung tidak sadarkan diri..termasuk adik ipar saya..
adik ipar saya memang dia sangat aktif di gereja,taat beribadah dan orangny pun baik..
 
nama saya pun turun tapi tidak di atas kepala tapi di lengan saya..saya melihat banyak orang seperti pingsan tidak sadarkan diri karena mereka sudah diangkat..orang2 yang tidak diangkat oleh Tuhan Yesus pun kecewa dan merasa hampa, putus asa seperti saya.. saya pun menangis dengan penuh kekecewaan sambil berjalan tanpa arah dan tujuan..kenapa saya tidak diangkat..termasuk keluarga saya..hanya adik ipar saya yang diangkat,sampai2 saya dan suami pun hampir pingsan..

kemudian esokny saya bersama suami datang ke tempat saat pengangkatan itu..ada jasad adik ipar saya..padahal dalam mimpi saya itu adik ipar saya sudah tiada..tapi bisa berkomunikasi..dan suami saya pun bertanya pada dia..apa yang terjadi disana..adik ipar saya pun berbicara disana lagi ada peperangan,dia bersama ibu mertua saya..itulah mimpi saya..

sampai sekarang saya tidak tau arti dari mimpi saya..mungkin saya masih banyak dosa,makanya nama saya tidak sampai ke kepala hanya sampai ke lengan..jd Tuhan Yesus tidak mengangkat saya.. dan mungkin disana sedang ada peperangan antara malaikat melawan iblis yang akan menguasai orang yang ingin bertobat..

dari mimpi itu saya mengambil hikmatny..Tuhan Yesus akan segera datang untuk kedua kalinya..dan saya harus benar2 bertobat,tidak mau berbuat dosa lagi..agar saya bisa diangkat ke surga bersama Tuhan Yesus..‎​‎​º◦°♡♥°A♏iεñ °♥♡°◦º

bagi orang yang membaca kesaksian mimpi saya..selagi kita masih di beri kesempatan untuk hidup..BERTOBATLAH sekarang juga..Kerajaan ALLAH sudah dekat..jangan sampai kita menyesal ditinggalkan Tuhan Yesus untuk selama2nya..dan kita merasakan siksaan dunia dan siksaan di neraka, Ǻ♏îτ²..

Tuhan Yesus membekati..
July 08, 2011, 01:16:23 AM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 102
Pada malam hari saya seperti biasa berdoa..setelah berdoa dalam hati saya berbicara ingin sekali bertemu Tuhan YESUS..tapi mana mungkin..

saya terbangun pagi2 sekali karena anak saya tiba2 menangis..dan saya tidak bermimpi apa2..ketika anak saya kembali tidur..saya pun kembali tertidur dan bermimpi..berada di alam bebas suasanany seperti malam menjelang Ƥαgi langitny sangat biru ketuaan,ada banyak orang disana...saya melihat ada jembatan yang sangat tinggi seperti jalur jet coster..baru saya melihat dan bertanya kepada suami saya..tiba2 jalur itu berubah menjadi jembatan besar dan Tuhan YESUS pun berjalan di jembatan itu..
saya melihat Tuhan YESUS hanya berjalan dua langkah..saat Dia berjalan,langkahnya sangatlah berwibawa dan berkuasa..

wajahNya tidak begitu jelas,tapi hampir mirip seperti yang digambarkan manusia,namun sangat lembut..rambutNya ke emasan..Dia memakai jubah putih bersinar..seluruh tubuhNya seperti ada lampu karena sangat bercahaya..tinggi badanNya setinggi dinding rumah..

Saya langsung bersujud,ketika saya mau memohon ampun..Dia seperti tidak mau membuang waktu..Tuhan YESUS langsung mengangkat kedua tanganNya..dan nama2 orang berjatuhan..dalam mimpi saya itu adalah hari pengangkatan ke surga..ketika nama2 orang sudah turun ke kepala mereka sesuai dengan namanya..mereka pun langsung tidak sadarkan diri..termasuk adik ipar saya..
adik ipar saya memang dia sangat aktif di gereja,taat beribadah dan orangny pun baik..
 
nama saya pun turun tapi tidak di atas kepala tapi di lengan saya..saya melihat banyak orang seperti pingsan tidak sadarkan diri karena mereka sudah diangkat..orang2 yang tidak diangkat oleh Tuhan YESUS pun kecewa dan merasa hampa, putus asa seperti saya.. saya pun menangis dengan penuh kekecewaan sambil berjalan tanpa arah dan tujuan..kenapa saya tidak diangkat..termasuk keluarga saya..hanya adik ipar saya yang diangkat,sampai2 saya dan suami pun hampir pingsan..

