Author Topic: KKR Mujizat/ kesembuhan Ilahi dizaman modern hanya bersifat sugestif  (Read 28687 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 25, 2011, 05:37:34 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1710
tapi ada beberapa hamba Tuhan di dunia ini yg seakan dibiarkan cacat fisik oleh Tuhan.apa krn dr orangnya sendiri ga ingin sembuh ya(alias sudah telanjur bersyukur dgn kondisi seperti itu)??secara Roh Tuhan sifatnya lembut & ga memaksa.
July 25, 2011, 07:56:26 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2025
  • Gender: Female
  • Pujilah YAHWEH, hai jiwaku. Haleluyah
  • Denominasi: Penyembah YHWH & Mesianik
waktu jaman manifestasi debu emas dan berlian dulu malah denger2 ada yg berliannya ditaruh di lantai sama panitia  :mad0261:

dukun sudah jelas bisa krn pake kuasa IBLIS
tenaga para roh?? bisa lebih spesifik roh apa ini??
kuasa Iblis ????? Bukankah YHWH jauh lebih berkuasa dari malaikat-malaikatnya ?

Henokh 8:3:
...... Semjaza mengajarkan mantra-matra dan cara memotong akar, Armaros penyelesaian mantra-mantra, .........

Kebijaksanaan Salomo 7:17-20:
Sebab Ia sendiri telah memberi aku pengetahuan yang tidak menipu tentang segala-galanya yang ada, supaya kukenal susunan alam semesta dan daya anasirnya, awal dan akhir serta pertengahan masa, bilamana matahari berubah peredarannya dan musim silih berganti; supaya kukenal perputaran tahun dan tempat bintang-bintang, tabiat hewan dan naluri binatang buas, tenaga para roh dan pikiran manusia, jenis tumbuh-tumbuhan dan guna sekalian akar.
Dan bangsa-bangsa itu akan mengetahui bahwa Akulah YAHWEH, demikianlah Firman Tuhan YAHWEH
July 25, 2011, 09:36:32 PM
Reply #22
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 257
kuasa Iblis ????? Bukankah YHWH jauh lebih berkuasa dari malaikat-malaikatnya ?

Henokh 8:3:
...... Semjaza mengajarkan mantra-matra dan cara memotong akar, Armaros penyelesaian mantra-mantra, .........

Kebijaksanaan Salomo 7:17-20:
Sebab Ia sendiri telah memberi aku pengetahuan yang tidak menipu tentang segala-galanya yang ada, supaya kukenal susunan alam semesta dan daya anasirnya, awal dan akhir serta pertengahan masa, bilamana matahari berubah peredarannya dan musim silih berganti; supaya kukenal perputaran tahun dan tempat bintang-bintang, tabiat hewan dan naluri binatang buas, tenaga para roh dan pikiran manusia, jenis tumbuh-tumbuhan dan guna sekalian akar.

jelas sekali bahwa YAHWE lebih berkuasa dr para malaikatnya

saya cuma meng comment pernyataan anda ttg dukun yg bisa bikin hal2 yg ajaib...itu semua dr kuasa kegelapan

yg anda quote dr kitab Henokh ya??
sy juga sempat baca2 kitab itu...tp terus terang agak ragu juga krn kitab ini tidak masuk dlm kanonisasi Alkitab jd apa bisa dipegang ke valid an nya??

yg dalam Kitab Testament of Solomon diceritakan bahwa Salomo membangun bait Suci dengan bantuan jin
dan Salomo bisa menguasai jin dan setan dengan memakai seal2 tertentu

tapi yg saya jumpai praktek2 spt ini biasanya dilakukan para dukun2 aliran paganism, dan para penganut Satanism
dan di kalangan Kristiani sendiri mempraktekkan hal2 spt ini dilarang (termasuk sihir)

pada akhirnya mnrt saya hal2 spt ini menyesatkan karena KITA SE AKAN2 BISA MENGONTROL ROH2 sekehendak kita, pdahal itu semua adalah PERZINAHAN ROHANI
« Last Edit: July 25, 2011, 09:42:27 PM by all4Him »
July 25, 2011, 09:47:37 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2025
  • Gender: Female
  • Pujilah YAHWEH, hai jiwaku. Haleluyah
  • Denominasi: Penyembah YHWH & Mesianik


yg dalam Kitab Testament of Solomon diceritakan bahwa Salomo membangun bait Suci dengan bantuan jin
dan Salomo bisa menguasai jin dan setan dengan memakai seal2 tertentu

tapi yg saya jumpai praktek2 spt ini biasanya dilakukan para dukun2 aliran paganism, dan para penganut Satanism
dan di kalangan Kristiani sendiri mempraktekkan hal2 spt ini dilarang (termasuk sihir)

pada akhirnya mnrt saya hal2 spt ini menyesatkan karena KITA SE AKAN2 BISA MENGONTROL ROH2 sekehendak kita, pdahal itu semua adalah PERZINAHAN ROHANI
Apakah ada ayat-ayatnya bahwa Salomo membangun Bait Suci dengan bantuan jin-jin ???? Kok saya nggak nemu ayat-ayat tsb di Kitab Kebijaksanaan Salomo.
Dan bangsa-bangsa itu akan mengetahui bahwa Akulah YAHWEH, demikianlah Firman Tuhan YAHWEH
July 25, 2011, 10:09:13 PM
Reply #24
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 257
Apakah ada ayat-ayatnya bahwa Salomo membangun Bait Suci dengan bantuan jin-jin ???? Kok saya nggak nemu ayat-ayat tsb di Kitab Kebijaksanaan Salomo.


http://en.wikipedia.org/wiki/Testament_of_Solomon
The Testament of Solomon is an Old Testament pseudepigraphical work, the authorship of which is ascribed to King Solomon. It describes how Solomon was enabled to build the Temple by commanding demons by means of a magical ring entrusted to him by the Archangel Michael.

saya punya testament of solomon tapi di komptr lain

jadi intinya kitab2 ini mengajarkan kita bisa mengontrol jin,setan dengan menggunakan segel (seal)2 tertentu
jadi kita merasa bisa memperbudak Iblis
padahal sebenrnya terbalik, org2 yg memakai cara2 spt inilah yg ditipu Iblis
July 25, 2011, 11:11:29 PM
Reply #25
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 224
Gini aja deh untuk mudahnya. Gimana kalau kalian membawa orang yg anda kenal betul yg sedang menderita sakit ke KKR yg menjanjikan kesembuhan? Tolong bedakan juga pernyataan saya soal para penipu tersebut dgn kekuasaan Tuhan yg mampu menyembuhkan. Btw, saya pernah melihat dgn mata kepala saya sendiri ketika org terbaring di RS sembuh ketika di doakan.
July 26, 2011, 08:05:30 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
Gini aja deh untuk mudahnya. Gimana kalau kalian membawa orang yg anda kenal betul yg sedang menderita sakit ke KKR yg menjanjikan kesembuhan? Tolong bedakan juga pernyataan saya soal para penipu tersebut dgn kekuasaan Tuhan yg mampu menyembuhkan. Btw, saya pernah melihat dgn mata kepala saya sendiri ketika org terbaring di RS sembuh ketika di doakan.

jgn suka menghakimi deh..
apa gak kurang kerjaan kali yah, bawa2 org utk nipu2...
July 26, 2011, 08:54:36 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
kuasa Iblis ????? Bukankah YHWH jauh lebih berkuasa dari malaikat-malaikatnya ?

Henokh 8:3:
...... Semjaza mengajarkan mantra-matra dan cara memotong akar, Armaros penyelesaian mantra-mantra, .........

Kebijaksanaan Salomo 7:17-20:
Sebab Ia sendiri telah memberi aku pengetahuan yang tidak menipu tentang segala-galanya yang ada, supaya kukenal susunan alam semesta dan daya anasirnya, awal dan akhir serta pertengahan masa, bilamana matahari berubah peredarannya dan musim silih berganti; supaya kukenal perputaran tahun dan tempat bintang-bintang, tabiat hewan dan naluri binatang buas, tenaga para roh dan pikiran manusia, jenis tumbuh-tumbuhan dan guna sekalian akar.

dari mana anda kutip ??

di PL DAN PB gak ada tuh
July 26, 2011, 09:13:40 AM
Reply #28
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1563
  • Gender: Male
    • Cakka's Blog - Blog Berwawasan Pengetahuan dan Religius
kalau di lihat dari signaturenya,

Quote
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB

seperti nya TS sealiran dengan kalangan lingkar study
yang sebenarnya tidak mengakui bahwa Alkitab adalah Firman Allah yang sempurna
sehingga perlu didukung kitab suci lain

benar begitu ?  :coolsmiley:
July 26, 2011, 01:17:44 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2025
  • Gender: Female
  • Pujilah YAHWEH, hai jiwaku. Haleluyah
  • Denominasi: Penyembah YHWH & Mesianik
Gini aja deh untuk mudahnya. Gimana kalau kalian membawa orang yg anda kenal betul yg sedang menderita sakit ke KKR yg menjanjikan kesembuhan? Tolong bedakan juga pernyataan saya soal para penipu tersebut dgn kekuasaan Tuhan yg mampu menyembuhkan. Btw, saya pernah melihat dgn mata kepala saya sendiri ketika org terbaring di RS sembuh ketika di doakan.
Hati-hati lho, ada firman: Jangan mencobai TUHAN, Elohimmu sendiri.
Dan bangsa-bangsa itu akan mengetahui bahwa Akulah YAHWEH, demikianlah Firman Tuhan YAHWEH
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)