kemudian esokny saya bersama suami datang ke tempat saat pengangkatan itu..ada jasad adik ipar saya..padahal dalam mimpi saya itu adik ipar saya sudah tiada..tapi bisa berkomunikasi..dan suami saya pun bertanya pada dia..apa yang terjadi disana..adik ipar saya pun berbicara disana lagi ada peperangan,dia bersama ibu mertua saya..itulah mimpi saya..

sampai sekarang saya tidak tau arti dari mimpi saya..mungkin saya masih banyak dosa,makanya nama saya tidak sampai ke kepala hanya sampai ke lengan..jd Tuhan YESUS tidak mengangkat saya.. dan mungkin disana sedang ada peperangan antara malaikat melawan iblis yang akan menguasai orang yang ingin bertobat..

dari mimpi itu saya mengambil hikmatny..Tuhan YESUS akan segera datang untuk kedua kalinya..dan saya harus benar2 bertobat,tidak mau berbuat dosa lagi..agar saya bisa diangkat ke surga bersama Tuhan YESUS..‎​‎​º◦°♡♥°A♏iεñ °♥♡°◦º

bagi orang yang membaca kesaksian mimpi saya..selagi kita masih di beri kesempatan untuk hidup..BERTOBATLAH sekarang juga..Kerajaan ALLAH sudah dekat..jangan sampai kita menyesal ditinggalkan Tuhan YESUS untuk selama2nya..dan kita merasakan siksaan dunia dan siksaan di neraka, Ǻ♏îτ²..

Tuhan YESUS membekati..

Waaah, aq pgn juga dpt mimpi kaya mba bisa ktmu Yesus tapi sampe skrg g pernah mimpi kya bgtuan klopun mimpi, pasti mimpi ttg zombie >.<.. tapi bnr lho aq pernah baca ayat alkitab (lupa dmn) Yesus mmg pake jubah putih n ada cahaya2nya gitu.. jadi ngiri sma mba :)
July 08, 2011, 01:46:50 AM
Reply #2
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 76
  • Gender: Female
Saya juga bersyukur bisa melihat Tuhan Yesus melalui mimpi saya..dan itu merupakan suatu peringatan juga..agar kita bertobat sekarang juga..agar kita bisa melihat lebih dekat lagi dan hidup bersama Tuhan Yesus ϑî surga untuk selamanya....
             º°˚˚°O:)°˚˚°º   
.               ,-)))))),
               q"        )
                (  ^_^)     
              _.>("!")._
    ♡☀Å♏έέέέέέN☀♡

kamu bermimpi tentang zombi..biasany itu memori sesaat sesudah menonton film zombi..atau bisa Juga itu sebuah ketakutan yang sering kamu alami..berdoalah dalam nama Tuhan Yesus,agar kamu bisa diberi mimpi yang indah dan tidak bermimpi tentang zombi atau semacamny lg..‎​º◦°♡♥°A♏iεñ °♥♡°◦º

‎​°˚˚˚°°˚˚˚°°˚˚˚°
  ĞŌĐ ßĹЄŠŠ ¥ŌŬ
°˚˚˚°°˚˚˚°°˚˚˚°
July 08, 2011, 01:05:50 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 102
Iya, Kerajaan Allah sudah dkt, jadi berjaga-jagalah...

hmm btw ayatnya klo g salah di wahyu Yesus pake jubah api2 gitu trus ada cahaya2nya ^^
July 08, 2011, 01:08:55 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 558
  • Gender: Female
  • They're beautiful, but we more than those
Tks telah sharing ttg mimpi anda,...sesungguhnya banyak kali dan banyak cara TUHAN sudah memperingatkan bahwa KedatanganNYA untuk menjemput mempelaiNYA sudah dekat !.............tinggal menunggu perintah dari ALLAH BAPA saja.  Iya mimpi itu memperingatkan kita untuk mempersiapkan diri sekarang juga, tidak menunda-nunda lagi karena waktunya sudah sangat singkat. Harapan saya kita semua beserta keluarga kita bisa ikut terangkat.
Matius 6:29-30
July 19, 2011, 02:03:12 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9779
Jadi rindu dekat dengan Tuhan. Tidak ada yang lebih nyaman daripada dekat dengan Tuhan Yesus.
July 21, 2011, 05:22:10 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2494
  • Gender: Male
di tangan yaaaa........... berarti masih ada di genggaman sisss.......... tinggal kapan dinaikan ke kepalanya heheheh................... berarti masih ada waktu untuk memperbaikinya. Betullll, sis salah satu yang beruntung bisa bertemu TUHAN, so jangan disia2kan yaaa................ TUHAN YESUS memberkati.
"Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)